Friday, August 19, 2005

Elite Team BUBAR!

Saat berjaya, mereka sombong, bilang INI BISNIS CIPTAAN ANNE AHIRA. Padahal bisnisnya tak lebih daripada "downlinenya FFSI" belaka. Mereka mati-matian membela FFSI dan menyebut ini bukan bisnis jaringan.

Saat dibubarkan oleh FFSI, mereka cepat-cepat melemparkan kesalahan ke FFSI,
sambil setengah menyatakan bahwa mereka tidak akan berbisnis jaringan lagi, melainkan akan berbisnis 'tempat pembelajaran non-formal khusus internet marketing'. How very tricky...

Berikut beritanya, yang diambil langsung dari
websitenya Anne Ahira sendiri:

From the desk of Anne Ahira

18 Agustus 2005, 20:33

Sebuah berita mengejutkan datang pagi-pagi di hari Kamis, 18 Agustus 2005. Saat itu, saya baru saja hendak tidur, setelah mengevaluasi semalaman hasil kerja team saya untuk Asian Brain Internet Marketing Center .

Tak biasanya, handphone saya pagi itu secara bertubi-tubi menerima SMS dari anggota Elite Team. Saat itu, saya baru tahu jika Kelly Reese –President FFSI- menutup/membatalkan keanggotaan FFSI khusus internasional. Saya kaget dan tidak menyangka. Yang saya pikirkan pertama kali, bagaimana nasib anggota Elite Team selanjutnya….

Saya pun lalu mengecek kebenaran berita tersebut. Dari email yang dikirim kepada seluruh anggota FFSI Internasional, memang benar jika Kelly Reese telah menutup keanggotaan FFSI International dengan alasan banyaknya penipuan (fraud) kartu kredit (email selengkapnya terlampir). Walaupun begitu, keanggotaan untuk warga Negara Amerika Serikat tetap berjalan seperti biasa.

Seperti juga anggota-anggota Elite Team yang lain, saya juga sama terkejut, sedih dan kecewa sekali. Walaupun saya adalah pendiri Elite Team, tapi bagaimanapun posisi saya dalam FFSI sama dengan dengan anggota Elite Team lainnya, yaitu sebagai representative, sehingga saya juga baru mengetahui berita tersebut pada saat yang kurang lebih sama dengan anggota FFSI Internasional lainnya.

Saya menganggapnya ini sebagai musibah bersama. Saya dan Elite Team menjadi korban bersama atas ulah para crackers (/hackers) yang tidak bertanggung jawab.

Perlu digarisbawahi penutupan keanggotaan FFSI International ini, BUKAN karena FFSI bangkrut atau perusahaannya ditutup. Bisnis FFSI tetap berjalan, namun keanggotaannya hanya dibuka bagi warga negara Amerika Serikat saja atau masyarakat internasional yang memiliki "US Tax ID".

Saya sangat menyayangkan FFSI menutup keanggotaan internasionalnya. Tetapi saya juga mengerti, jika Kelly Reese pada akhirnya mengambil keputusan tersebut, karena begitu besarnya beban perusahaan yang harus ditanggung akibat banyaknya klaim dan pengaduan fraud.

Sepengetahuan saya, banyak kartu kredit orang Amerika yang di-crack dan pelaku fraud-nya adalah orang internasional. Melihat kondisi hukum di Amerika yang memberikan perlindungan yang kuat kepada warganya atas aksi-aksi merugikan tersebut, saya mengerti jika Kelly Reese tidak memiliki pilihan lain selain menutup keanggotaan FFSI Internasional.

Saya sangat berharap musibah ini tidak akan mematikan semangat kita dalam berbisnis online, namun justru memacu kita untuk memberantas fraud dengan menjalankan bisnis maupun bertransaksi online secara benar.

Banyak orang bertanya kepada saya, apakah saya akan kapok menjalankan bisnis online?

TIDAK!

Bagi saya, FFSI bukanlah satu-satunya bisnis yang bisa dijalankan melalui internet. Masih banyak "ladang emas" yang masih bisa dijalankan melalui internet.

Sudah lebih dari 1 tahun sebenarnya saya mempersiapkan "Asian Brain Internet Marketing Center" (www.AsianBrain.com).

Lewat Asian Brain IMC ini, saya memiliki misi memperkenalkan internet marketing dan bagaimana cara menjalankannya dengan baik dan benar kepada masyarakat Indonesia. Saya ingin membantu para pemilik UKM (Usaha Kecil Menengah) atau home industry maupun individu yang ingin mengembangkan bisnisnya ke seluruh dunia melalui internet.

Jika FFSI adalah bisnis e-network marketing (bisnis jaringan), sementara Asian Brain IMC adalah 'tempat pembelajaran non formal' khusus internet marketing yang akan memfokuskan pada bisnis affiliate marketing. Misalnya, bagaimana Anda bisa menghasilkan uang dari amazon.com ataupun bagaimana Anda bisa menjual produk Anda yang sudah ada. Bagi yang tidak memiliki produk untuk dijual, saya akan mengajarkan bagaimana kita mencari/menemukan APA yang dicari oleh orang di Internet (Pasar Ceruk/Niche Market) dan bagaimana kita memenuhi kebutuhan mereka dan menghasilkan keuntungan dari Affiliate Program. Semua itu yang nantinya bisa Anda pelajari di www.AsianBrain.com.

Untuk itu , saya ingin mengucapkan khusus bagi anggota Elite Team jangan berkecil hati. Ditutupnya keanggotaan FFSI Internasional bagi saya merupakan bagian dari liku-liku bisnis. Dan saya tidak menyerah, saya harap Anda juga demikian. Saya percaya di balik segala kejadian, Yang Maha Kuasa pasti punya rencana yang baik untuk kita semua. – Ahira.

===============================

Dear International FFSI Membership Consultant,

Because of rampant world-wide credit card fraud and based on the advice of our legal counsel, we deeply regret to announce that FFSI will no longer do business internationally. We have tried for many months to solve this problem, but it has only become worse. Effective immediately, we are forced to cancel all International Membership Consultants.

There are no words to express our disappointment at not being able to continue working with many of you whom we have grown to love and appreciate.

We are going to give you a Standard Society membership free for 12 months. So, you will not be billed September 1 for August. August 2005 through July 2006 will be free. We hope you will use and benefit from your Society membership.
(Note: this gift is only for those who have been paying for a Standard or Deluxe Society membership. It does not apply to those who have only been paying $10 a month for Membership Consultant Tools.)

July commissions for non-USA Consultants, which would normally be paid this Friday (Aug 20th), will be held for two months so all remaining credit card fraud can be identified. Once we have paid back all the people who have been defrauded, we will know what business not to pay commissions on. We will calculate and pay the final commissions to non-USA Membership Consultants on October 20th, 2005.

We will work closely with the FBI, Interpol and other international agencies to solve this problem, but at this time we have no plans to do business internationally again.

Once again, we are deeply sorry to make this announcement and we wish you the very best.

Sadly,

Kelly L. Reese, President
Financial Freedom Society, Inc.

63 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Akhirnya Anne ahira mampussss!!!

12:14 AM  
Anonymous Anonymous said...

Asik asik asik! Mampussss!

3:17 PM  
Anonymous Anonymous said...

Anne Ahira belum mampus. Gue pernah datang ke 'base camp' nya. Busyett... pegawainya banyak deh! Kelihatannya bisnis Anne Ahira bukan hanya SSFI atau Asian Brain IMC, tetapi banyak sekali! Semuanya online. Wah.. jadi mau deh punya bini kaya Anne Ahira!!

Anne Ahira, will you marry me?!?

11:35 PM  
Anonymous Anonymous said...

Anjing, Lu kira lu siapa,
Lu ama si Ahira kagak ada bedanya, sama aja. Ga ada orang yang sempurna termasuk lu, ahira, atau siapapun.

Semuanya omong kosong, matilah kalian semua...

1:33 PM  
Anonymous Anonymous said...

Anjing! Gua udah lihat Anne Ahira seminar... tadinya gue percaya tulisan lu di blog ini, setelah bertatap muka, dia ternyata LEBIH BAIK dari yang gue bayangkan, dan apa yang lu tulis di blog ini SALAH SEMUA!

Lu buat blog ini hanya untuk menyesatkan orang lain dan menganiaya Anne Ahira...

Bilang aja LU IRI... Gue dah lihat AA Seminar, Ada lebih dari 400 peserta ... Gue perhatikan SEMUA nya 'terpana' melihat kepandaian dia.

Sekarang LU BUKTIKAN kalau apa yang lu tulis ttg keburukan Anne Ahira itu BENAR. Gue udah datang dan bertatapan muka dengan Anne Ahira, gue berani bilang LU SALAH!! LU CUMA "I.R.I" MELIHAT KEBERHASILAN DIA.

12:43 AM  
Anonymous Anonymous said...

She is quite phenomenal in Indonesia for the last 2 years and she definitely uses her talent to trick the dumb and brain to think out of the box than the rest of us here. Well I admire her creativity as I respect Dan Brown's imagination about The DaVinci Code.

Well, after all it's nothing more than a HOAX of the year !

9:13 PM  
Anonymous Anonymous said...

Saya pertama ragu dengan Anne Ahira, sekali waktu teman saya mengajak saya untuk bertemu dengannya. Saya ikuti.

Setelah bertemu, saya malah jadi KAGUM sekali dengan Anne Ahira. Dengan bertatap muka dan melihat gayanya bicara, semua akan tahu siapa dirinya DAN talentanya yang luar biasa. Elu..elu yang menghujat sebelum ketemu langsung GOBLOK karenanya!

Dia ternyata tidak seperti yang elu-elu tulis dengan hujatan-hujatan BODOH yang menyesatkan. SIAPAPUN, saya yakin, yang bertemu muka dengan Anne Ahira dan menyempatkan diri untuk mengobrol untuk mendengarkan pendapat dan ilmunya, pasti akan kagum dibuatnya!

Lucu sekali Anne Ahira ASET bangsa dihujat di negaranya sendiri karena KEBODOHAN orang yang SOK PINTAR dan SOK TAHU kaya kalian. Kalau kalian merasa LEBIH BAIK, BUKTIKAN DONG, jangan hanya berani DI BELAKANG memulai kampanye "BODOH" tentang ANTI kepada orang lain, ANTI-in saja DIRI SENDIRI!

4:03 PM  
Anonymous Anonymous said...

Only one phrase for u dude : "SIRIK TANDAN TAK MAMPU"

Anti diri lw sendiri aja dulu.Ok
Keep the good work & think out the box

8:55 AM  
Anonymous Anonymous said...

semua orang yang nulis disini GOBLOK. yg punya blog juga GOBLOK. kecuali gw sendiri

11:06 PM  
Anonymous Anonymous said...

Anne ahira tuh pecun. Gw pernah sewa dia. Cuma 15 ribu rupiah kok semalem. ya murah deh soalnya dia rada buncit.

11:07 PM  
Anonymous Anonymous said...

Makanya jangan ikutan mlm. Tianshi, amway, ahira, semuanya bullshit gede.

Yang pernah ikutan goblok. Yang masih ikutan juga goblok. Yang kaya ya yang punya mlm atau ada di jaringan teratas.

Selamat ya yang ada di jaringan teratas macam robert angkasa (amway) atau louis tendean (tianshi). Anda telah membuat jaringan orang-orang tolol yang tiap hari bekerja untuk anda siang malam.

Gw setuju sama blog punya priyadi. baca aja nih disini:
priyadi.net/archives/2004/09/10/anne-ahira-bukanlah-pahlawan

11:12 PM  
Anonymous Anonymous said...

Pengumuman: Yang punya dan nulis blog ini CEWEK. Umur 26 tahun. Seumuran kayaknya sama Anne Ahira.

Bedanya, Anne Ahira seorang yang SUKSES, sementara yang punya blog ini seorang perempuan YANG TAK PUNYA KELEBIHAN. Itu sebab dia MARAH dan melampiaskannya dengan menulis keburukan tentang orang lain. (mending kalau nulisnya bener, kebanyakan FITNAH!).

Saya datang ke seminarnya Ahira yang diadakan oleh Profec, benar kata beberapa orang yang sudah posting di sini yang PRO kepada Anne Ahira dan juga menghadiri Seminarnya..bahwa siapapun yang pernah bertemu dengan Anne Ahira, dan mendengarkan dia berbicara, semua pasti akan MELIHAT DENGAN JELAS KEBENARAN, dan KAGUM karenanya!

Elu..elu yang nulis keburukan tentang dia, jadi makin kelihatan BODOH dan IRI nya!

HIDUP ANNE AHIRA!!! MAJU TERUS, PANTANG MENYERAH! KAMU SALAH SATU ASET BANGSA!

JANGAN PEDULIKAN MEREKA YANG ANTI KEPADA KAMU! MEREKA HANYA IRI, KARENA TIDAK BISA MASUK KORAN KAYA KAMU! HAHAHAHAH...

Kacian deh elu..elu.. pingin terkenal tapi TAK MAMPU, jadi bisanya hanya nebeng dengan kepopuleran orang lain!...

Dasar sampah!

1:22 AM  
Anonymous Anonymous said...

Dalam bisnis kegagalan itu biasa.Termasuk AA dia berhasil,dan pernah gagal juga.
"Pebisnis yg sukses adalah yg mampu mendirikan benteng dari batu/kerikil yg dilemparkan ke dirinya."

6:48 PM  
Anonymous Anonymous said...

yang jadi masalah, terkadang orang indonesia ini terlalu berpikiran sempit dan kurang mau belajar dengan rendah hati,

saya sendiri termasuk orang yang mendukung bisnis jaringan yang memiliki IUPB, dan bisnis jaringan lain yang murni bisnis bukan money game,

walau saya memang belum sukses,
saya cuma mau pesen,
kalo mencela itu tidak baik,
apa lagi tanpa membuktikan bahwa kita memang lebih baik.

setidaknya pengalaman AA bisa menjadi referensi kita di bisnis dunia maya

mari kita belajar bersama.

Salam Sukses!

2:56 PM  
Anonymous Anonymous said...

Menilai/melihat seseorang cuman dari kelemahannya sajah??
Mengkritik boleh karena itu bagian dari demokrasi, tapi kalo mencela?? itu namanya kampungan....
Saya juga termasuk yg kurang antusias dengan bisnisnya Anne, tetapi saya tidak berhak mencelanya, karena tak ada satupun sistem yg sempurna.

10:29 AM  
Anonymous Anonymous said...

Saya juga berpendapat, mencela orang itu tidak baik. Kalau jelek ya biarkan jelek sendiri. Kasihan, wong sudah jelek kok dihina.

2:13 AM  
Anonymous Anonymous said...

nice blog

7:19 AM  
Anonymous Anonymous said...

Lebih baik diam, karena diam adalah emas. Yang salah adalah yang mencela. Whatever...!

1:06 PM  
Blogger Blogger said...

Teknik domain parking kok dijual hahaha. Yah terserah yang pro EGP...

3:27 PM  
Anonymous Anonymous said...

Hmm... saya sudah curiga,
saya pikir talenta yang dimaksud pendapat 2x diatas itu yaitu cuma Talenta jago omong... seperti yang kalo ungkapin komentar pake sebut2x nama Binatang ....

Apa itu hasil didikan Asian nBrain.... ?

LUWWWAR BIYASYAAAA ....

12:15 PM  
Anonymous Anonymous said...

Oh iya,.... soal Anti MLM please dong untuk bilangin saudara2x kita yang ikutan CNI, yang kerjaannya mbohongin tukang Baso ama pedagang Indomie....

Gue tau banget dari orang dalem CNI, kebobrokan dan kebohongan CNI dan gua udah ngebuktiin !!!

12:19 PM  
Anonymous Anonymous said...

MAU JADI APA KALIAN.

3:59 PM  
Blogger Stefen said...

MAU JADI APA KALIAN.

Mau jadi orang kaya donk. heheheh.

9:55 PM  
Anonymous Anonymous said...

bah gila bener bahasanya, emank hasil didikan AA yah?

yg penting aq stuju ma blog ni and pryadi...smart guys

2:40 PM  
Blogger Marutho said...

Buat rekan netter semua...
Masih ingat sebuah blog yang anti Indonesia? Ini setali tiga uang dengan blog itu. Saran saya sih gak usah terpancing. Buat apa dikunjungi lagi blog seperti ini, malah menguntungkan si pemilik blog karena ratingnya semakin naik. Apalagi pake nulis comment segala. Biarlah comment ini menjadi yang terakhir. Saya berharap calon penulis comment berikutnya dapat mengurungkan niatnya dengan membaca terlebih dahulu comment yang ada.

Tentunya kita tidak mau jadi korban sentimentil orang seperti pemilik blog ini kan? Seperti "INTI" topik dari blog ini yaitu "BISNIS". Manfaatkan saja waktu berinternet kita dengan sesuatu yang lebih "menguntungkan" dari sekedar membaca (apalagi memberi comment) blog seperti ini.

Kita tidak akan pernah tampil lebih baik kalau kita melihat segala sesuatunya dari sisi negatif. Tapi kita akan selalu mendapatkan hal yang berharga dari kebiasaan kita untuk melihat segala sesuatunya dari sisi positif. Jadi... mari mulai sekarang kita menggali hal-hal yang positif. Dan biarkan si pemilik blog ini hidup di dunia negatif nya yang mana tidak akan pernah membawanya lebih jauh dari kondisinya sekarang ini.

2:06 AM  
Anonymous Anonymous said...

Bisnis Internet

Belajar Internet Marketing

Belajar Forex

Forex

Sarang Walet

Walet

Cd Walet

1:10 PM  
Anonymous Anonymous said...

yang di atas dah pada panas aja,taik kale panas.....

Teori gwa ne yah,Orang tajir kan pastinya banyak duit.ya seenggaknya bayar webdesigner ato webprogramer lah buat bikin website yang bagusan dikit.

"Intinya, baik di dunia nyata maupun di Internet, tidak ada yang namanya bisnis yang bisa membuat Anda cepat kaya. Anda bisa melihat, berapa lama waktu yang dibutuhkan website seperti Amazon, Google, e-Bay, Paypal, Yahoo untuk menjadi besar? Bukan cuma sehari atau bahkan setahun. Jadi jika Anda membaca iklan yang menjanjikan puluhan ribu dolar dalam seminggu, itu adalah SCAM!"
(http://preaxz.com/2008/12/lets-say-no-to-scam/).

5:41 AM  
Anonymous Anonymous said...

Eh! Jgn jlk2n gru gw dnk! Bzx ngomng di blog doank...blog jlek ky gni z malah jlk2n gru gw! Cuih! Ngaca sana...dasar! Udh muka mu jlek smw lg! Cuih...eh! Asl lo tw y, gw skses gr2 dy.tw ga? Skrng hsl gw dh 200rb dolar...ni brkat dy... Nah..lo apa? Bz apa lo, ha? Mkir sno, jrang2 da gru ky ahira...yg grtisn d intrnet tu blm tntu brhsl... Sok qm tu! Blog apa ini.? Gda mutux bngt... Cuih!

9:31 AM  
Anonymous Anonymous said...

yang buat blog ni cuma kurang kerjaan aj....jangan khawatir yang jadi anggota Asian Brain....
maju terus....cba deh blog ni di scan anti virus...saya jamin virus semua....
hidup hanya sebuah pilihan anda mau belajar gratis juga hnya pilihan ...
mudah2n yang punya blog ni segera bertobat....ayo cepetan keburu thn 2012....

3:38 PM  
Anonymous Anonymous said...

yg punya blog ini manusia atw BINATANG y? kq gk ad akl shat dn hti nuranix y?

atw jgn2 lu ga2l truz y brbsnis online, wkwkwk tu gra2 lu hnya bsa IRI tp gk bsa bljr dr ksuksesan org lain,

Smoga lu bsa cpt2 sukses yah, spya gk brkta2 gk pntas, kta2 mnghina dn kta2 BINATANG ma org2 yg sukses kyk AA, :)

2:05 PM  
Anonymous Wii Bundles said...

Biasalah namanya juga orang sirik. Orang sirik emang banyak bngt di dunia ini. Maju terus Anne Ahira

11:24 AM  
Anonymous Kamera Digital said...

Kasihan yah org ini cuma bisa bikin blog yg ngk ada gunanya :)
saran saya mendingan buat yg berguna n menghasilkan

11:26 AM  
Blogger Rachmat Febrianto said...

Blog yang gak ada gunanya,,, mari kita lihat penghargaan yang sudah diterima ahira, penghargaan dari nasional dan international dia sudah dapat. jadi anda termasuk orang2 yang sirik dengan kesuksesan orang,, semoga anda diberi jalan yang benar oleh tuhan. (amin)

4:02 AM  
Anonymous 44 said...

kamera digital dan rachmat febrianto
setuju banget..

eh,tuhan uda ngebukti'in kekuasaannya loh,coba anda lihat bener2 sekarang..dari dia jatuh numplek tersungkur jumpalitan..eh sekarang malah lebih sukses plus makin banyak murid lagi..saya ingin tau tanggapan anda,senangkah ato malah panas?heheh

8:57 PM  
Anonymous Meningkatkan Traffic said...

kita harus menjunjung tinggi kejujuran!

5:04 PM  
Anonymous Nikmaya John said...

Kalau menurut saya anne kelihatan seperti orang yang baik,,,, murah hati,,,, tapi apa kata orang-orang sya jga menghargainy, karena saya tidak tahu kebenarannya.

8:45 PM  
Anonymous Kin kin stewart said...

Jujur demi allah saya bingung dengan pro kontra ini
karna saya belum jadi member
belum paham dengan bisnis internet
belum tahu siapa ane ahira
tapi saya sebagai orang awam
bisa melihat mana yg baik atau engga
jujur saya orang yang g punya dan orang yang awam di internet,
yang saya lihat asianbrain itu adalah lembaga kursus yang unik dan cerdas
saya melihat harga untuk kursus internet marketing hanya 1,7jt per tahun،menurut saya itu g rugi karna apa yg kita dapat adalah ilmu yg g bkln hilang
jika anda ingin kursus katakanlah kursus komputer berapa banyak uang yg akan anda keluarkan selama satu tahun?
Saya yakin anda akan mengeluarkan budget minimal 3jt,cing atuh sia teh mikir make pikiran positive
sia nulis blog ieu nanaonan
hirup teh ulah sok nieun gosip,ulah sok nieun dosa
aing kecewa kajelema anu nieun blog ieu
demi allah sing dibere wawalesna kugusti allah,amin
saya kin kin ini no.hp saya
jika ada yang mau kritik dan syaran atas coment saya ini ni no.saya 089655245619

4:42 PM  
Blogger Vanessa said...

eh buset masalah amat dah

ya udah kalo dia kaya, kayak urusan lu dia jadi sukses ato mati ato gimana
gua aja kagak ngerti internet marketing apaan (eh tunggu, artinya gua termasuk ikut campur ya? ...ya udahlah cuma mau britau doang biar g usah pduli amat #alasan)

klo pikirin anne ahira mulu nanti botak loh cyin, selaw yaw muach #menjijikan

11:51 PM  
Anonymous Anne Ahira Kena Tuduh Penipuan said...

wahhhhhhhhhhhhhhh teruskan perjuanganmu anne ahira!!!!

4:42 AM  
Anonymous Anonymous said...

Si Anna itu hebat ya..? satu orang mencerca ratusan membela, padahal pembelanya ya orang-orang dia juga...he..he..he

12:51 PM  
Anonymous Anonymous said...

orang sukses banyak yang sirik, termasuk yg posting ini sirik sirik... gila bisanya ngejelek2in orang aja. ga lihat diri sendirinya. klo anda ngga puas dgn asianbrain, coba tengok diri sendiri..udahkah anda disiplin berbisnisnya? udahkan anda praktekkan ilmunya? sudahkan anda jatuh lalu bangun tanpa menyerah. jangan pgn sukses tiba2 dong. semua perlu usaha. kyk anne ahira, usahanya edan2an.

12:53 PM  
Anonymous Anonymous said...

Aduh kasian si anjing di-sebut2 sama manusia.....apa anjing kalo tengkar juga ngata2in manusia juga yach...!!

10:47 AM  
Blogger KERJA PART TIME said...

Info kerja freelance ONLINE
Klik > http://kerja-freelance.tk

2:07 AM  
Blogger BISNIS said...

saya setujuuu

ane ahira menyedot duit rakyat indonesia untuk di lempar ke luaran sana

untuk belajar internet marketer ga usah pake bayar,,banyak yang gratis di internet,isinya pun sama saluutt buat antianeahira.blogspot.com

saya acungkan 1000 jempol buat anda..!!!

5:51 PM  
Anonymous Anonymous said...

Mari ramai2 laporkan penyalahgunaan atas dasar hate..

12:38 AM  
Anonymous Toko said...

percaya ga percaya dah...pusing

9:50 AM  
Anonymous Anonymous said...

Ha..ha..ha.. fansnya anne kebakaran jembut,,,,,
gw nikmatin dari jauh aja dah,,

8:52 AM  
Anonymous terjemahan lagu barat said...

akhir nya dia kalah,,,memang dunia harus bersaing.,,,,hhhh

1:37 PM  
Anonymous Trica Jus said...

sip betul banget

7:32 AM  
Anonymous cap ji kie said...

jadi bingung neh.. bener apa ndak ya

6:35 PM  
Anonymous Anonymous said...

Banyak mana ya yang berhasil dan gagal di Asian Brain? Tapi ada yang paling sukses di Asian Brain. Apalagi jika Anggotanya tambah terus. Fulus jalan terus masuk kantong. Hayo siapa ?

3:45 PM  
Anonymous Anonymous said...

woiiiii kontol kalian semuaaa...
semua kalian di atas aku adalah anjing,kontol anjing kaliaaann..
ak aja gak ngerti apa yg kalian komen,anne ahira aja aku gak tau..

8:49 PM  
Anonymous zul said...

bermanfaat banget infonya-infonya bagi saya


makasih ya gan

3:00 PM  
Anonymous Obat Herbal Penyakit Kanker Tulang said...

Terima kasih banyak gan atas infonya.
lanjutkan trus ya kwan

1:45 PM  
Anonymous Anonymous said...

memang untuk belajar web marketing tidak perlu ikut kursus. Itu sama seperti ikut kursus untuk programming C++. Orang-orang di luar sana kebanyakan otodidak gan. Bahkan anak-anak SMA pun banyak yang punya website sendiri dan bisa programming. Kalau anda memang mau mengikuti kursus mereka ya terserah. Saya hanya mengatakan bahwa banyak cara lain (yang gratis) di luar sana.

Misalkan orang di atas ada yang comment

".udahkah anda disiplin berbisnisnya? udahkan anda praktekkan ilmunya? sudahkan anda jatuh lalu bangun tanpa menyerah"

hal-hal seperti ini tidak bisa anda pelajari di kursus gan. Kita belajar dari pengalaman. Walaupun kita belajar bagaimana kita harus tetap maju walaupun bisnis turun, saat bisnis itu turun pasti akan terasa gan impactnya. Jangan percaya kalau ikut kursus pasti sukses.

Saya tau bahwa Anne Ahira itu sukses tetapi bukan berarti dia manusia yang sempurna. saya jujur tidak tau apa harus percaya dengan isi web ini, tapi paling tidak jangan hanya membalas dengan bilang kita itu sirik, belum sukses, dll. Berikan bukti bahwa kami itu salah. Bukan berarti bahwa seseorang itu kaya dan terkenal ia pasti benar gan (bahkan guru-guru kita pun banyak yang salah saat sekolah, tapi kita tak pernah melawan). Apakah sstatus sosial seseorang bisa mengubah fakta? TIDAK.

Jadi tolong bila kami memang salah, TOLONG berikan argumen yang menunjukkan bahwa kami salah. Jangan membalas hinaan dengan hinaan. Hanya akan memperpanjang masalah gan. Apalagi yang cuma bisa bilang "anjing" "monyet" "babi". Kenapa semua comment orang Indonesia seperti ini? Apakah kita sudah jatuh sejauh ini? Saya jujur prihatin melihatnya.

8:28 PM  
Blogger Anda ID said...

AKAKAKKAKAKAKKKKAKAAKAK.......


ANTI ANNE AHIRA... ANTI KASKUS.... ANTI INI... ANTI ITU..... PUKI KAO GAN..... AKKAKAKAKKAKAKKAK. BILANG AJA LO NEBENG DARI NAMA@ BESAR ITU... BIAR ORANG PENASARAN AMA ISI WEB LO..... MUTU NG MUTU TERGANTUNG PRIBADI ORANG MASING2... KLO ORANG ITU NGERSA BERMANFAAT, APA HAK LO NYALAHIN. LO BELAJAR AJA, NG USAH BAHAS ORANG LAEN PANJANG LEBAR.

KLO NGERASA NG MAMPU, KURSUS AMA ANE. ANE JAMIN $5000 PERBULAN MASUK KEKANTONG LO.....

TAPI KLO LO NGERASA MEMBUAT TULISAN KYAK GINI MEMBUAT HATI HITAM LO BANGGA, LANJUTKAN...!!!!!

11:42 PM  
Blogger Admin said...

emang licik nih, nulis blog biar terkenal tapi dengan cara yang salah..
Anne Ahira pasti orangnya baik sebab , saya kenal dia aja lewat buku pelajaran yang saya pelajari yaitu buku kewirausahaan SMK, SO gak mungkin pemerintah mengedarkan buku yang isi nya buruk bukan ? buku tersebut di baca oleh semua pelajar di INDONESIA..

5:24 AM  
Blogger Unknown said...

yang jualan kecap emang banyak, yang jualan bumbu dapur juga banyak, tapi yang tau resepnya gak semua orang bisa.
anne ahira bisa jualan resep dari bahan yang ada di internet, dan itu SMART.
mungkin lu yg maki2 Anne ahira gak punya duit buat belu serepnya dia..
katro lu

12:21 AM  
Anonymous Anonymous said...

Hmmm

2:55 AM  
Anonymous Anonymous said...

Ckckck....
Gue kenal sama teh anne. Lu tau dia luarnya aja. Kenal juga kaga udah judge ga bener. Lu baca yg bner,trus pahami email dari teh anne sama kelly tuh. Baca yang bener. Pikir ulang.
How pity you are.. be smart kids.
Regards..

1:40 AM  
Anonymous Anonymous said...

grosirkaosdistrobandungmurah.wordpress.com

3:15 AM  
Anonymous desaingambarrumah.com said...

Biasa namanya berbisnis, pasti ada pasang surutnya, sekarang bisnis online lagi booming tapi nanti kayaknya ada pajak yang harus di bayar kepada pemerintah.

11:20 AM  
Anonymous lampu hias termurah said...

Ada yang pro dan kontra tentang tante anne ahira. Jadi bingung

11:46 PM  

Post a Comment

<< Home