Thursday, April 28, 2005

REPLIKASI adalah ciri Arisan Berantai

REPLIKASI adalah ciri Arisan Berantai

Apakah Bisnis Anne Ahira berbentuk replikasi? YES. Ini ciri arisan berantai. Seseorang WAJIB mereplikasikan bisnisnya ke DOWNLINE nya. Tanpa replikasi akan rugi.

Sekali lagi: TANPA REPLIKASI, akan RUGI.

Apakah Bisnis Intangible seorang Dokter berbentuk replikasi? NO. Seorang dokter tidak perlu menciptakan seorang dokter lainnya sebagai DOWNLINE. Tanpa melakukan replikasi pun Dokter tidak rugi. Ini karena pasien BUKANLAH replikasi dari seorang Dokter.

Apakah Bisnis Intangible seorang Financial Manager berbentuk replikasi? NO. Seorang Financial Manager tidak perlu menciptakan seorang Financial Manager lainnya sebagai DOWNLINE. Tanpa melakukan replikasi pun Financial Manager tidak rugi. Ini karena client BUKANLAH replikasi dari seorang Financial Manager.

Apakah Bisnis Intangible seorang Tukang Bioskop berbentuk replikasi? NO. Seorang Tukang Bioskop tidak perlu menciptakan seorang Tukang Bioskop lainnya sebagai DOWNLINE. Tanpa melakukan replikasi pun Tukang Bioskop tidak rugi. Ini karena penonton bioskop BUKANLAH replikasi dari seorang Tukang Bioskop.

Kata kunci nya adalah Replikasi. MLM / Money Game / Arisan Berantai punya ciri ini.

Apakah Bisnis Anne Ahira adalah Arisan Berantai? YES. Dalam bisnis ini, PASTI akan ada yang dirugikan. dan itu adalah DOWNLINE terbawah.

Dan biasanya DOWNLINE terbawah adalah manusia-manusia terbodoh yang tidak sadar bahwa uang mereka lari ke UPLINE-UPLINE nya.

27 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Hi Enda,

Maaf saya tadinya ingin post ini sebagai e-mail tapi error di komputer saya dan tidak bisa saya kirim.

Enda, saya Fransiska Irma. Terus terang saya anggota Elite Team. Saya sudah baca post-post Anda dan terus terang tidak marah ataupun tersinggung dengan tulisan Anda. Memang ada beberapa yang benar dari tulisan Anda tapi ada juga yang tidak benar dari tulisan Anda.

Saya bukan member baru di ELite Team, sudah join selama 8 bulan. Jika Anda tanya saya berapa penghasilan saya sekarang. Maka saya jawab jujur bahwa penghasilan saya baru sekitar $10 perbulan. Saya yakin Anda tahu berapa uang yang saya keluarkan perbulan untuk ikut bisnis ini.

Jika Anda tanya, apakah saya ingin quit maka jawaban saya adalah tidak sama sekali. Mungkin Anda akan berpikir bahwa saya ini bodoh sekali mau saja ditipu bahkan selama 8 bulan tapi semua itu memang ada alasannya (sebagai catatan total uang yang saya keluarkan hingga sekarang adalah sekitar 800 dolar US).

Enda, saya tidak mengundang Anda untuk mengisi form apapun tapi mungkin ada baiknya Anda meninjau ulang website Financial Freedom Society,Incorporation.

Saya tidak memberikan link apapun pada Anda. Silahkan cari sendiri web FFSI di Internet (tapi yang tanpa affliate ID apapun dibelakangnya)dan cari apakah perusahaan ini kredible atau tidak.
FFSI memang tidak menjual barang tetapi hanya menjual jasa/service saja. Enda bisa baca sendiri di web FFSI.

Saya sudah baca skema bisnis kami yang dibuat Priyadi dan sangat jelas bahwa skema itu salah.

Yang pertama, skema tersebut bukanlah skema komisi yang Anda Anda bisa melihat sendiri di website FFSI, seperti apakah skema perhitungan komisi yang benar.

Yang ke-2, skema tersebut bukan perhitungan komisi Elite Team melainkan untuk perhitungan komisi FFSI (itupun salah).

Dan satu lagi, tidak pernah ada no affliate 4 digit (seperti yang tertulis di blog Priyadi : 1943) dari Financial Freedom Society, Inc. Semua nomor affliate terdiri dari 5 digit.

Kalau Anda tidak mau untuk melihat lebih lanjut web FFSI, itu juga terserah Anda. Saya tidak memaksa Enda. Tapi jika Anda memang ingin melihat masalah ini dengan lebih obyektif, saya sarankan untuk mengunjungi web tersebut.

Atau Anda bisa mengunjungi website Better Business Bureau (lembaga pengawas konsumen pengguna jasa perusahaan online milik Amerika). Anda bisa lihat sendiri, apakah FFSI terdaftar di sana atau tidak.

Jika e-mail saya ini kemudian Anda post untuk dijadikan bahan baru diblog Anda, juga terserah Anda. Saya tidak berkeberatan sama sekali bahkan jika Anda berkomentar negatif terhadap message saya ini.

Saya menulis ini dengan harapan akan ada dialog 2 arah, tapi saya juga cukup pesimis Anda mau menghubungi saya.

Akhir kata saya ucapkan terima kasih atas atensinya.

Regards,
Irma
fisk_82@yahoo.com

4:33 PM  
Blogger Anti Anne Ahira said...

Halo juga Irma =)
Tapi mohon maaf saya bukan Enda seperti tuduhan anda.. hehehe...

Sesama pembenci Presiden Bush, belum tentu pasti Al-Qaida kan?
Ini logika sederhana.

Jadi, kalau anda menyamakan semua yang Anti Anne Ahira adalah Enda, maka ada sesuatu yang salah dalam cara berpikir anda.
Dan sepertinya kekurang bisaan berlogika tersebut telah dimanfaatkan oleh orang-orang yang ingin
memperkosa anda dan uang anda.

Terimakasih untuk telah menulis form ini.
Tidak ada yang salah dengan form ini.
Jadi tidak perlu sampai memencet send sampai 8 kali.

Saya ucapkah SELAMAT telah bergabung dengan FFSI.
SELAMAT menempuh pengeluaran baru.
Pengeluaran besar per bulan.
Dengan pendapatan yang belum tentu.

FFSI memang tercatat di Better Business Bureau.
AMWAY juga lho.
Anda ikut AMWAY juga kah?

10 tahun yang lalu para peserta AMWAY juga bersikap seperti anda.
"Saya tidak akan keluar! Lihat saja nanti kita buktikan"
Buktinya mana?
Mereka tidak ada yang berani ketemu saya lagi.

Terimakasih juga telah mengundang saya untuk mencari bisnis FFSI.

Sebagai gantinya, silakan juga masuk ke website ini:
www.mlm-thetruth.com

Semoga tercerahkan.

Jangan sampai anda 10 tahun lagi menyesal telah ikut arisan berantai yang satu ini.

Rgds,
Anti Anne Ahira

5:27 PM  
Blogger Priyadi said...

kalau perhitungan saya salah, saya akan dengan senang hati untuk memperbaikinya. tapi saya perlu tahu bagian mana yang salah. terus terang banyak informasi yang saya inginkan tapi ragu apakah saya bisa mendapatkan informasi-informasi tersebut.

id #1943 itu memang ada, dia adalah pendiri FFSI, silakan anda coba sendiri :). anggota eliteteam pasti anggota FFSI, tapi anggota FFSI belum tentu anggota eliteteam. semua anggota elite team punya nomor 5 digit yang juga adalah nomor FFSI-nya. yes, i've done my homework :), kadang-kadang heran juga kok orang luar FFSI bisa lebih tahu daripada anggotanya sendiri.

12:27 AM  
Blogger Anti Anne Ahira said...

I wouldn't be sarcastic if you don't start yourself :)

You said you are pessimistic that I will reply.
By doing that, you were judging me.
So, mine is justifiable.

Your KIND OF BUSINESS statistically stated that
only very small number is in success.
99% ends in failure.

So, in my point of view, all of your links are MISLEADING.
They only represent the less than 1%.
They never (read: NEVER) mention the 99%.
You know it is true.
You are in the business.

I dont have financial problem,
so, links like those will NEVER get into me.
It will only attract people with financial problems.

About internet marketing:
of course you are doing it,

but you use it to promote money game =)
They replicate, replicate, replicate.

Yesterday: the bottommost level, suffers financial lost.
Today: the bottommost level, suffers financial lost.
Tomorrow: the bottommost level, suffers financial lost.
They always are.

So, don't speak about your success,
when at the same time, your success
is based on the grief of the people on your bottommost level.

People with arisan berantai
or money game
or MLM
always say "Time Will Tell".

Well, I challenge you to say it too.
5 years from now, please come again.
FFSI will still be there, because it already
rich from your money.
But what about you and your downlines?

Me? I will still be here :)
Because I'm not the one who is bleeding financially.

Rgds,
Anti Anne Ahira

On 4/29/05, Fransiska Irma fisk_82@yahoo.com wrote:
> Hallo Anti Anne Ahira,
>
> I'm really sorry because i think your name is Enda (i
> read your blog and I think, I read there, your name is
> Enda =)) or that's must because I don't read it very
> carefully, i just read it for fast. So please don't
> write in so sarcasm that there something wrong with my
> brain or what. I never get any demensia..or if I like
> you said that's mean I suffer for demensia pre-cox (
> pretty scary for me=) )
>
> And sory too because I send it 8 times. It's because I
> receive error message from my network administrator so
> i think that my message failed to send. You know I'm
> not really good with internet because I'm a doctor and
> don't really understand with IT things.
>
> No, I'm not involve in Amway. I'm sorry for quote what
> your type =) "Sesama pembenci Presiden Bush, belum
> tentu pasti Al-Qaida kan? Ini logika sederhana. Jadi,
> kalau anda menyamakan semua yang Anti Anne Ahira
> adalah Enda, maka ada sesuatu yang salah dalam cara
> berpikir anda. Dan sepertinya kekurang bisaan
> berlogika tersebut telah dimanfaatkan oleh orang-orang
> yang ingin memperkosa anda dan uang anda."
>
> So if you can type like that, than I think you must
> also consider that although Amway and FFSI joining
> BBB. That is not mean that they are the same company.
>
> And I'm sorry maybe I will call you AAA because it's
> more easy than type Anti Anne Ahira =).
>
> I already go to that link also (mlm-truth)... but
> still don't think to quit from FFSI and Elite Team =).
>
> And AAA, many of your friends said about internet
> marketing as if they understand about it. Do you know,
> there are two type of internet marketing. First is
> affliate marketing, you make selling for other people
> and you get comission. The second type is n.etwork
> m.arketing or m.ulti l.evel m.arketing in online
> basic.
>
> Arisan berantai = you transfer money to other people
> then when you promote it to someone, she/he must doing
> the same.
>
> Money game = the same, no product (goods or services
> to sell).
>
> I think you must understand and must separate between
> arisan berantai with money game with n.etwork
> m.arketing.
>
> The last thing, take a look at this link. This is link
> to #1 internet marketing book in 2003 : "30 Days to
> Internet Marketing Success", you can search this
> e-book in google and find what I'm saying is true or
> not.
>
> http://www.thetraderonline.com/joekumar.html
>
> http://www.thecassiopeia.com/SuccessReports/30Days.html
>
> Check it, and you can find that Ahira is one of the
> books author.
>
> http://www.achievenetprofits.com/archive/issue072.shtml
>
> Or this
>
> http://www.innov8tive.net/InternetM/
>
> or this :
>
> http://www.work-at-home-index.net/featurearticle180.html
>
> or this :
>
> http://www.learnthis.info/articles/internet_online_business/affiliate_revenue/should-you-join-an-affiliate-program.html
>
> or this :
>
> http://traffichurricane.maritimer.ca/best-affiliate.htm
>
> or this :
>
> http://www.internetbusinessofthefuture.com/gurus.htm
>
> or this :
>
> http://www.2work-at-home.com/ezine/1-03.shtml#item6
>
> Actually if you wanna try search Anne with more
> objective, you can find much more source about Anne
> Ahira.
>
> Regards,
> Fransiska Irma =)

12:11 PM  
Anonymous Anonymous said...

Mba Irma,

Ngapain buang-buang waktu ngejelasin FFSI atau Anne Ahira kepada mereka. PERCUMA!

Hati mereka PENUH DENGKI DAN IRI.

Kalau orang sudah iri dan dengki, apapun yang orang lain lakukan/kerjakan AKAN SELALU SALAH DI MATA MEREKA. Dan mereka akan SELALU mengorek-ngorek kesalahan orang lain dan merasa dirinya paling benar.

Biarkan saja mereka menulis sesuka hati mereka, toh mereka sendiri yang kehilangan 'waktu'.

Kalau Anda perhatikan, kebanyakan yang nulis jelek itu 'orang teknis' bukan 'orang marketing'.

Saya sendiri orang Marketing, meski saya tidak ikut bisnis Anne Ahira, tapi saya paham bisnisnya dia, tidak ada salahnya kok! Saya bahkan salut dengan sistem marketing yang dia ciptakan. - Oky

12:57 AM  
Blogger Anti Anne Ahira said...

This comment has been removed by a blog administrator.

8:54 AM  
Blogger Anti Anne Ahira said...

Mas Oky, bisakah share ke kita-kita, kenapa anda tidak join dengan bisnisnya Anne Ahira? Bukankah bisnis tsb telah anda pahami, tidak ada salahnya, dan anda salut pada sistem yang Anne "ciptakan"?

Mbak Irma, mungkin mas Oky bisa anda prospek? Tidak ada salahnya mengajak mas Oky ini masuk ke kesuksesan anda bukan? Nanti setelah mas Oky secara teratur keluar duit besar per bulan untuk membayar upline nya, siapa tahu mas oky juga bisa ikutan sukses :)

Koreksi dikit buat mas Oky, bisnis tsb bukan ciptaan Anne. Anne cuma jadi kaki tangan bisnis FFSI.com :) Moga-moga di kedepannya Mas Oky tidak salah lagi menyebut. Malu ah sama orang.

9:30 AM  
Blogger Anti Anne Ahira said...

Hahaha... Irma, Irma...
Ya sudah kalo begitu :)
Saya cuma mencoba membantu agar anda tidak rugi.

Kalau anda tidak mendengar, well, at least i tried.
Buat saya sih didengerin sukur (saya tidak ada untung uang).
Nggak didengerin juga EGP (saya tidak rugi uang).

Potensi kerugian justru ada di anda,
dan yang pasti, downline terbawah anda.

Kemarin, downline terbawah merugi.
Hari ini, downline terbawah merugi.
Besok, downline terbawah merugi.
Lusa, downline terbawah merugi.
Sampai kapan pun, downline terbawah merugi.

PASTI ada yang merugi di bisnis ini.
Padahal downline terbawah adalah yang paling banyak jumlahnya.

Dan anda adalah bagian dari bisnis ini.
Bisnis penghisapan downline terbawah.

Selamat atas kesuksesan anda...
sukses di atas penderitaan banyak orang :)

Anda mengharap saya tidak me-reply email saya,
karena anda tahu pasti, semakin anda jawab,
semakin terbuka borok bisnis anda.
Maka itu saya justru jawab.

So, if you ask me NOT to reply,
on the contrary, I CHALLENGE you again to reply :D

Ajak semua teman-teman ELITE TEAM anda.
Semakin ramai website ini,
semakin banyak orang tau keburukan bisnis anda.

Itu saya makin senang :D

Rgds,
Anti Anne Ahira


On 5/2/05, Fransiska Irma fisk_82@yahoo.com wrote:
> Hi again,
>
> Thanks for your letter but I think you don't need to
> reply my e-mail again =).
>
> > I wouldn't be sarcastic if you don't start yourself
> > :)
> > > You said you are pessimistic that I will reply.
> > By doing that, you were judging me.
> > So, mine is justifiable.
>
> It is because you write on your blog that you will
> reply only if you think it is worth it =). I get
> assumption that you won't reply my e-mail because it
> seems you don't want to reply any e-mail.
>
> >
> > Your KIND OF BUSINESS statistically stated that
> > only very small number is in success.
> > 99% ends in failure.
> >
> > So, in my point of view, all of your links are
> > MISLEADING.
> > They only represent the less than 1%.
> > They never (read: NEVER) mention the 99%.
> > You know it is true.
> > You are in the business.
>
> You should now that all the links that I send to you,
> none of it goes to my business site. One that you said
> in your site is money gome although I have a great
> doubt that you can understand the difference between
> money game and network marketing =).
>
> >
> > I dont have financial problem,
> > so, links like those will NEVER get into me.
> > It will only attract people with financial problems.
>
> All the link, not go to my business site. The links go
> to articles on the net that give appreciation from
> International community to Anne Ahira but since you
> have a negative way of think so I guess you must think
> that I want to offer you something. Hey man, I'm not
> that stupid give my own link to you. Although I'm not
> really sure but I have a feeling that you will report
> me as spam =) and that's mean Ahira will kick my ass
> from Elite Team and so does FFSI.
>
> >
> > About internet marketing:
> > of course you are doing it,
> > but you use it to promote money game =)
> > They replicate, replicate, replicate.
>
> As I told you before, it is useles trying to talk to
> someone like you. A people with negative ways of
> thinking =). I'm very sure that you don't understand
> the basic of internet marketing.
> >
> > Yesterday: the bottommost level, suffers financial
> > lost.
> > Today: the bottommost level, suffers financial lost.
> > Tomorrow: the bottommost level, suffers financial
> > lost.
> > They always are.
> >
> > So, don't speak about your success,
> > when at the same time, your success
> > is based on the grief of the people on your
> > bottommost level.
>
> Hey man, I'm not that success you tell above. Even I
> just get less than $20/month.
> >
> > People with arisan berantai
> > or money game
> > or MLM
> > always say "Time Will Tell".
> >
> > Well, I challenge you to say it too.
> > 5 years from now, please come again.
> > FFSI will still be there, because it already
> > rich from your money.
> > But what about you and your downlines?
>
> OK I will come to you again, 5 years from now and we
> see where I will stand and where are you at that times
> =)
> >
> > Me? I will still be here :)
> > Because I'm not the one who is bleeding financially.
> >
>
> The last think, I will write this to you in
> Indonesian. Ini perumpamaan soal Priyadi and the
> groups (including you of course) yang mengecap Ahira
> Spammer. Baca analogi yang saya tulis ini.
>
> Andaikan Anda seorang presiden direktur dari sebuah
> perusahaan, perusahaan yang Anda bangun dari masih
> "bayi" hingga "dewasa" di mana pada akhirnya Anda
> menjadi puncak dari lebih 1000 orang di perusahaan
> Anda tersebut. Ternyata salah seorang dari karyawan
> Anda melakukan tindak pidana korupsi yang merugikan
> negara hingga Milyaran rupiah. Kemudian banyak orang
> secara tiba-tiba menuding Anda, bahwa Andalah yang
> telah mengajari orang tersebut untuk korupsi karena
> dia adalah bawahan Anda. Alias sebetulnya orang yang
> paling KORUP itu adalah Anda.
>
> Pertanyaan saya, apakah Anda mau diperlakukan
> demikian?
>
> Saya yakin jika Anda membalas e-mail saya ini, Anda
> akan bilang dengan sejuta dalih bahwa analogi saya
> sama sekali tidak menggambarkan kasus Anne Ahira. Tapi
> tanyalah hati nurani Anda dan renungkan apa yang saya
> tulis di atas.
>
> Seseorang yang mendapatkan banyak pujian di dunia
> international ternyata tidak dihargai di negaranya
> sendiri =). Sungguh sebuah ironi.
>
> Ahira selalu berkata untuk tidak usah coba menanggapi
> komentar-komentar negatif Anda sekalian karena sungguh
> sebuah kesia-siaan. Tapi karena saya membandel, saya
> mencoba untuk membuka dialog tapi yang saya dapatkan
> adalah balasan e-mail penuh dengan sarkasme dan
> praduga negatif. Memang betul apa yang Ahira bilang,
> sungguh sebuah kesia-siaan ;D.
>
> In the end I just wanna say thanks for your reply and
> really I hope you won't reply my mail =).
>
> Regards,
> Fransiska irma
> Proud Member of Elite Team International

9:46 AM  
Anonymous Anonymous said...

Tidak semua bisnis yang Anda pahami harus selalu anda ikuti. Anda paham ttg bisnis Coca-cola, bisnis HP, dll tidak berarti Anda harus menjual semua.

Kelihatan sekali Anda BEGO nya tentang Marketing, dan dengan kebegoan Anda itu, cukup punya nyali juga Anda menganalisa bisnis orang lain, atau memang Anda punya 'dendam pribadi' sama Anne Ahira ini sehingga membuat blog khusus yang menyudutkan dia?

kalau Anda jantan, tidak usahlah pakai nama "Anti Anne Ahira". Sebutkan nama, no telpon, dan alamat rumah yang jelas.

Jangan-jangan... Anda mantan nya Anne Ahira.... huahahahah...

-Oky.

9:28 PM  
Blogger Anti Anne Ahira said...

buat Oky:

PERTAMA:
Anda justru lebih BEGO dari saya. Anda ngaku ngerti bisnis Ahira (salut sama ide Ahira), tapi ANDA TIDAK TAHU bahwa dia CUMA kaki dari FFSI. Ini ide FFSI, bukan Ahira, BEGO! UDAH BEGO BRANI NGELAWAN LAGI... hahaha... AYO TERUS REPLY DI SINI, biar semakin ketauan BEGO NYA ANDA.

KEDUA:
YA saya punya DENDAM sama AHIRA! Saya kehilangan TEMAN karena dia NEKAT ikut bisnis AHIRA. Saya sih nggak rugi apa-apa, tapi teman saya sekarang sudah jadi GEMBEL! Dan manusia-manusia yang menyebut dirinya ELIT itu cuma bisa MENYALAHKAN teman saya. Kalau memang anda setuju sama bisnis penghisapan downline ini, YA SILAHKAN! Tapi SAYA SIH ANTI! EMANGNYA NGGAK BOLEH ANTI ANNE AHIRA? MEMANGNYA SEMUA HARUS SETUJU BISNIS DIA? Aneh bin bego kalau anda maksa semua orang harus setuju!

KETIGA:
Saya menulis SUPAYA ORANG-ORANG TIDAK TERJEBAK. Terserah saya mau nulis apa di blog saya. Anda mau memuji Anne? BIKIN AJA BLOG SENDIRI! Gampang kan? Kalau anda tidak bego, PASTI BISA lah. Mangga atuh. Jangan lupa nanti alamat blognya disebar sekalian di sini :D

7:55 AM  
Anonymous Anonymous said...

Ih gila... bahasanya Bo! Spt orang yang punya gangguan jiwa!

Keliahatan dah sekarang yang bikin "Anti Anne Ahira" adalah orang DEPRESI.. atau sama sekali TIDAK BERPENDIDIKAN.

Kelihatan sih dari gaya bahasanya ;-)

Saya prediksi dari gaya bahasa Anda di atas, anda adalah seorang yang FRUSTASI. Anda merasa gagal dalam hidup Anda, dan marah kepada diri sendiri, namun Anda salurkan kemarahan itu pada orang lain.

Ayo ngaku... gitu khan? :P

Nggak usah lah ngaku-ngaku mau nolong orang lain supaya tidak terjebak... Kamu sendiri kayaknya perlu ditolong!

Dilihat dari tulisannya, kayakanya kamu menderita gangguan jiwa! Ih... takut..! :-0)

Oky betul... KALAU JANTAN alias punya nyali... tulis nama jelas kamu, no.telpon yang bisa dihubungi.. siapa tahu nanti kamu yang bakal masuk PESONA KOMPAS.... ;-)

Atau kamu malu... karena rumah kamu di Jalan Riau 11, ya?

12:59 PM  
Blogger Anti Anne Ahira said...

Hahaha... saya nulis BEGO gede-gede itu sekedar menjawab kata BEGO dari Oky sebelumnya.

Kalau dia tidak memulai nulis kata BEGO duluan, saya nggak akan begitu =) Lihat aja contoh lainnya. Orang menulis santun ya saya jawab santun. Orang menulis ngaco ya saya jawab ngaco. Gampang kan?

Analysis dari komentar anda:
Kalau dari 1 email aja, anda udah bisa menuduh saya frustasi, lalu rumah saya jalan Riau 11 dst, hmm... bisa jadi justru anda yang paranoid :) Nggak percaya? Bunuh aja siapapun itu yang di jalan Riau. Biarpun dia mati, saya akan tetap disini... :D

Sekali lagi, tuduhan2 anda itu salah, wek! :P

Akhir kata: Tebakan anda belum beruntung. Silakan dicoba lagi...

Sok atuh...

8:51 PM  
Blogger Anti Anne Ahira said...

Satu lagi: rubrik di kompas buka PESONA atuh, tapi PERSONA.

Lain kali yang teliti yah. Biar nggak makin keliatan kebodohannya... :D

8:53 PM  
Anonymous Anonymous said...

Pertama perlu saya jelaskan kalo saya ini hanya orang "luar" yang selama ini cuma mengamati pro kontra tentang Anne Ahira dan sistem Elite Team-nya di internet.

Sebetulnya memang hak anda (pemilik blog AntiAnneAhira) untuk mempublikasikan blog tentang topik apapun. Hanya yang saya sayangkan, seharusnya kalau niat anda memberikan edukasi kepada masyarakat luas tentang sisi negatif dari Anne Ahira dan Elite Team-nya, ada baiknya anda tetap obyektif.

Semua posting yang saya baca di blog ini selalu bernada negatif, dan cara anda menanggapi comment di blog ini pun kurang menunjukkan kedewasaan dan kematangan berpikir dari orang yang (seharusnya) mempunyai kredibilitas tinggi untuk mengkritik orang lain.

Maaf, saya juga mungkin akan lebih menghargai anda dan sudut pandang anda tentang Anne Ahira kalau anda tidak bersembunyi di balik identitas anonim.

Ingat, menyembunyikan identitas dalam mengkritik secara pedas orang lain (terlepas dari benar tidaknya kritikan itu), lebih mendekatkan anda pada perbuatan fitnah.

Silakan mengkritik secara terbuka, dan tunjukkan jati diri anda yang sebenarnya. Berikan juga kritik yang konstruktif dan tidak "menyerang" ataupun menyudutkan orang lain.

Saya yakin dengan cara demikian pendapat anda akan jadi lebih kredibel, dan anda pun akan lebih dihargai oleh banyak orang yang membaca blog ini.

Terima kasih...

5:44 PM  
Anonymous Anonymous said...

Terimakasih kembali :)

5:59 PM  
Anonymous Anonymous said...

Pakar money game Ir. Widarto Wirawan:
"Jika seseorang yang ikut sebuah program merasa rugi bila tidak merekrut, maka dia perlu waspada karena bisa jadi yang bersangkutan sudah terjebak dalam skema piramid."

Jika tidak merasa rugi, silakan lanjutkan...
Go Internet Marketing!
Go Multi Level Marketing!
Gabungkan keduanya!

Yudha - Depok
085693545453

3:35 AM  
Blogger Marutho said...

Buat rekan netter semua...
Masih ingat sebuah blog yang anti Indonesia? Ini setali tiga uang dengan blog itu. Saran saya sih gak usah terpancing. Buat apa dikunjungi lagi blog seperti ini, malah menguntungkan si pemilik blog karena ratingnya semakin naik. Apalagi pake nulis comment segala. Biarlah comment ini menjadi yang terakhir. Saya berharap calon penulis comment berikutnya dapat mengurungkan niatnya dengan membaca terlebih dahulu comment yang ada.

Tentunya kita tidak mau jadi korban sentimentil orang seperti pemilik blog ini kan? Seperti "INTI" topik dari blog ini yaitu "BISNIS". Manfaatkan saja waktu berinternet kita dengan sesuatu yang lebih "menguntungkan" dari sekedar membaca (apalagi memberi comment) blog seperti ini.

Kita tidak akan pernah tampil lebih baik kalau kita melihat segala sesuatunya dari sisi negatif. Tapi kita akan selalu mendapatkan hal yang berharga dari kebiasaan kita untuk melihat segala sesuatunya dari sisi positif. Jadi... mari mulai sekarang kita menggali hal-hal yang positif. Dan biarkan si pemilik blog ini hidup di dunia negatif nya yang mana tidak akan pernah membawanya lebih jauh dari kondisinya sekarang ini.

1:57 AM  
Blogger Rich ,Online Business ,Science dan Networking By Eko said...

Mendingan Ikut Uang panas

untung engga untung modalnya kecil :
http://uangpanas.com/?id=ekowinsetiawan

jadi engga terlalu rugi lah , malah dapet ebook jadi bisa mengerti sedikit lah tentang internet marketing ,.. itung-itung beli buku

My Blog :
http://suksessampingan.blogspot.com/

3:36 PM  
Anonymous Anonymous said...

REPLIKASI adalah ciri Arisan
Berantai

Boleh tanya donk ....

Ada Kalimat ini nih : "Dalam bisnis ini, PASTI akan ada yang dirugikan. dan itu adalah DOWNLINE terbawah."

kapan sih DOWNLINE terbawah itu terjadi ..?????

1:26 PM  
Anonymous Anonymous said...

Bisnis Internet

Belajar Internet Marketing

Belajar Forex

Forex

Sarang Walet

Walet

Cd Walet

1:13 PM  
Anonymous Yanita said...

wah seru ya perdebatannya, mau sedikit sharing..
saya sudah join free member anne ahira, iya hampir semua fiturnya cuma buat yg berbayar, hiks ga niat bgt ngasi ilmunya. Akhirnya saya tinggalin tuh ;)

sekarang saya lebih suka bisnis online shop, barang yg dijual jelas, keuntungan juga jelas, konsumen pun puas.

Anne ahira money game atau tidak itu tergantung masing2 menilai, karena apapun jalan bisnis yg anda tempuh, resiko baik buruk anda sendiri yg menanggung, so be smart spend your money in business ;D

8:24 PM  
Blogger Unknown said...

Maaf kalau saya boleh memberi komentar ,,
mungkin anda yg menilai bisnis Ahira ini MLM atau apapun yg merugikan upline terbawah , kurang benar ..
Anne Ahira AsianBrain marketing center .. apa sih itu ?
it web tempay orang belajar cara membuat blog, domain, hosting, publishing, dll . dengan media e-book, video, da audio ..
diluar sana banyak kan e-book berbayar ? mau download bokep aja ada yg kudu bayar ..
jadi apa yg salah ??

masalah komisi jika kita bisa ngajak orang gabung itu, sekali lagi BUKAN PROGRAM UTAMA ASIAN BRAIN .. itu hanya bonus saja .. dan itupun TIDAK BERANTAI(MULTILEVEL)
saya anggota asianbrain , dan saya merasa tidak rugi jika saya tidak bisa mengajak orang untuk gabung , bayar itu ya bayar jasa pembelajaran .. kok ga mau ? pelit dong apa2 minta yg gratisan ..

sistem komisi itu , ya mitip lah sama kaya brosur Motor, "jika membawa brosur ini akan dapat potongan 10%)

tolong dipahami dulu sistem AsianBrain .. yg sudah jelas ada ijin dr banyak pihak ..
Hak cipta, hak Merk, hak operasional, hak paten , dll

bedany dengan MLM , yg jika jd downline terbawah akan mendapat sedikit komisi bahkan rugi , ASIAN BRAIN memberikan binus yg sama pd siapa saja , pd yg bisa mengajak orang untuk gabung ...

ada yg salah ???

9:42 AM  
Blogger KERJA PART TIME said...

Info kerja freelance ONLINE
Klik > http://kerja-freelance.tk

2:09 AM  
Anonymous Anonymous said...

Siapun berhak memberikan kritik apalagi di era transparansi seperti ini. Jangan alergi kritikan. Apa dan siapa sebenarnya Anne Ahira. Biar publik bisa menilai dan mendapatkan berita yang yang berimbang tdk menyesatkan. Apalagi internet antara yang benar dan yang bohong sulit dibedakan

3:34 PM  
Blogger Unknown said...

Wow! seru yak komen2annya :D
saya setuju sama Yanita
mending cari bisnis yang jelas aja biar hati dan otak tenang
kalo bisnisnya jelas, halal haramnya juga pasti jelas :)

8:46 AM  
Anonymous Anonymous said...

Gw bingung...byk bgt yg sok jd org plg bener dsini. Apalagi yg pke bahasa2 kasar en sok jagoan kyk si oky the great. Gw tau secara bisnis or marketing,bisnis si anne ahira ni ga bsa dblg salah jg. Tp org berbisnis apapun ceritanya utk mencari nafkah.
En dlm mencari nafkah ada sisi etika dan nurani jg. Bagi nurani sebagian org berpendapat mencari nafkah seyogyanya membesarkan org lain dan sebisa mungkin tdk merugikan org lain. Nah dlm sisi ini apa yg dibilang antianneahira ni ga bsa dibilang salah jg! Mmg yg dia tulis tu benar kok en kenyataannya mmg terjadi kok! Ente2 jg hrs berbesar hati dong! En klo boleh gw ngasih pendapat,coba pelaku bisnis anneahira ni dlm merekrut member2nya memberikan penjelasan detail dulu ttg apa yg bakal diperolehpembeli en bersedia melayani konsultasi sebelum mereka membayar,lalu tdk menggunakan kalimat2 manipulasi psikologis yg menggiurkan org2 yg butuh nafkah en rentan tergiur cara shortcut. Shg ga ada cacian2 yg kecewa setelah membayar ternyata isinya hanya tutorial2 yg bisa dipelajari sendiri en diperoleh secara gratis jika mmg tertarik di bidang itu. Mungkin dgn bgtu blog2 spt ni akan berkurang. Urusan duit emg selalu bikin org keblinger! Eduuuunnnn......

3:22 AM  
Blogger jogal said...

Pembahasannya boleh juga, numpang nitip ya

Visit me-too-isme.blogspot.com buat bacaan opini ringan yg bikin senyum.....

11:18 PM  

Post a Comment

<< Home