Thursday, April 14, 2005

ANDA dan UANG ANDA diperkosa bergilir oleh upline anda!

Pertanyaannya selalu begini: Anne Ahira jualan produk apa sih?

Kabarnya sih produknya adalah e-book dan keanggotaan untuk menjual lagi e-book dan keanggotaan tersebut ke orang supaya orang dapat membeli e-book dan keanggotaan itu kepada orang lain lagi... dst dst ...

So, pada prinsipnya, yang diperjual belikan adalah: ORANG itu sendiri.

Jadi, kalau anda ikutan bisnis Anne Ahira, sebenarnya ANDA dan UANG ANDA lah yang diperkosa bergilir oleh upline-upline anda!

Dan nantinya, yang disebut sebagai PENGHASILAN ANDA tak lain dan tak bukan adalah kegiatan ANDA MEMPERKOSA downline anda beserta uang-uangnya.

Seperti Beranda.Net bilang: YOU are THE PRODUCT! dan UANG ANDA lah itu yang dijarah beramai-ramai.

17 Comments:

Blogger wieka said...

Saya malah kasihan dengan wartawan/jurnalis yang memperkosa diri sendiri dengan menulis tulisan (iklan terselubung ?) di media tempatnya bekerja.

Masak nggak malu gitu.

9:18 AM  
Anonymous Anonymous said...

gue udah jadi member lebih dari 7 bulan asian brain yang di dirikan oleh ANNE AHIRA, apa yang gue pelajarin dan yang di gembar-gemborkan katanya bisa dapetin US Dollar ITU CUMA MIMPI!! ALIAS OMDO (OMONG DOANG!!) gue mau ngebuktiin apa bener bisa sukses belajar ama dia? makanya gue selama itu bertahan.. percuma buang2 pikiran dan yang JELAS BUANG2 DUIT!! elo2 pada mau tau ngak? itu member area yg katanya isinya modul2 internet marketing kelas dunia dan yang katanya software or alat2 bernilai ribuan US Dollar, isinya MASIH DALAM PENGEMBANGAN ALIAS STILL WORKING ON IT. gue bilang emang dia itu terlalu MARUK! terlalu SOMBONG! katanya mau nguasain pasar SELURUH INDONESIA??!! tapi itu modul2 ngak di urusin! GUE BERANI TARUHAN, TANYA DEH EMANG ADA MEMBERNYA YANG UDAH BERHASIL?? BERAPA??? menurut gue NGAK ADA! kalo pun ada itu udah dari taon kapan dia belajar sebelum ada asian brain! DAN BUKAN DARI AHIRA! menurut gue asian brain ini udah melenceng dari jalurnya yang katanya belajar internet marketing, yang ada AHIRA SIBUK SEMINAR DI MANA2 MENJARING MEMBER2 BARU, TAPI KUALITAS BELAJARNYA NGAK DIURUSIN! TANYA DONG UDAH SEBERAPA BERHASIL MEMBERNYA? JANGAN CUMA BISA NGUNTUNGIN DIRI SENDIRI AJA?! AHIRA LO BOLEH AJA CUEK, DI MANA TANGGUNG JAWAB MORAL LO?? LO SIBUK NONGOL DI TV DAN KORAN2, NGUMBAR 'ILMU ITU IBADAH, KATA MAMA HARUS DI BAGIKAN KE ORANG2 INDONESIA' BENERAN GUA MAU MUNTAH! NGAK SESUAI AMA KENYATAANNYA!!! lucunya katanya seminar, eh kok isinya malah ngiklanin diri dan asian brainya itu?? setahu gua yang namanya seminar ada ilmu yang di sampaikan.. GUA BILANG KASIHAN BANGET TUH ORG2 YG BELAJAR AMA DIA, DI BODOH2IN AMA AHIRA! IA.. KASIHAN JUGA GUA..! tuh lagi adiknya ASRI lagaknya udah SOMBONG SELANGIT! serasa banget! terlalu menganggap kecil member, EH LO PIKIR TUKANG MINTA2 APA!! TUH MEMBER PADA BAYAR TAU?! trus lagi itu pegawai2nya menurut gua udah pada KEWALAHAN! satu orang aja PEGANG BANYAK KERJAAN! jadi hasilnya NGAK EFEKTIF! SATU LAGI YANG PASTI AHIRA NGAK BAKALAN NGASIH TAU 'ILMU YG SEBENERNYA' SAMA MEMBERNYA SENDIRI, apa yg bisa di kasih ke dia dan menguntungkan, itu baru bakalan ada 'BELAJAR LANGSUNG DGN AHIRA' berarti memang ada ilmu yang NGAK DI UMBAR KE MEMBER! SARAN GUA BUAT PARA 'CALON2 ASIANBRAINER' JANGAN MAU DI TIPU!! SIMPAN UANG, WAKTU DAN PIKIRAN KALIAN!! kalau kalian mau tau, dari sekian ratus orang yang jadi member baru, itu di beberapa bulan berikutnya (2-3 bulan) langsung pada keluar lagi... AHIRA MANA TANGGUNG JAWAB MORAL LO???

12:03 AM  
Anonymous Anonymous said...

ah, elo aja yang bego, nggak perhatikan atau praktekin pelajaran dia dengan benar. Gue belajar ama Ahira udah 8 bulan dah penghasilan $150 - $170 per hari kok. Dan itu MURNI belajar dengan Ahira. Meski belum sebesar dia atau member senior lain yang penghasilan ada yang sampai lebih dari $1000 per hari. Gagal atau berhasilnya itu bukan tergantung pada guru, guru itu hanya memberi peta/jalan, KITA yang praktekin gimana? gue pikir Ahira sudah melakukan hal semaksimal mungkin yang bisa dia lakukan, dan mereka yang mengikuti setiap nasehatnya dia dengan baik pada berpenghasilan sekarang, meski tidak semua, ya sekali lagi, tergantung ke individu yang mengerjakannya. Ibarat sekolah atau universitas sekalipun, tidak ada yang menjamin nanti anda dapat pekerjaan enak atau tidak, begitu juga dengan Asian Brain IMC. Hidup deh Ahira! Saya sekarang sedang berusaha utuk dapat $200 - $250 per hari. Thanks teacher! You're my hero!

9:53 PM  
Anonymous Anonymous said...

"Buruk muka, cermin dipecah".

3:11 PM  
Anonymous Anonymous said...

Banyak orang yang berpikir belajar internet marketing sebulan atau 2 bulan langsung bisa menghasilkan uang banyak. Nah orang2 dengan model begini yang akhirnya kecewa terus memaki maki gak jelas.

Asal tau saja kalau anda belajar dari marketer dunia harganya bisa puluhan ribu dollar! tapi kalau anda belajar dengan Anne Ahira murah meriah dan kualitas ilmunya sama dengan marketer dunia lainnya. Karena apa? karena Anne Ahira adalah marketer dunia.

Saya pernah mengikuti seminar internet marketing yang diadakan oleh Tung Desem Waringin resources, harga tiket masuk seminarnya saja sudah 6jutaan. Ada 8 internet marketer dunia yang tampil dan setiap selesai presentasi mereka jualan ilmu mereka antara 10-20jutaan yang kalau mereka jual di internet bisa sampai 15ribu dollar dan banyak yang beli. Selama mereka presentasi hanya diberikan konsep cara jualan diinternet tidak lebih dari itu.
saya termasuk yang membeli paket dari salah satu internet marketer tersebut.

Saya ingat salah satu internet marketer dunia Johan Mok berkata saya punya teman seprofesi di Indonesia yang saya akui hebat namanya Anne Ahira. (marketer dunia hanya mau bergaul dengan sesama marketer dunia, mereka tak ada waktu bergaul dengan orang2 yang suka mengeluh)

Mengenai asian brain yang katanya mlm, tidak ada peringkat dalam asian brain seperti pada mlm pada umumnya. itu hanya sistem member get member biasa kalau anda bisa mengajak orang yang tertarik untuk belajar internet marketing maka anda akan dapat reward berupa komisi. itu bukan penghasilan utama, penghasilan utamanya adalah berdagang diinternet.

Saya salah satu yang yang mendapatkan manfaat banyak dari asian brain. Income saya lumayan dari berjualan di internet.

Intinya tidak ada yang instant untuk mendapatkan income yang banyak dan dibutuhkan ketekunan mempelajari sesuatu agar menghasilkan income yang banyak.

1:37 PM  
Anonymous Anonymous said...

adduh bahasa yang anda gunakan sangat tidak menunjukan bahwa anda seorang guru, benar-benar memalukan ... mungkin anda gagal total di internet yaah jadinya iri liat keberhasilan orang. Mulutmu harimaumu ... kata2 kasar dan tidak berpendidikan menunjukkan siapa anda. Saya bukan member AA tapi saya sangat malu membaca tulisan2 anda.Sepertinya tak jelas arah.

11:40 AM  
Anonymous Anonymous said...

Pakar money game Ir. Widarto Wirawan:
"Jika seseorang yang ikut sebuah program merasa rugi bila tidak merekrut, maka dia perlu waspada karena bisa jadi yang bersangkutan sudah terjebak dalam skema piramid."

Jika tidak merasa rugi, silakan lanjutkan...
Go Internet Marketing!
Go Network Marketing!
Gabungkan keduanya!

Yudha - Depok
085693545453

3:42 AM  
Blogger Marutho said...

Buat rekan netter semua...
Masih ingat sebuah blog yang anti Indonesia? Ini setali tiga uang dengan blog itu. Saran saya sih gak usah terpancing. Buat apa dikunjungi lagi blog seperti ini, malah menguntungkan si pemilik blog karena ratingnya semakin naik. Apalagi pake nulis comment segala. Biarlah comment ini menjadi yang terakhir. Saya berharap calon penulis comment berikutnya dapat mengurungkan niatnya dengan membaca terlebih dahulu comment yang ada.

Tentunya kita tidak mau jadi korban sentimentil orang seperti pemilik blog ini kan? Seperti "INTI" topik dari blog ini yaitu "BISNIS". Manfaatkan saja waktu berinternet kita dengan sesuatu yang lebih "menguntungkan" dari sekedar membaca (apalagi memberi comment) blog seperti ini.

Kita tidak akan pernah tampil lebih baik kalau kita melihat segala sesuatunya dari sisi negatif. Tapi kita akan selalu mendapatkan hal yang berharga dari kebiasaan kita untuk melihat segala sesuatunya dari sisi positif. Jadi... mari mulai sekarang kita menggali hal-hal yang positif. Dan biarkan si pemilik blog ini hidup di dunia negatif nya yang mana tidak akan pernah membawanya lebih jauh dari kondisinya sekarang ini.

12:28 AM  
Blogger jesica said...

kata2nya kok menjijikkan banget sih??

1:08 PM  
Blogger Mendapatkan barokah said...

orang ini iri dengan kebehasilan ahira...... kok... lah coba gua uji lu....... kasih alamat yang jelas... dimana lu sekarang............

4:47 PM  
Anonymous Anonymous said...

kok cuma anne ahira aj ya yang di hujat... sekrang coba kita hujat...
"Cara memperbesar penis dan payudara"
"Klik disini anda akan kaya mendadak"
"Mau dapat uang 2jt Per-hari"
"Memek basah siapa yang mau jilat"
"Kontol lagi orgasme"
coba yang diatas di bahas.... ini kan benar2 sudah penipuan......... kenapa gak bahas yang itu!!!!!
Anne Ahira tu sudah berkecimpung di dunia internet itu sudah 10 tahun lebih........ selama itu lah dia tidak pernah ber urusan dengan pihak kepolisian.. klu dia memang penipu!!!!!!!!! begok lu

5:42 PM  
Anonymous UANG GAME said...

sejujurnya aku dah tau anne ahira dari th 2008, dan tertarik pingin gabung tapi tidak punya uang..aku berpikir suatu saat bisa ikut..tapi ga prnah ksampai..walo blm bsa ikut aku tetap bertrmaksh pada AA karena di kasi vidio gratis..bermodal itu saja aku jabarkan dgn browsing2 di google dan ternyata betul...smua akan ada hasilnya setelah kita terapkan...aku selalu berharap dapat belajar gratis dr AA..tpi bisa ga ya..dan trs trang aku fans anda..he.he.he..smga suatu saat AA mmbuka mmebr gratis...oia kalau AA kasi aku daftar gratis,seneng bget krn aku sgt pnasaran sama ilmunya AA...
hub aku di bcgame33@gmail.com
...bagi temn2 blogger klo g pxa duit utk belajar IM, bljr grtis aja sama gurunya AA. yaitu the big boss SE=google, lama2 bisa kok, tp emang btuh waktu sih, tp klo hoby browsing, hal spt itu menyenngkan,spt aku..he.he..

8:37 AM  
Anonymous Anonymous said...

Blogger gemblung.....saya aja yg sempet berhenti dari member, sekarang mo mulai lagi.....banyak ilmu yg saya dapat....mata saya yg gaptek terbuka....tutorialnya bener2 jelas dan hebat....hidup AHIRA.....saya mau mulai jadi murid dikau lagi....thank you a lot of....

4:31 PM  
Anonymous Anonymous said...

Boleh dong orang memberikan kritik. karena akan tahu kekurangan diri. Yang namanya presiden aja suka rela menerima kritik. Anda jangan Arogan ketika Anne A menerima kritikan. Trim

3:05 PM  
Anonymous Anonymous said...

ANE AHIRA cuma mengumbar janji manis dalam mencari mangsanya. Hati-hati jangan buang duit dan waktu anda bisnis yangtak jelas ini.

3:15 PM  
Anonymous Anonymous said...

HATI-HATI JANJI-JANJI DI INTERNET LEBIH BANYAK MENIPU DARIPAPA JUJURNYA. JANGAN MUDAH TERPERDAYA JANJI-JANJI MANIS.

2:01 PM  
Anonymous Anonymous said...

Anne ahira tuh udah sukses,wajar nerima kontra.....itu bagus sbg kontrol. Nah klo org gagal msh ente bego2in....ente manusia bukan sih?? Apalagi memuja2 seseorang dgn berlebihan....gengsi dikit napah! En dlm bisnis anne ahira ini kn mmg bnr byk jg org yg gagal,jd kritik2 spt ni perlu jg buat mrk2 yg new comer supaya lbh pas dlm mbuat keputusan en ga muncul smakin byk pasukan barisan sakit hati! Jd pd biasa aja napah....ga usah berle!:-)

4:13 AM  

Post a Comment

<< Home