Thursday, April 14, 2005

Hakikat Bekerja dan Mendapatkan Penghasilan

Hakikat Bekerja dan Mendapatkan Penghasilan:

(1) Anda bekerja pada sebuah perusahaan/badan/organisasi, dan anda mendapat uang dari kerja anda. Artinya: aliran uang adalah dari perusahaan ke anda, BUKAN dari anda ke perusahaan.

(2) Jika ada perusahaan/badan/organisasi yang mensyaratkan anda lebih dahulu harus membayar ke perusahaan, dan baru nanti (kapan-kapan) anda dapat uang dari orang lain lagi, maka itu artinya anda harus curiga.

Ciri "pay to play" adalah salah satu bentuk bisnis piramida. Perusahaan berbisnis piramida selalu menyebut dirinya sebagai perusahaan sukses namun track record 20 tahun terakhir menunjukkan sebaliknya. Ini dikarenakan sebagian besar peserta nya, merugi.

Link:
The 10 Big Lies of Multi-Level Marketing

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Asian brain itu jangan di ibaratkan seperti perusahaan karena asian brain tidak menggaji/ memberikan penghasilan secara langsung.

Ibaratkan asian brain seperti universitas yang memberikan anda ilmu dan support teknis.
Semua universitas akan menarik biaya untuk membayar dosen dan menyediakan fasilitas belajar.

Kalau sudah lulus dari universitas anda bisa memanfaatkan ilmu yang didapat selama kuliah untuk mendapatkan uang misalnya dengan bekerja atau berwirausaha. Dari bekerja atau berwirausaha itulah baru anda bisa mendapatkan uang yang banyak.

1:46 PM  
Blogger Marutho said...

Buat rekan netter semua...
Masih ingat sebuah blog yang anti Indonesia? Ini setali tiga uang dengan blog itu. Saran saya sih gak usah terpancing. Buat apa dikunjungi lagi blog seperti ini, malah menguntungkan si pemilik blog karena ratingnya semakin naik. Apalagi pake nulis comment segala. Biarlah comment ini menjadi yang terakhir. Saya berharap calon penulis comment berikutnya dapat mengurungkan niatnya dengan membaca terlebih dahulu comment yang ada.

Tentunya kita tidak mau jadi korban sentimentil orang seperti pemilik blog ini kan? Seperti "INTI" topik dari blog ini yaitu "BISNIS". Manfaatkan saja waktu berinternet kita dengan sesuatu yang lebih "menguntungkan" dari sekedar membaca (apalagi memberi comment) blog seperti ini.

Kita tidak akan pernah tampil lebih baik kalau kita melihat segala sesuatunya dari sisi negatif. Tapi kita akan selalu mendapatkan hal yang berharga dari kebiasaan kita untuk melihat segala sesuatunya dari sisi positif. Jadi... mari mulai sekarang kita menggali hal-hal yang positif. Dan biarkan si pemilik blog ini hidup di dunia negatif nya yang mana tidak akan pernah membawanya lebih jauh dari kondisinya sekarang ini.

12:21 AM  
Anonymous asya said...

memang yang namanya bisnis, orientasinya adalah bagaimana mengumpulkan duit sebanyak-banyaknya, teramasuk bisnsinya anne ahira. apapun bisa kita jadikan uang termasuk jualan cuap-cuap atau cara buat blog yang paling mudah sekalipun bagi yang sudah mengerti....tapi ada bisnis semacam FOREX dimana anda tidak perlu berkonsultasi dengan para pialang atau anda pergi ke BEJ..untuk menaksir SAHAM_SAHAM profitable.. anda cukup membeli satu kali keuntungan dijamin terus mengalir....ini bukan SAHAM biasa atau MLM biasa ini benar-benar spektakuler.....jika penasaran call 085624510221

6:58 PM  
Anonymous Anonymous said...

kok cuma anne ahira aj ya yang di hujat... sekrang coba kita hujat...
"Cara memperbesar penis dan payudara"
"Klik disini anda akan kaya mendadak"
"Mau dapat uang 2jt Per-hari"
"Memek basah siapa yang mau jilat"
"Kontol lagi orgasme"
coba yang diatas di bahas.... ini kan benar2 sudah penipuan......... kenapa gak bahas yang itu!!!!!
Anne Ahira tu sudah berkecimpung di dunia internet itu sudah 10 tahun lebih........ selama itu lah dia tidak pernah ber urusan dengan pihak kepolisian.. klu dia memang penipu!!!!!!!!! begok lu

5:49 PM  

Post a Comment

<< Home