Monday, April 18, 2005

Sukses Anne Ahira = Kebohongan 2X ?

Amal menulis begini:

  • Jika memang benar Anne berpenghasilan sebesar itu (ribuan USD?), tentu sangat masuk akal apabila sudah seharusnya dia masuk kategori wajib pajak yang diperhitungkan. Alasan yang dikemukakan teman saya: sangat tidak adil apabila dengan kerja ‘ongkang-ongkang kaki’ mendapatkan ribuan dolar per bulan dan tidak membayar pajak, sedangkan yang bekerja (lebih) keras dan berpenghasilan (lebih) rendah dipungut pajak.

  • Karena pernyataan jumlah penghasilan untuk Pajak Penghasilan (PPh) bersifat penaksiran oleh diri sendiri1 (self assessment), maka tentunya nilai yang diisikan sesuai yang diklaim selama ini, yakni ribuan dolar tersebut. Apabila Anne mengisi lebih rendah, tentu pengakuan penghasilan yang digembar-gemborkan selama ini termasuk “kebohongan terhadap publik”.

Jadi, terserah anda. Anda memilih dibohongi atau tidak. Karena, uang andalah itu yang dinikmati Anne. Begitu downline anda tahu kalau dibohongi, mereka akan quit dan anda akan kehilangan pendapatan. Padahal pengeluaran anda per bulan terus jalan untuk memberi upeti kepada upline anda :-P

8 Comments:

Blogger Unknown said...

Join the only TV advertised affilated program and cash in on the masses that will be joining TVcoop.netearn cash

1:05 AM  
Blogger Marutho said...

Buat rekan netter semua...
Masih ingat sebuah blog yang anti Indonesia? Ini setali tiga uang dengan blog itu. Saran saya sih gak usah terpancing. Buat apa dikunjungi lagi blog seperti ini, malah menguntungkan si pemilik blog karena ratingnya semakin naik. Apalagi pake nulis comment segala. Biarlah comment ini menjadi yang terakhir. Saya berharap calon penulis comment berikutnya dapat mengurungkan niatnya dengan membaca terlebih dahulu comment yang ada.

Tentunya kita tidak mau jadi korban sentimentil orang seperti pemilik blog ini kan? Seperti "INTI" topik dari blog ini yaitu "BISNIS". Manfaatkan saja waktu berinternet kita dengan sesuatu yang lebih "menguntungkan" dari sekedar membaca (apalagi memberi comment) blog seperti ini.

Kita tidak akan pernah tampil lebih baik kalau kita melihat segala sesuatunya dari sisi negatif. Tapi kita akan selalu mendapatkan hal yang berharga dari kebiasaan kita untuk melihat segala sesuatunya dari sisi positif. Jadi... mari mulai sekarang kita menggali hal-hal yang positif. Dan biarkan si pemilik blog ini hidup di dunia negatif nya yang mana tidak akan pernah membawanya lebih jauh dari kondisinya sekarang ini.

12:29 AM  
Blogger Mendapatkan barokah said...

mungkin waktu kecil orang tua nya gak punya uang buat sekolah...... beuh.........
kata2nya mencerminkan sekali :P

4:49 PM  
Anonymous Anonymous said...

kok cuma anne ahira aj ya yang di hujat... sekrang coba kita hujat...
"Cara memperbesar penis dan payudara"
"Klik disini anda akan kaya mendadak"
"Mau dapat uang 2jt Per-hari"
"Memek basah siapa yang mau jilat"
"Kontol lagi orgasme"
coba yang diatas di bahas.... ini kan benar2 sudah penipuan......... kenapa gak bahas yang itu!!!!!
Anne Ahira tu sudah berkecimpung di dunia internet itu sudah 10 tahun lebih........ selama itu lah dia tidak pernah ber urusan dengan pihak kepolisian.. klu dia memang penipu!!!!!!!!! begok lu

5:38 PM  
Anonymous Iklan Baris said...

Iklan Gratis
Iklan

8:43 AM  
Anonymous freck.b@y said...

iya yang nulis tulisan artikel diatas bodo,.,.
tentu sajalah gak kena pajaklah.,.,.
gimana pajaknya coba klo kita dapat uangnya di transfer dari goggel langsung,., masak iya pemerintah berani mengusik google yang free browsing,.,.lagian bisnis inikan bisa dibilang penghasilan tambahan atau penghasilan sambil jalan.,jadinya gak mesti perbulan,.,lagian bisnis internetkan kan gak ada administrasi dan urusan birokrasi dengan pemerintah ngapain pake pajak,.,.heee sekian....

11:49 PM  
Anonymous Anonymous said...

Yang memberikan komentar kayaknya "team Sukses Anne Ahira" membela dia habis-habisan apa biar dapat fulus dari Keanggotaannya? Yang namanya pajak itu kan . Kewajiban Warga negara untuk membyarkan penghasilannya dari manapun dia peroleh baik dari goegle ataupun manapun, setiap negara pasti punya aturan ttg pajak penghasilan. Memangnya Anne hidup negara mana?

2:53 PM  
Anonymous Anonymous said...

Wuihh aneh lg nih pembelanya anne ahira.....ente dpt info dr mn nih bisnis internet marketing ga perlu bayar pajak? Jd yg full timer bisnis internet warga negara bebas pajak? Ini pernah ngisi form npwp ga yah?? Heran seheran2nya byk org bodoh hobby ngatain org lain bodoh......ckckck

3:58 AM  

Post a Comment

<< Home