Thursday, April 14, 2005

Ikutan Elite Team = Anda Akan Bangkrut!

Priyadi menulis secara rinci hitung-hitungan Skema Piramid Elite Team. Bisa dibuka di: =>sini<=

Intinya: kalau anda mau memakai otak anda sedikiiiit saja untuk berpikir, maka anda bisa melihat bahwa bisnis piramid Elite Team justru akan membuat anda bangkrut.

mikir! jangan cuma nurut upline! ok?!

2 Comments:

Blogger Marutho said...

Buat rekan netter semua...
Masih ingat sebuah blog yang anti Indonesia? Ini setali tiga uang dengan blog itu. Saran saya sih gak usah terpancing. Buat apa dikunjungi lagi blog seperti ini, malah menguntungkan si pemilik blog karena ratingnya semakin naik. Apalagi pake nulis comment segala. Biarlah comment ini menjadi yang terakhir. Saya berharap calon penulis comment berikutnya dapat mengurungkan niatnya dengan membaca terlebih dahulu comment yang ada.

Tentunya kita tidak mau jadi korban sentimentil orang seperti pemilik blog ini kan? Seperti "INTI" topik dari blog ini yaitu "BISNIS". Manfaatkan saja waktu berinternet kita dengan sesuatu yang lebih "menguntungkan" dari sekedar membaca (apalagi memberi comment) blog seperti ini.

Kita tidak akan pernah tampil lebih baik kalau kita melihat segala sesuatunya dari sisi negatif. Tapi kita akan selalu mendapatkan hal yang berharga dari kebiasaan kita untuk melihat segala sesuatunya dari sisi positif. Jadi... mari mulai sekarang kita menggali hal-hal yang positif. Dan biarkan si pemilik blog ini hidup di dunia negatif nya yang mana tidak akan pernah membawanya lebih jauh dari kondisinya sekarang ini.

12:24 AM  
Anonymous Anonymous said...

kok cuma anne ahira aj ya yang di hujat... sekrang coba kita hujat...
"Cara memperbesar penis dan payudara"
"Klik disini anda akan kaya mendadak"
"Mau dapat uang 2jt Per-hari"
"Memek basah siapa yang mau jilat"
"Kontol lagi orgasme"
coba yang diatas di bahas.... ini kan benar2 sudah penipuan......... kenapa gak bahas yang itu!!!!!
Anne Ahira tu sudah berkecimpung di dunia internet itu sudah 10 tahun lebih........ selama itu lah dia tidak pernah ber urusan dengan pihak kepolisian.. klu dia memang penipu!!!!!!!!! begok lu

5:46 PM  

Post a Comment

<< Home