Thursday, June 02, 2005

Pro Kontra Bisnis Internet Anne Ahira

by Jupar Kasparding

Polemik Anne Ahira saya pikir sudah jelas mengapa pro dan kontra.

Pro–dari sudut pandang kapitalisme: ya begitu itu namanya usaha. Yang penting untung. Walaupun barang yang dijual harganya nggak masuk akal, anda bisa menyiapkan jutaan kilah dan alasan, kenapa barang jelek yang anda jual itu harganya selangit.

Informasi jelas penting, dan harganya bisa sangat mahal. Tapi ada yang berpendapat bahwa informasi yang dijual Anne Ahira bisa didapat dengan harga jauh lebih murah dari buku Robert T. Kiyosaki. Tapi, dengan azas kapitalisme, kalau anda bisa menjual dengan harga mahal–selama anda mampu merayu konsumen anda, apa salahnya. Bukankah yang penting dalam kapitalisme adalah penumpukan keuntungan dan modal.

Bahwa kemudian orang menjadi miskin karena membeli barang yang tidak berguna, itu bukan urusan penjual. Ketika seorang pembeli/konsumen Anne Ahira tertipu dan rugi, ia masih bisa menyelamatkan diri dari kerugian dengan cara: menipu lebih banyak lagi orang, alias mencari sebanyak-banyak korban baru. Bisnis ini mendasarkan kelangsungan dan peningkatan pendapatannya melalui mekanisme penipuan berantai yang berkelanjutan dan berbiak.

... selengkapnya

22 Comments:

Blogger Marutho said...

Buat rekan netter semua...
Masih ingat sebuah blog yang anti Indonesia? Ini setali tiga uang dengan blog itu. Saran saya sih gak usah terpancing. Buat apa dikunjungi lagi blog seperti ini, malah menguntungkan si pemilik blog karena ratingnya semakin naik. Apalagi pake nulis comment segala. Biarlah comment ini menjadi yang terakhir. Saya berharap calon penulis comment berikutnya dapat mengurungkan niatnya dengan membaca terlebih dahulu comment yang ada.

Tentunya kita tidak mau jadi korban sentimentil orang seperti pemilik blog ini kan? Seperti "INTI" topik dari blog ini yaitu "BISNIS". Manfaatkan saja waktu berinternet kita dengan sesuatu yang lebih "menguntungkan" dari sekedar membaca (apalagi memberi comment) blog seperti ini.

Kita tidak akan pernah tampil lebih baik kalau kita melihat segala sesuatunya dari sisi negatif. Tapi kita akan selalu mendapatkan hal yang berharga dari kebiasaan kita untuk melihat segala sesuatunya dari sisi positif. Jadi... mari mulai sekarang kita menggali hal-hal yang positif. Dan biarkan si pemilik blog ini hidup di dunia negatif nya yang mana tidak akan pernah membawanya lebih jauh dari kondisinya sekarang ini.

2:05 AM  
Anonymous Anonymous said...

Wuih... aku juga agak heran sebenarnya dan agak curiga ama bisnis itu. Untung bayarnya cuman 50rb cz waktu itu ada promosi cuman daftar 25% - Aku setuju banget, belajar internet marketing itu gratis tis tis!

10:57 AM  
Anonymous Anonymous said...

Pesona Anne Ahira begitu mengagumkan. Popularitasnya tak diragukan lagi. Siapa yang gak kenal Anne Ahira? Bukan hanya para pengikutnya, bahkan mereka yang mengaku orang yang tersaingi bisnis onlinenya--atau apalah(!?)namanya, syirik atau iri terserah Anda mau menamai apa--oleh Anne Ahira, rela menghabiskan waktu untuk membuat blog sebagus ini.

Seandainya Anne Ahira orang seperti saya, mana ada orang yang mau berlelah-lelah buat blog seperti ini. Tapi karena Anne Ahira adalah orang hebat, orang pun ramai membuat situs atau blog tentang internet marketer kelas dunia asal Sunda ini, mulai dari yang kacangan hingga yang ngecengin.

Ternyata benar kata pepatah, "Syirik tanda tak mampu". Eiiit... lagian siapa yang syirik? Blog ini kan gak ada sangkut pautnya dengan syirik. Blog ini hanya mau ngasih tahu kalau yang punya blog ini gak siap untuk bersaing secara sehat..Gitu aja kok repot?

Ngomong-ngomong, gimana kalo bikin blog lagi yang judulnya anti SBY atau anti Indonesia, soalnya saya juga banyak dikecewakan oleh SBY dan Indonesia. Pasti page ranknya bagus!!

12:33 PM  
Anonymous Anonymous said...

Betulll!!! nih yang buat blog emang sirik banget!! Iri tuh ama Anne Ahira! bisanya cuma buat blog gratisan!! Saya ini member Asian Brain, sorry ya.. sekarang saya udah berpenghasilan kok, ngga kaya yang buat blog ini! yahh... gimana ya.. yang buat blog ini kan orang cacat mental, jidi ya gini deh...

9:57 PM  
Anonymous Anonymous said...

Bisnis Internet

Belajar Internet Marketing

Belajar Forex

Forex

Sarang Walet

Walet

Cd Walet

1:11 PM  
Anonymous Anonymous said...

That's right...semua itu hanya "OMDO" (Omong Doang)!!! Saya sudah pernah mengikuti kursus tersebut selama 6 bulan, tetapi rahasia dari internet marketing sendiri ternyata tetap di sembunyikan. Untuk semua modulnya hasil saduran dari Brad Challen. Kalo ga percaya coba aja anda, masukkan alamat email anda ke website SEO Elite, nanti akan ada automail dari Brad Challen tentang belajar internet marketing. Isinya "SAMA SEMUA DENGAN MODUL" yang diberikan ABC. Sampe sekarang, saya melakukan reseach dengan cara sendiri dan mencari cara sendiri. karena seorang Anne Ahira tidak pernah muncul online di forum ataupun YM. Mana bukti pendapatan dari Adsense ? BullShit!!!

12:34 AM  
Blogger Unknown said...

Aku juga bingung dengan AHIRA, tapi saya bingung lagi dengan yang lain..kalao emang bu Ahira salah..kasih tau dunjk cara menjadi marketer yang baik dan kalo perlu biayanya murah...kami ini khan cuman penggembira alias baru mengenal internet..
Punya ide nga bikin seperti Asian Brant
Tapi murah gitu lho..

Kalo Ahira yang kurang saya suka biayanya terlalu mahal..

10:39 AM  
Anonymous Anne Ahira Kena Tuduh Penipuan said...

salut untuk anne ahira!!!!!!

4:39 AM  
Blogger fathurrohmanaji said...

Mksh Infonya...

5:59 PM  
Blogger KERJA PART TIME said...

Info kerja freelance ONLINE
Klik > http://kerja-freelance.tk

2:07 AM  
Anonymous Garda Depan Anne Ahira said...

Gue mau crita!
2014 PILPRESSS
yang nyalon cuman ada DUA
ANNE AHIRA vs pemilik blog ini
Siapa yang saya pilih?
Ga ada!;)

Yang saya lakukan pas mereka kampanye???
=> pas yang kampanye ANNE AHIRA, saya akan jabat tangannya dengan hormat
=> nah,.... pas 'pemilik blog ini' kampanye, saya bawa bensin, lalu saya bakar bersama antek2nya!
Huahahahahahahahahahahahahahahahaha!

SAY NO TO ANTI ANNE AHIRA

11:45 AM  
Anonymous amar said...

jika air keruh dengan air bening
masa ga bisa nge-beda-in?


mampir blog gue!
www.amarmadiun.blogspot.com

11:49 AM  
Blogger Unknown said...

Saya ikut anggota Asian Brain Anne Ahira selama satu tahun dgn beaya 1.75 jt dengan harapan seperti janjinyaxtentang Internet marketing. Ternyata cuma janji yang muluk2. Gak terbukti. Bagi pemula yang mau daftar Asian Brain hati2 pikirkan dulu sebelum melangkah ada kursus lain yang lbh murah dan berkulitas. Malah ada yang gratis jika mau sabar semua ada di internet. Sekali lg hati2 dengan janji2 manis dan muluk2 Anne Ahira. Bersikaplah bijaksana sebelum melangkah

5:13 PM  
Anonymous Anonymous said...

Di internet yang juj6rvdan bohong beda tipis. Makanya hati-hatilah semua

6:48 PM  
Anonymous Anonymous said...

Kritikan adalah demi kebaikan semua. Jangan marah menerima kritikan

7:05 PM  
Anonymous akbar said...

salam kenal

3:53 PM  
Anonymous zul said...

bermanfaat banget infonya-infonya bagi saya


makasih ya gan

3:00 PM  
Anonymous zul said...

Hallo,,

Makasih atas infonya ya sobat,, bermanfaat bangett infonya


sukses slalu

9:47 AM  
Anonymous Anonymous said...

ASIAN BRAIN = NO WAY!

4:08 PM  
Anonymous Anonymous said...

ASIAN BRAIN = NO WAY!

4:10 PM  
Blogger lery said...

permisi numpang lewat

8:38 PM  
Blogger Tony Stark said...

best gadgets 2019
best tech gadgets 2019
best new gadgets 2019
best gadgets of 2019
best travel gadgets 2019
best gadgets for 2019

9:48 PM  

Post a Comment

<< Home