Tuesday, October 09, 2007

AHIRA: dari MLM ke KURSUS

Semenjak bisnis MLM Ahira distop oleh FFSI, Ahira pindah jalur bikin bisnis bernama AsianBrain. Kenapa saya sebut bisnis? Karena duit yang dia dapat cukup besar!

Apa itu AsianBrain?
*. Bentuknya adalah kursus
*. Peserta membayar perbulan sekitar Rp 200 ribu
*. Topik-topik yang diajarkan antara lain:
-. Bikin blog dengan Wordpress
-. Gunakan blog tsb untuk jualan apa saja, jual kuda pun bisa!
-. Cari duit lewat Google-Adsense
-. Domain Parking
*. Rp 200 ribu belum termasuk biaya fotokopi bahan "kuliah"
*. Pelajarannya sengaja dimolor-molorin, dengan bumbu "sukses"
*. .... (Silakan anda tambahkan sendiri)

Tahukah anda bahwa:
semua yang diajarkan di atas itu sebenarnya semua bahannya bisa dicari di internet secara GRATIS?

Perihal bikin blog di Wordpress:
*. Harusnya tak sampai 5 menit pun bisa dilakukan sendiri, tak perlu harus bayar kursus ke AsianBrain. Asal niat belajar sendiri saja.

Perihal jualan di blog:
*. Dari dulu sudah dilakukan orang. Misal saya mau jual motor saya, tinggal saya tulis saja di blog saya, tanpa perlu harus bayar kursus ke AsianBrain. Bisa kok dilakukan sendiri. Asal niat belajar saja.

Perihal cari duit lewat Google-Adsense atau link exchange lainnya:
*. Sejak jaman geocities 10 tahun yang lalu, link-exchange seperti itu sudah ada. Google-Adsense itu cuma salah satu produk baru dari hal yang sudah ada sejak dulu. Tinggal dipelajari saja cara kerjanya, bisa dimengerti, gratis, tanpa perlu harus bayar kursus ke AsianBrain. Asal niat belajar sendiri aja.

Perihal domain parking:
*. AsianBrain berbisnis domain parking, jadi buat mereka yang ikutan kursusnya, digiring juga untuk keluar duit lewat domain parking AsianBrain. Ini membikin ketergantungan. Orang yang cerdik akan mengurus sendiri domainnya. Caranya, cari infonya yang banyak tersebar di internet, sehingga kita bisa tahu banyak hal. Jangan cuma mau digiring ke satu tempat oleh AsianBrain. Be Smart lah ;)

CATATAN PENTING:
Di AsianBrain, JIKA anda sudah mulai diajar bahwa: "untuk sukses, anda harus narik orang ikutan AsianBrain dan sebagian iuran dia masuk ke kantong anda" maka bisnis ini sudah masuk ke kriteria MLM karena prinsip REPLIKASI sudah terpenuhi.

246 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Saya setuju bisnis Anne Ahira adalah Money Game dan tidak layak untuk di ikuti karena akan merugikan orang yang gabung belakangan. Ini terlarang karena ada ketidak adilan di dalamnya.

Tapi kita perlu membedakan antara Money Game dengan MLM. Selama ini memang bisnis macam Money Game atau Skema piramida memakai nama MLM juga sehingga banyak orang yang akhirnya berpandangan negatif terhadap MLM. MLM sesungguhnya adal;ah metode baru dalam hal pendistribusian barang. Perusahaan MLM membayar biaya pya promosi kepada para member/distributotr yang telah menjaulkan dan mempromosikan barang mereka. MLM yang baik adalah MLM yang menjaga nilai keadilan, dan kebersamaan serta bertanggungjawab terhadap perkembangan kualitas para membernya. MLM yang baik senantiasa menyediakan sistem pelatihan yang baik segingga menciptakan bisnisman yang handal yang bahklan bisa fight juga di bisnis konvensional.

Untuk melihat adil atau tidaknya MLM adalah dengan melihat marketing plannya. Marketing Plan hartus memberikan kesempatan yang sama bagia semua orang yang gabung untuk memiliki kesuksesan yang sama. BUkan karena dia duluan atau belakangan bergabung. MLM yang baik tidak memberikan insentif ketika member lama merekrut member baru, karena itu bisa berarti money game lagi sebab ada transaksi uang tanpa perpindahan barang jualan MLM tsb.

Sori agak panjang belakangan ini saya yang tidak terlalu suka MLM sedang mempelajari metode bisnis MLM. Kalau mau keterangan lebih lanjut email aja ke a_k_h_yar@yahoo.co.id (kalau mau :))

9:14 PM  
Anonymous Anonymous said...

Anda yang menulis blog ini saya pastikan tidak tahu dan tidak kenal apa itu Asian Brain dan siapa Anne Ahira. Silahkan Anda masuk Asian Brain biar tahu di dalamnya ada apa, jangan ngomong kalau hanya ngintip dari luar. Apa yang Anda tuliskan di sini tentang Asian Brain sangat jauh panggang dari api. Saya kasihan sama Anda itu yang hanya menyimpan kebencian sehingga hati Anda tidak bisa mengakui kelebihan seorang Anne Ahira.

11:02 AM  
Anonymous Anonymous said...

Kecian banget sih ini orang, Asian Brain aja kagak kenal. Anda itu diketawain sama anak-anak Asian Brain... gak tahu koq ngomong seenak udelnya.

11:05 AM  
Anonymous Anonymous said...

yeee... saya sudah jadi muridnya Ahira di Asian Brain lebih dari 1 tahun. BANYAK sekali yang saya pelajari di sana, tidak hanya Adsense dan Domain Parking spt yang Anda tuduhkan. DAN tidak ada unsur MLM sedikit pun! Apalagi money game.

Kalau memang Ahira seorang penjahat, atau apapun itu hingga orang ini di ANTI-in, kenapa mentri memberikan penghargaan dan Pemerintah SBY menunjuk Ahira sebagai Delegasi dan pembicara di APEC 2007 kemarin untuk MEWAKILI INDONESIA?

Banyak orang yang sudah mengenal Ahira dari tulisan-tulisannya, dari setiap ajarannya di AsianBrain.com, dia sangat baik dan sangat bijaksana orangnya. Guru yang sangat dicintai ribuan murid-muridnya.

Semakin Anda menulis yang tidak-tidak tentang Ahira, semakin kelihatan Anda begitu iri nya kepada kesuksesannya.

1:05 AM  
Blogger Anti Anne Ahira said...

Jelas saya belum pernah masuk Asian Brain! Saya tidak mau tertipu! Hahahaha!

Kalau memang Asian Brain nggak seperti yang dituduhkan, kenapa nggak ada yang berani menceritakan apa isi Asian Brain? Ada yang berani jawab? Materi Universitas besar aja di-share kok!

Untuk mbak Linawati yang terhormat yang udah berani bilang saya iri, coba deh anda tengok dulu mereka yang udah jadi korban Anne Ahira.

Korban Ahira sudah banyak. Silakan para pecinta Asian Brain membela Ahira di depan mereka yang sudah jatuh miskin karena Ahira. Berani? Apa Asian Brain mau menanggung dosa-dosa lama Ahira saat masih jadi Elite Team?

Anda tau duit "kesuksesan" Ahira itu dari mana? Dari duit tabungan pensiun seorang tua yang tertipu sama Elite Team! Dari duit iuran warga kampung yang tertipu oleh bualan orang-orang seperti anda itu! Dan masih banyak lagi!

Soal penghargaan pemerintah, kalau pemerintah menghargai koruptor, maka saya harus hormat sama koruptor itu? Kalau pemerintah menghargai pemeras, maka saya harus hormat sama pemeras itu? Aneh deh logikanya!

This kind of logic makes me puke!

=))

2:26 PM  
Blogger Anti Anne Ahira said...

Buat, anonymous, oke, kalau memang saya harus mengakui "kelebihan" seorang Anne Ahira, coba anda yakinkan saya.

Gampang kan?

Yakinkan saya di sini. Bukan di kandang anda. Kalau memang hebat, di manapun akan tetap hebat.

Berani membuktikan?

2:29 PM  
Blogger Anti Anne Ahira said...

Modus operandi pengikut Ahira makin terlihat.

Saat ditanya MATERI/ISI kehebatan Ahira, selalu menjawab dengan menyerang orang yang menanyakan.

Ini makin jadi bukti bahwa MATERI yang mereka banggakan itu kosong belaka.

Sekali lagi, bahkan pengajaran di Universitas terkenal di Amerika pun di-share lho di internet. Ini bukti bahwa materinya benar adanya.

Asian Brain, mana?

Saya yakin, komen-komen setelah ini TIDAK ADA yang menyentuh materi. Semua menyerang orang yang menanyakannya. Hahaha.

Terbukti. Bahkan sebelum mereka komentar pun sudah terbukti.

2:35 PM  
Anonymous Anonymous said...

ANTI ANNE AHIRA SAYS: "Anda tau duit "kesuksesan" Ahira itu dari mana? Dari duit iuran warga kampung yang tertipu oleh bualan orang-orang seperti anda itu! Dan masih banyak lagi!"

Dari mana ANDA tahu akan hal itu? Anda punya buktinya? Kalau memang benar Ahira itu seorang PENIPU & GARONG, sementara Anda adalah seorang PENYELAMAT, kenapa tidak diperlihatkan saja buktinya, dan LAPORKAN langsung kepada POLISI!

Saya kira untuk melaporkan seorang Anne Ahira tidak sulit. Ini dia alamat lengkap rumahnya:

Jl. Bojong Sereh No.668 Banjaran Bandung Selatan. Tlp:
(022)5944-999, (022)5945-999
(022)5946-999, (022)5947-999

Saya dapat dari websitenya! :-)

Anne Ahira tidak pernah bersembunyi di belakang website seperti Anda. Nama lengkap Anda siapa? Alamat rumah Anda di mana? Kenapa tidak dicantumkan? Takut didatengi Ahira ya?! Karena Anda sama-sama orang Bandung! ;-)

ANTI ANNE AHIRA SAYS: "Korban Ahira sudah banyak."

Tepatnya, 'banyak' itu ada berapa mba? Dan siapa saja? Ada daftarnya?

ANTI ANNE AHIRA SAYS: Kenapa nggak ada yang berani menceritakan apa isi Asian Brain?

Karena terlalu berlimpah isinya mba! Jadi kami tidak ada waktu untuk menceritakan semua isinya di sini.

Secara singkat isi Asian Brain itu "tempat kursus" Internet Marketing.

Jika Mba SERIUS ingin tahu isi Asian Brain dengan GRATIS, saya akan beritahu 1 cara mudah bagaimana Anda bisa MENIPU Ahira:

Kunjungi www.AsianBrain.com, buat username dan password. Disarankan username-nya jangan 'antianneahira' ;-)

Lalu kirimkan uang ke PT. Asian Brain sebesar Rp.149,250. PURA-PURA mau gabung jadi muridnya.

Setelah melakukan pembayaran, mba baru bisa MASUK ke dalam member area dan melihat ISI AsianBrain yang sesungguhnya. Malahan Mba bisa download banyak modul di sana!

Setelah sukses MENCURI ilmunya Ahira, mba LANGSUNG saja sms ke Asian Brain, minta REFUND uang Rp.149,250 Mba kembali 100%. Dalam jarak 24 jam mereka akan melakukannya!

Ahira menawarkan garansi 10 hari 100% uang kembali. Jadi setiap orang sebenarnya punya kesempatan untuk MENCURI ilmunya!

Dengan begitu mba bisa dengan jelas mengetahui apa itu ISI nya Asian Brain.

Dijamin mba akan 'malu' sendiri kalau sudah membaca banyak modulnya Anne Ahira! Dari tulisan-tulisannya, mba akan lebih mengenal siapa sebenarnya Anne Ahira.

Sebagai informasi tambahan: Ahira kini memiliki 2000 murid lebih di Asian Brain, dan terus bertambah setiap hari, mulai dari mahasiswa, pegawai swasta, ibu rumah tangga, dokter, Doktor, DOSEN, direktur bank, para pengusaha, hingga PROFESSOR, ada yang menjadi 'murid' nya Anne Ahira.

Tidak sedikit orang Indonesia yang berpendidikan begitu tinggi berguru pada Ahira di Asian Brain!

Dan cukup banyak murid Ahira yang telah berpenghasilan online. INI adalah BUKTI kehebatan seorang Ahira dalam mengajar!

Anda SENDIRI(an) mungkin ANTI kepada seorang Anne Ahira. Tapi seorang Anne Ahira terus berkarya, dan saya tahu persis dia sangat dicintai oleh murid-muridnya.

Sementara Anda dicintai oleh siapa?

8:32 PM  
Anonymous Anonymous said...

beuh rame bener pembahasannya

buat anonymouse pinjem duit dong Rp 149.250 nanti saya kembalikan dalm waktu 7 hari.

duitnya mau saya pake buat "curi" ilmu dari anne ahira, hehehe. kalo pake duit sendiri gak la yaw, mendingan dipake buat bayar kreditan mesin cuci deh :D

dikasi gak ya? kalo gak ngasi jgn menghina ya.

e-mail saya rizal_oprex@yahoo.com

7:42 AM  
Anonymous Anonymous said...

Anne Ahira ANJING!
Anne Ahira PENIPU!!!!
Anne Ahira GOBLOK!
Anne Ahira PENIPU BANGSA!
BOIKOT Anne Ahira!
BUNUH ANNE AHIRA..!!

Anne Ahira PELACUR!
Anne Ahira PEREK JALANAN..!

Dari dulu sampai sekarang, asean brain atau apapun, saya tidak mau bergabung dengan apapun yang Anne Ahira jalankan..!

Aku Benci Anne Ahira!!!!!!!!
Hidup Anti Anne Ahira!

1:29 PM  
Anonymous Anonymous said...

Weleh.. weleh... saya heran, kok ada orang yg membenci orang lain tanpa alasan atau tanpa dia sendiri tau apa yg membuat dia benci sama orang itu??
Saya heran, kok ada orang yg sanggup mencela orang lain padahal dia sendiri tidak tau apa orang itu bener2 patut dicela?
Benar atau salah, baik atau buruk, mengapa kita harus saling cela??
Ya Allah, mengapa kebencian merasuki umatMu? Kasihanilah mereka ya Allah, ampunilah dosa-dosanya, berilah secercah cahaya agar bisa menerangi mata hati mereka. Amiin..

10:59 PM  
Anonymous Anonymous said...

Weleh2 sampe sekarang saya heran sama orang2 yg bisanya hanya menghujat orang tapi dia sendiri nyumput alias bersembunyi tanpa memperlihatkan identitas diri apalagi prestasinya sendiri, Indonesia emang gudangnya komentator2, padahal negara ini butuh orang2 yg mau berbuat bukan hanya berkomentar, kalo anda memang berprestasi silahkan bagikan ilmu dan pengetahuan anda untuk bangsa ini, karena anda sendiri khan anti yg bayar2, pasti anda bakal dikenal masyarakat sebagai orang yg berhasil dan saya pun pasti mau belajar sama anda. Kita tunggu :)

1:26 PM  
Anonymous Anonymous said...

Yang saya tau tentang AB:

AB tidak menyuruh2 anda jadi emelemer.. anda join AB trus ngajak2 orang lain dan dapat uang dari situ! SALAH BESAR! Karena affiliasi di AB itu hanya optional saja!

Misalkan anda kluiah di UNIJEM (ngarang), ya anda belajar aja seperti biasa, mau jadi dokter(misalkan), ya udah itulah yang anda bayar, anda cari tahu semua hal tentang apa yang dibutuhkan untuk jadi dokter.. nanti kan ujung2nya anda jadi dokter dan menghasilkan uang sebagai dokter.

Trus misalkan di UNIJEM ini ada program affiiasinya, siapa yang bisa ngajak orang untuk mau kuliah di UNIJEM maka ia dapat komisi.. tapi ingat profesi jadi affiliate ini (optional)...

Nah orang2 kadang salah tangkap.. masuk kuliah ke UNIJEM trus malah jadi affiliate untuk cari duit.. sementara pelajaran kedokterannya (misal) ditinggalin... itu dia yang salah :)

5:09 PM  
Anonymous Anonymous said...

Ada materi apa aja di AB?

Seklias saya jelaskan, saya baru 2 hari di AB. Di dalamnya seolah2 dibuat seperti kampus tempat kuliah, hanya saja secara vitual. Ada kelas Ads**se, ada kelas ni*he market***, ada kelas SE0, ada Lab Web authorit*, ada juga study kasus...

Saya bahas sedikit saja tentang study kasus, biar gak menyalahi TOS...

Silahkan anda buka web hatetepe: // baconsalt dot com , ini di bahas di AB. Ada apa di website tersebut... adakah schem* piramid*, emelem... tidak ada!

Di web situ cuma ada jualan bumbu penyedap yang dipasarkan lewat internet! Nah... kalau anda punya produk sejenis (seperti bumbu penyedap) dan anda punya pikiran... gimana ya kalau bumbu penyedap ini saya jual secara online?

Anda bisa tahu STRATEGI pemasarannya di AB, atau kalau mau gratis silahkan cari infonya di g**gle

5:48 PM  
Anonymous Anonymous said...

Mau jadi Affi*iate Marke**ng?

Gak ngerti apa itu aff mkt? Kalau di dunia nyata mungkin lebih dikenal sebagai sales!

Contoh yang paling sederhana, anda punya teman yang punya toko buku, namanya tako buku "Bang Kelik" (misalkan, Kelik diambil dari nama yang punya:)... dia tau kalau anda karyawan yang butuh uang ekstra, jadi dia nawarin... misalkan... mau gak jadi sales saya, kalau ada penjualan melalui kamu, maka kamu dapat komisi 20% dari harga buku tersebut.

Ok... Trus dia promosiin buku-bukunya "Bang Kelik" itu dan kebetulan ada yang beli, maka setiap dia melakukan penjualan maka dia dapat komisi 20% dari "Bang Kelik"

Nah... di dunia online, ada juga yang seperti itu, salah satunya hatetepe: // ClickBank dot com

Daftar jadi affil*ate itu gratis dengan catatan anda tidak bisa download dan baca eb**knya (b*ku-elektronik), anda akan dapat ID aff-nya, nanti anda promosikan... kalau ada yang *klik dan membeli* maka anda bisa dapat komisi hingga 75% (cukup besar karena anda promosi modal sendiri dan biaya produksi eb**k memang rendah).

Dari situlah kebanyakan orang bisa dapat ribuan dollar per bulannya... sangat logis karena target marketnya hampir seluruh dunia!

Tapi tidak gampang memasarkan eb**k di dunia online, perlu STRATEGI adverti**ing! Mau belajar jadi sales eb**k? Silahkan cari caranya di g**gle, semua gratis! Kalau mau lebih sistematis dan tertarget belajar sama AA!

6:55 PM  
Anonymous Anonymous said...

Ada yang nanya... kenapa di AB bayarnya setiap bulan?

Jawaban *menurut saya* adalah SISTEMATIS!

Seperti di perkuliahan... anda bisa bayar per smester... kenapa? Karena di smester 1 ada mata kuliah tertentu (pemula).

Misalkan, materi di bulan pertama:
- pengenalan tentang apa itu Aff Mkt
- pengenalan SE0
- dll...

(Materi bulan ke2 anda belum bisa dibuka di bulan ke1 anda join, Sistematis!)

Di bulan kedua:
- Strategi Adv..
- dll..

Terus dan terus selalu ada update...

7:43 PM  
Anonymous Anonymous said...

Apa kelebihan biz Online IM?

Dengan IM biaya bisa jauh lebih murah..

Contoh:

Misalkan anda seorang guru... Pernahkah terlintas di pikiran anda... Anda ingin menjadi kepala sekolah... atau bahkan ingin menjadi pemilik sekolah swasta atau pemilik tempat kursus..

Kalau pernah terlintas pikiran seperti itu.. selamat!! karena anda mempunyai cita2

Tapi sayang.. biasanya cita2 itu terhalang biaya...

Bayangkan berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk membangun sekolahan atau tempat kursus.. mungkin ratusan juta atau milyaran..

Saya kasih ide untuk anda (kalau berkenan)... [ide bisnis juga diajarkan di AB, di kelas ni*he mkt]

Kenpa gak buat sek*lah online seperti AB...

- Cukup dengan 95rb/th anda bisa punya domain (nama sekolah anda)
- Biaya hosting sekitar 100rb-1jt/th(anggap ini tanah untuk bangunan sekolah)
- Untuk bangunannya anda perlu script/websit (bisa sewa programmer)
- Biaya promosi..

Anda bisa jadi owner sekaligus guru.

Karena online.. anda bisa dapat murid di mana saja ada akses internet, seluruh Indonesia bahkan dunia! Murid anda bisa ribuan.. jangan takut masalah kapasitas "sekolahan", beberpa pemilik bisnis *nline memiliki member jutaan!

Thank you, semoga sukses dengan apapun bisnis/pekerjaan anda! See you nextime :)

Best regards,
Kevin Hsu
sikijangbiru[a]gmail.com

8:29 PM  
Anonymous Anonymous said...

Aduh mbk yang nulis blog ini kelihatan banget ya Anda ini orang yang bodoh dan jahat....Begitu banyak hal-hal buruk yang Anda tuduhkan kepada Ahira..
Tapi apa yang Ahira lakukan kepada Anda? tidak ada bukan?.. Ini membuktikan bahwa Seorang Anne Ahira adalah orang yang patut dijadikan tauladan dan pintar...

2:34 AM  
Blogger Caksub said...

saya melihat Anne Ahira skrg sudah jauh berbeda kok bisnisnya, setiap orang pasti pernah punya kesalahan, tapi menurutku Anne Ahira sekarng sudah banyak perubahan

10:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

wahai sudara-sudariku, aku seorang yang awam dengan AB, tapi aku mulai tertarik dengan AB, dan yang lebih parah lagi adalah ada sekelumit orang yang baik itu tertindas namun orang yang tidak baik itu berjaya, semoga hal ini segera berakhir, hanya kepada ALLOH lah kita memohon jalan keluar yang baik ???

dan saya tidak tahu mana yang orang baik dan mana orang yang tidak baik di antara mereka yang saling berpendapat.

wahai saudara-saudariku, tolong dong jangan lagi membuat hal-hal yang membunag waktu, sekarang ini waktunya pembaharuan. pembaharuan tentang kejujuran, akhlaq, dan hait kita, jangan buang hidup ini hanya karena penyakit hati terhadap saudari kita [yaitu Anne Ahira], bila dia sukses, kita harusnya bangga dengan usahanya, bukannya malah iri hati.

saya ingin mengingatkan bahwa hidup ini hanya satu kali, dan kita akan mati suatu saat, maka jangan kotori hati ini dengan keiri hatian dooong !!!.

tolong ya!!, ber-'amar ma'ruf nahi munkar-lah, bila anda tahu kebenaran, maka serukan itu dengan lantang dan berani, asalkan kebenaran yang baik. dan bila ketidakbenaran, maka jangan menghembuskannya untuk merunyamkan keadaan dooong, kasihan kan yang awam [seperti saya ini]

ingatlah wahai saudara-saudariku, kita ini satu kesatuan, kita berasal dari kakek-nenek yang sama, kita punya akal, hati, sifat, dll. maka kita seharusnya menggunakannya untuk kebaikan dong.?

Anjing saja tahu bila majikannya menyuruhnya untuk mengambil sesuatu, dan anjing itu pun tidak punya hati, dia [anjing] itu hanya menuruti instingnya saja ????

saya tunggu perubahaan yang baikny ya. AAAAmmmmmmmiiiiiinnn.

10:02 PM  
Anonymous Anonymous said...

benar kah apa kata artikel di internet?harus tanya siapa?

11:55 PM  
Anonymous Anonymous said...

buat yg pny BLOG

anda melihat pada satu titik noda daripada hamparan kain putihnya

9:04 PM  
Anonymous Anonymous said...

"anti anne ahira"...you're just a pathetic which is never success..thats why you make this kind of blog...

anne ahira is successful person...she know how to make money from little things to be a big things...and i admit it she worth it,,

you otherwise...want to destroy her success by build this kind of blog..because you want her as miserable as you...

please stop this kind of blog...you just make yourself more miserable...

11:31 AM  
Anonymous Anonymous said...

Menurut saya sih balik lagi ke nawaitu nya... Saya gabung sama asianbrain karena ingin mendapatkan ilmu, bukan pengen meraup uang. Kalaupun nantinya bisa meraup dollar, itu hanya efek / implementasi ilmu yang sudah didapatkan. Kalaupun gak dapet dollar nya, ilmu nya dapet.
"Ilmu kan banyak yg gratis di internet, tinggal download aja..."
Kalau saya ingin memberi tim anne ahira apresiasi dengan membayar Rp.200,000 sebulan, ada yang salah ?!
Saya yang mengambil keputusan untuk membayar membership itu, saya harus bertanggung jawab.
Kalau saya gak dapet apa-apa.. ya derita saya.. kenapa gak belajar dengan baik, membaca modul dg benar, dll...
Itu pendapat saya..Kalo gak setuju.. silahkan, namanya juga pendapat.

12:10 AM  
Anonymous Anonymous said...

Hidup Ane Ahira.... Hidup Anti Ane Ahira.... biar balance antara kenyataan pahit dan mimpi

4:07 PM  
Anonymous Anonymous said...

Gue pikir apa yang Anne Ahira lakukan bukan mimpi jack! Tapi FAKTA, dia PINTAR SEKALI, mungkin GENIUS? Lihatlah, dia bisa membuat AsianBrain.com nya memiliki member hingga RIBUAN dan tiap orang membayar 199 ribu setiap bulan, berapa MILIAR dia dapat hanya dari Asian Brain nya saja... OK, lupakan uang, kenyataannya dia memang PINTAR bisa membuat RIBUAN orang Indonesia bergabung sekolahnya dalam waktu yang cukup singkat dan terus berguru kepada dia!~ Jika Ribuan orang Indonesia berani membayar hingga 199 ribu per bulan untuk belajar dengan Anne Ahira, berarti memang seorang Anne Ahira ini memiliki sesuatu yang luar biasa bukan? Belajar tidak belajar dengan Anne Ahira pun adalah pilihan. Yang tidak suka tidak perlu menghujat dia. Karena bagi ribuan orang yang lain dia adalah pahlawan mereka. Di dunia ini selalu ada hitam dan putih. Ada yang suka dan ada yang tidak. Saya pikir selama niatnya Anne Ahira itu baik, dan ada ribuan orang yang menyambut, so what gitu lho?!

5:57 PM  
Anonymous Anonymous said...

SWGTL?

nice closing

;p:

9:09 PM  
Blogger Stefen said...

Gue sih netral aja deh, uda kunjungi websitenya tapi masih kurang tahu tentang mbak Anne Ahira.

Perbedaan pendapat udah biasalah, namanya juga manusia.

Tapi kalo diliat-liat, orang yang di kenal sukses selalu ada yang tidak meyukainya. Kiyosaki juga banyak yang anti padanya ;)

9:20 PM  
Blogger Lord Story said...

walah2..
perlu saudara2 ketahui, dunia ini Perlu yang namanya kritik,
coba kalo indonesia g dikritik dunia karena korupsinya...???
coba kalo AA g dikritik,???(g bakal ad yg belain)

tp w suka kok idea blog nih

2:31 PM  
Anonymous Anonymous said...

Buat yang punya Blog Thank's Banget ya, udah bikin blog ini...
gw jadi semakin percaya sama Anne Ahira...

kepercayaan gw pun di perkuat oleh Guru gw(Tung Desem Waringin)...

mau tau ga katanya apa!! (pasti dong!)

katanya "Apabila ada orang kaya dengan mobilnya yang mewah berhenti di depan kita, kalo tindakan kita itu membaret mobilnya hingga lecet. sudah di pastikan kita tidak akan bisa mendapatkan mobil mewah yang seperti itu. tapi kalo tindakan kita berbeda, yaitu dengan kita berhenti sejenak dan bertanya kepada si pemilik mobil.

Kita : Pak Mobilnya bagus ya Pak!
gimana sih CARA DAPETIN nya
saya juga kepingin!!

kalo si kaya tadi, dia punya mental orang kaya. dia pasti kasih tau caranya. kalo si kaya tadi punya mental orang miskin dia gak mau di saingi!!
Kalo dia ga mau kasih tau caranya ya, NEXT... masih banyak kok orang kaya lainnya...

begitu kata Pak Tung Desem Waringin

okeh... yes... dapat sesuatu...

Terapkan!!

SEE YOU AT THE TOP!!

3:30 AM  
Anonymous Anonymous said...

Gw belajar ah sama Anne Ahira,, Gw belum daftar sih, nanti bulan depan klo ada duit. Sekarang gw belum punya duit, itu bukan alasan untuk tidak belajar. Justru karena gw ga punya duit, gw harus belajar sama orang yang tau caranya nyari duit.

Cari duit? Kerja keras!
Resiko? Pasti ada!
Trus gmn? Cari yang resikonya kecil!
Personal Franchise + Asian Brain? Gw akan buktikan klo ini akan booming!

Percaya ga klo Allah tidak akan menyalurkan rezekinya langsung dari-Nya?
"Tok, tok, tok..."
X: "Siapa ya?"
Y: "Ini ada rezeki."
X: "Dari siapa?"
Y: "Dari Allah..."
Doenk...!

Allah memberikan rezeki-Nya melalui umat-Nya. MELALUI ORANG LAIN! Salah satunya:

"Anne Ahira"

Robert T. Kiyosaki? Silakan ke rumahnya...
Bill Gates? Silakan ke rumahnya...
Tukul Arwana? Silakan ke rumahnya...

Trus ngapain?
"Pak, minta duit pak..." Ngemis?
NO!
Mereka akan bilang:
"Begini nih caranya dapet duit... bla bla bla..."

Semudah apapun MLM, Semudah apapun IM, Semudah apapun bisnis konvensional

Semua butuh kerja keras!


Invest your time, before invest your money..!

Maaf klo kalimat-kalimat di atas terlihat sok tahu, berantakan, diputer-puter, ato apapunlah tergantung sikap negatif Anda. Manusia tidak terlepas dari kesalahan...

Selalu ingatlah kepada-Nya
Tidak berdoa berarti dia sombong kepada-Nya.

If you say: "Gw bisa kok tanpa-Nya"

"Astaghfirullah..."

3:04 AM  
Anonymous Anonymous said...

jgn terlalu kejam kalo beri komentar rekan2

ada betulnya juga kalo asianbrain itu sengaja mengulur2 waktu dan topik2 yg diajarkan bisa dipelajari sendiri

sebenarnya kalo anda mengikuti program affiliate program dr suatu site anda akan memperoleh pelajaran2 gratis dr mereka persis spt asianbrain itu. affiliate program dr perusahaan yg bagus menyediakan kursus gratis buat anggotanya sbg contoh anda klik nama saya anda cari affiliate program trus coba join

3:39 PM  
Anonymous Anonymous said...

bukan mengulur-ulur waktu iwan, kalau saya perhatikan "kualitas" pembelajaran Anne Ahira itu lebih bagus dari yang lain yang sudah ada. Saya termasuk yang mengeluarkan banyak uang utk belajar internet marketing, termasuk juga belajar dari yang gratisan.

Tapi belajar dengan Anne Ahira bagi saya itu sangat berbeda. Bukti muridnya semakin bertambah setiap hari dan hingga mencapai RIBUAN sekarang.

Satu hal yang saya pahami: untuk membuat sesuatu yang BERKUALITAS itu perlu waktu. Dan Anne Ahira adalah salah satu pemasar online yang BERKUALITAS. Period.

Saya lebih banyak belajar dari beliau dengan membayar cukup 199,000 rupiah per bulan dibandingkan dengan mengikuti seminar yang diadakan tundesem seharga jutaan beberapa waktu yang lalu.

Bravo Anne Ahira!

12:42 PM  
Anonymous Anonymous said...

Katanya bisa cepat kaya..apa itu betul?

12:29 PM  
Anonymous Anonymous said...

Memang, yang mengganjal adalah setiap bulannya itu.Di forum luar, begitu kamu di suruh bayar tiap bulan, pelajarannya pasti ga bermanfaat..guru yang benar, biasanya jual dalam bentuk tutorial, membimbing, video emang harganya jutaan tapi masuk forum itu gratis.Dari mana biayanya?dari keuntungan dia karena guru tersebut make money bener2.Apa ahira pernah dapet pemasukan online selain bergantung dari anak2nya?dia ditanya web, blog dia yang menghasilkan juga ga ngaku.ahira hidup dari anak2nya men.apa ga kebalik itu?harusnya dia ngajari anak2 nya.

12:35 PM  
Anonymous Anonymous said...

Dia tidak mau memberitahukan secara specifik websitenya yang menghasilkan karena pernah terjadi dia dicurangi hingga incomenya yang telah mencapai lebih dari $20,000 per bulan lenyap begitu saja.

Dan kalau Anda lihat di setiap modulnya, dia SELALU memberikan contoh, bagaimana dia melakukannya, dan TERBUKTI menghasilkan juga untuk orang lain, termasuk untuk SAYA.

So, nggak usah banyak sangka kalau belum pernah baca modulnya, atau sekedar baca. Praktekin man...! muridnya hingga ribuan, dan terus bertambah bukankah itu bukti kalau apa yang dia ajarkan memang ada hasilnya untuk ORANG LAIN?

dan 'asianbrain' ini pun memang merupakan 'bisnis online' buat Ahira. Dan tidak salah tokh kalo pun dia penghasilannya besar dari sini. Coba ada CARI, situs individu di indonesia yang bisa menghasilkan ratusan juta per bulan kaya AsianBrain.com? Ini pun bukti, dia 'tahu' apa yang dia lakukan. So berhenti menghujat dia. Dia punya niat baik, kok malah dihujat. Kalau nggak punya uang buat belajar dengan dia, yang belajar aja sendiri, nggak usah ngomel-ngomel protesin keberhasilan orang lain.

12:58 AM  
Anonymous Anonymous said...

Mungkinkah Blog ini bagian dari Asian Brain ?
salah satu tehnik untuk mengangkat Asian Brain dari " sebrang ".
Memang hebat orang Indonesia.

1:04 AM  
Blogger Marutho said...

Buat rekan netter semua...
Masih ingat sebuah blog yang anti Indonesia? Ini setali tiga uang dengan blog itu. Saran saya sih gak usah terpancing. Buat apa dikunjungi lagi blog seperti ini, malah menguntungkan si pemilik blog karena ratingnya semakin naik. Apalagi pake nulis comment segala. Biarlah comment ini menjadi yang terakhir. Saya berharap calon penulis comment berikutnya dapat mengurungkan niatnya dengan membaca terlebih dahulu comment yang ada.

Tentunya kita tidak mau jadi korban sentimentil orang seperti pemilik blog ini kan? Seperti "INTI" topik dari blog ini yaitu "BISNIS". Manfaatkan saja waktu berinternet kita dengan sesuatu yang lebih "menguntungkan" dari sekedar membaca (apalagi memberi comment) blog seperti ini.

Kita tidak akan pernah tampil lebih baik kalau kita melihat segala sesuatunya dari sisi negatif. Tapi kita akan selalu mendapatkan hal yang berharga dari kebiasaan kita untuk melihat segala sesuatunya dari sisi positif. Jadi... mari mulai sekarang kita menggali hal-hal yang positif. Dan biarkan si pemilik blog ini hidup di dunia negatif nya yang mana tidak akan pernah membawanya lebih jauh dari kondisinya sekarang ini.

2:07 AM  
Anonymous Anonymous said...

Cape de :P

5:16 PM  
Blogger yusuf ramadhana said...

Angkat lagi deh.. Biar semua orang tau dan hati2...

yang namanya MLM tetep MLM, yg namanya money game tetep money game...

Yang percaya sama tuhan mending kerja keras cari uang yang halal..

Kalo memang penghasilannya udah unlimited, ngapain pake bayar2..., semua MLM sama menjanjikan kebebasan finansial..., bah wong dia sendiri aja minta bayaran gimana orang mau lihat dia bebas finansial?

Kalau memang sudah berhasil, kasih media pembelajaran gratis, bantu orang2 yang kesulitan.., anda baru akan dianggap berhasil.

11:04 AM  
Anonymous Anonymous said...

Hidup Anne Ahira, Hidup Anti Anne Ahira.... Banyak perang komentar..

Sebenarnya apa arti semua ini adalah bagaimana anda dapat menemukan tujuan, pemenuhan dan kepuasan dalam hidup.

Mungkin artikel ini bisa membuka pikiran anda semua.

Apakah arti hidup? Bagaimana saya dapat menemukan tujuan, pemenuhan dan kepuasan dalam hidup? Apakah saya memiliki potensi untuk mencapai sesuatu yang memiliki makna yang langgeng? Banyak orang tidak pernah berhenti mempertimbangkan apakah arti hidup itu. Mereka memandang ke belakang dan tidak mengerti mengapa relasi mereka berantakan dan mengapa mereka merasa begitu kosong walaupun mereka telah berhasil mencapai apa yang mereka cita-citakan. Salah satu pemain baseball yang namanya dicatat dalam Baseball Hall of Fame ditanya apa yang dia harap orang beritahu dia ketika dia baru mulai bermain baseball. Dia menjawab, “Saya berharap orang akan memberitahu saya bahwa ketika kamu sampai di puncak, di sana tidak ada apa-apa.” Banyak sasaran hidup ternyata kosong setelah dikejar dengan sia-sia bertahun-tahun lamanya.

Dalam masyarakan humanistik kita, orang mengejar banyak cita-cita, menganggap bahwa di dalamnya mereka akan mendapatkan makna. Beberapa cita-cita ini termasuk: kesuksesan bisnis, kekayaan, relasi yang baik, seks, hiburan, berbuat baik kepada orang lain, dll. Orang-orang memberi kesaksian bahwa saat mereka mencapai cita-cita mereka untuk mendapat kekayaan, relasi dan kesenangan, di dalam diri mereka ada kekosongan yang dalam, perasaan kosong yang tidak dapat dipenuhi oleh apapun.

Penulis kitab Pengkhotbah menjelaskan perasaan ini ketika dia mengatakan, “Kesia-siaan belaka, kesia-siaan belaka, … segala sesuatu adalah sia-sia.” Penulis memiliki kekayaan yang tak terkira, hikmat kebijaksanaan yang melampaui orang-orang pada zamannya maupun zaman sekarang, dia memiliki ratusan wanita, istana dan taman yang menjadikan kerajaan-kerajaan lain cemburu, makanan dan anggur terbaik, dan segala bentuk hiburan. Satu saat dia berkata, segala yang diinginkan hatinya dikejarnya. Namun kemudian dia menyimpulkan, “hidup di bawah matahari” (hidup dengan sikap sepertinya hidup itu hanyalah apa yang kita lihat dan rasakan) adalah kesia-siaan belaka! Mengapa bisa ada kehampaan seperti ini? Karena Allah menciptakan kita untuk sesuatu yang melampaui apa yang dapat kita alami dalam dunia sekarang ini. Tentang Allah, Salomo berkata, “Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka …” Dalam hati kita, kita senantiasa sadar bahwa dunia sekarang ini bukan segalanya.

Dalam kitab Kejadian, kitab pertama dalam Alkitab, kita mendapatkan bahwa Tuhan menciptakan manusia menurut gambarNya (Kejadian 1:26). Ini berarti kita lebih mirip dengan Tuhan daripada dengan ciptaan-ciptaan lainnya. Kita juga mendapatkan bahwa sebelum manusia jatuh dalam dosa dan bumi dikutuk: (1) Tuhan menciptakan manusia sebagai makhluk sosial (Kejadian 2:18-25); (2) Tuhan memberi manusia pekerjaan (Kejadian 2:15); (3) Tuhan memiliki persekutuan dengan manusia (Kejadian 3:8); dan (4) Tuhan memberi manusia kuasa atas bumi ini (Kejadian 1:26). Apakah arti semua ini? Saya percaya bahwa Allah menginginkan semua ini menambah kepuasan dalam hidup kita, namun semua ini (khususnya persekutuan manusia dengan Tuhan) telah dirusakkan oleh kejatuhan manusia ke dalam dosa dan juga oleh kutukan atas bumi ini (Kejadian 3).

Dalam kitab Wahyu, kitab terakhir dalam Alkitab, di bagian akhir dari banyak peristiwa yang terjadi pada zaman akhir, Tuhan mengungkapkan bahwa Dia akan menghancurkan langit dan bumi ini dan membawa kekekalan dengan menciptakan langit dan bumi yang baru. Pada waktu itu Dia akan memulihkan persekutuan dengan orang-orang yang sudah ditebus. Sebagian umat manusia akan dihukum dan dilemparkan ke dalam Lautan Api (Wahyu 20:11-15). Pada waktu ini kutukan atas bumi ini akan disingkirkan, dan tidak akan ada lagi dosa, kesusahan, penyakit, kematian, kesakitan, dll (Wahyu 21:4). Dan orang-orang percaya akan mewarisi segala sesuatu, Allah akan berdiam dengan mereka dan mereka akan menjadi anak-anakNya (Wahyu 21:7). Dengan demikian kita menggenapi siklus di mana Allah menciptakan kita untuk bersekutu dengan Dia, manusia jatuh dalam dosa dan memutuskan persekutuan itu; dalam kekekalan Allah memulihkan hubungan itu secara penuh dengan orang-orang yang Dia pandang layak. Hidup dalam dunia ini dan mendapatkan segala sesuatu hanya untuk mati dan terpisah dari Tuhan untuk selama-lamanya adalah lebih buruk dari kesia-siaan! Namun Tuhan telah membuat jalan di mana bukan saja kebahagiaan kekal dimungkinkan (Lukas 23:43), namun juga agar hidup sekarang ini memuaskan dan berarti.

Sekarang, bagaimana kebahagiaan kekal dan “surga di bumi” ini dapat diperoleh?

MAKNA HIDUP DIPULIHKAN MELALUI YESUS KRISTUS

Sebagaimana telah diindikasikan di atas makna hidup, baik sekarang maupun dalam kekekalan ditemukan dalam hubungan yang dipulihkan dengan Tuhan; hubungan yang telah lenyap ketika Adam dan Hawa jatuh dalam dosa. Hari ini, hubungan dengan Allah itu dimungkinkan hanya melalui AnakNya, Yesus Kristus (Kisah Rasul 4:12; Yohanes 14:6; 1:12). Hidup kekal diperoleh ketika seseorang menyesali dosa-dosanya (tidak mau lagi hidup dalam dosa namun ingin Kristus mengubah mereka dan menjadikan mereka pribadi-pribadi yang baru) dan milai bergantung pada Yesus Kristus sebagai Juruselamat (lihat pertanyaan: “Apa itu rencana keselamatan?” untuk informasi lebih lanjut tentang topik penting ini)

Arti hidup yang sebenarnya tidak ditemukan hanya dengan mengenal Yesus sebagai Juruselamat (seindah apapun hal itu). Makna hidup yang sebenarnya ditemukan ketika orang mulai berjalan mengikuti Kristus sebagai muridNya, belajar dari Dia, menggunakan waktu bersama dengan Dia dalam FirmanNya, Alkitab, bersekutu dengan Dia dalam doa, dan berjalan denganNya dalam ketaatan kepada perintah-perintahNya. Jikalau Anda adalah orang yang belum percaya (atau baru percaya), Anda mungkin akan mengatakan kepada diri sendiri, “Sepertinya itu tidak terlalu menggairahkan atau menyenangkan untuk saya!” Tapi tolong baca lebih lanjut. Yesus membuat pernyataan-pernyataan ini:

“Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan. Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Kupun ringan" (Matius 11:28-30). “Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan” (Yohanes 10:10b). "Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya dan mengikut Aku. Karena barangsiapa mau menyelamatkan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya; tetapi barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku, ia akan memperolehnya” (Matius 16:24-25). “Dan bergembiralah karena TUHAN; maka Ia akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu” (Mazmur 37:4).

Apa yang dikatakan oleh ayat-ayat ini adalah bahwa kita memiliki pilihan. Kita bisa terus berusaha mengarahkan hidup kita sendiri (dan sebagai hasilnya hidup dalam kehidupan yang kosong) atau kita bisa memilih untuk mengikuti Tuhan dan rencanaNya bagi hidup kita, mengikutiNya dengan sepenuh hati (hasilnya, hidup yang penuh, cita-cita kesampaian, dan mendapatkan kepuasan). Hal ini karena Pencipta kita mengasihi kita dan menghendaki yang terbaik bagi kita (bukan selalu yang paling mudah, tapi yang paling memuaskan).

Sebagai penutup, saya ingin membagikan sebuah perumpamaan yang saya pinjam dari seorang teman pendeta. Jikalau Anda adalah penggemar olahraga dan Anda memutuskan untuk pergi ke pertandingan professional, Anda dapat membayar beberapa dollar, dan duduk di barisan paling atas di stadion, atau Anda merogoh beberapa ratus dollar dan duduk dekat dengan lapangan pertandingan. Demikian pula dengan hidup keKristenan. Menyaksikan Tuhan bekerja SECARA LANGSUNG bukanlah bagian dari orang-orang Kristen hari Minggu. Menyaksikan Allah bekerja SECARA LANGSUNG adalah bagi murid-murid Tuhan yang sepenuh hati, yang telah berhenti mengejar keinginan mereka sendiri dalam hidup ini supaya mereka bisa mengejar rencana Tuhan. MEREKA telah membayar harga (penyerahan penuh kepada Kristus dan kehendakNya); mereka menikmati hidup secara penuh; dan mereka bisa memandang diri sendiri, teman-teman mereka, dan Pencipta mereka tanpa ada penyesalan. Sudahkah Anda membayar harga? Apakah Anda bersedia? Jika demikian, Anda tidak akan pernah kehilangan makna atau tujuan hidup lagi.

Artikel saya kutip dari http://www.gotquestions.org/Indonesia
Masih banyak di situs itu yang mungkin bisa merubah hidup anda.

Saran kami:
Hidup bukan untuk makan tetapi makan untuk hidup...
Makan di sini diartikan dalam arti luas. Makan dalam arti materi bisa
anda dapatkan dengan kursus lewat anne ahira jika berbayar..
Jujur saya lebih suka gratisan..
Maklumlah,saya orang kekurangan..
Baik dalam jasmani maupun rohani..
Untuk yang gratisan anda bisa dipelajari di cosaaranda.com,kombor .com, bayumukti.com,Yaro Starak, blog kang rohman dan masih banyak yang bisa anda cari di spider. Saya yakin jika ada kemauan pasti ada jalan. Jika anda berbuat maka beranilah bertanggung jawab.

Untuk mas maruto ada salahnya juga yach..
Seperti yang saya kutip dari http://www.blogger.com/tour_start.g
di bawah ini

Apakah blog itu?
Sebuah blog adalah buku harian pribadi. Mimbar Anda setiap hari. Kotak sabun politik. Outlet berita terkini. Koleksi link. Pikiran pribadi Anda sendiri. Catatan untuk dunia.Blog Anda menjadi apapun yang Anda inginkan. Ada berjuta-juta blog, dalam segala bentuk dan ukuran, dan tidak ada aturan yang sesungguhnya.Dalam terminologi sederhana, sebuah blog adalah sebuah situs web, di mana Anda menuliskan hal-hal yang berbasis peristiwa yang sedang berlangsung. Hal yang baru tampil di paling atas, sehingga pengunjung Anda dapat membaca apa yang baru. Kemudian mereka dapat mengomentarinya atau menambahkan link atau mengemail Anda. Atau tidak.Sejak Blogger diluncurkan pada 1999, blog telah mengubah bentuk web, mempengaruhi politik, mempertajam jurnalisme, dan memungkinkan jutaan orang untuk memiliki suara dan terhubung dengan yang lain.Dan kami sangat yakin bahwa semua persetujuan itu baru saja dimulai.

Resapi kata kata tersebut kang Maruto, mungkin anda bisa mendapatkan sekedar Receh Amerika karenanya.. he..he..

Positive thingking!
Salam blogger..


Contact:bloggers@y7mail.com

8:58 PM  
Anonymous Anonymous said...

Tambah rame aja bahasan tentang AH akhir-akhir ini...

2:22 PM  
Anonymous Anonymous said...

Betulll!!! nih yang buat blog emang sirik banget!! Iri tuh ama Anne Ahira! nggak tahu dia apa sebetulanya itu Internet Marketing, katrok banget sih!! nggak bisa bedain mana yang halal dan haram!! bisanya cuma buat blog gratisan, nggak jelas lagi orangnya(PENGECUT!), beda ma Anne Ahira yang nggak sembunyi-sembunyi!!! Saya ini member Asian Brain, sorry ya.. sekarang saya udah berpenghasilan kok, ngga kaya yang buat blog ini! yahh... gimana ya.. yang buat blog ini kan orang cacat mental, jadi ya gitu deh... pake buat blog ngga bermutu segala! eh, asal tau aja ya, udah banyak kok member Asian Brain yang udah sukses sekarang! INGAT: "Sirik tanda tak mampu!!" Ingat tuh!! ANJING TUH YANG BUAT BLOG INI!!

10:14 PM  
Anonymous Anonymous said...

Sy orangnya selalu penasaran, jika ada sesuatu dan ingin lebih jelas tentang sesuatu yang baru, coba nyebur dulu dan rasakan, jangan belum tau sampai dalam2nya udah ngomong a-z, kesannya sdh tau semuanya. Klo mau protes coba klo jantan dialog dengan orangnya langsung (gentle). Bukannya banyak ngomong tapi klo ketemu orangnya diem dan gak bisa apa2. he...he...he...Pisss ah

1:17 AM  
Anonymous Anonymous said...

hahahaha... se antianneahira abis bayar 149k ke AB tuk coba2 en berniar tuk minta balik duidnya 7 hari kemudian mala mw ngelanjutin member di AB ampe bertaon2 tuh..

7:32 PM  
Anonymous Anonymous said...

ha ha ha ha yang terjadi biarla terjadi... gw nggak ikut campur...
Thanks infonya..
http://www.kunciinternetmarketing.com
http://funnynjokes.blogspot.com/

3:11 PM  
Anonymous Anonymous said...

gitu aja koq repot. anne ahira di omongin dan di jelek2 in juga duit tetap mengalir :D

yang sukses tambah banyak :)

sampe2 anda ini sok mengerti Buku nya robert T Kiyosaki segala padahal esensi nya.

mending ditipu 500 ribu buat belajar dari orang yang sukses daripada gratis tapi pada yang bego, sok tau, nggak pernah sukses.

klo emang sukses nuktikam slip gaji anda.

12:06 PM  
Anonymous Anonymous said...

paham apa sih kamu sama bisnis mlm ? ngomong mlm nggak tau artinya ..

saya kasi 2 contoh ya kira2 kamu tanggepin kek gimana :D

1. beli buku masak 20 rb. ditemani tukang masak nya. belajar ampe bisa

2. download buku masak yang sama (gratis). lalu belajar sendiri tanpa tuntunan ..

hayoh taroan sapa lebih dulu bisa :)

12:13 PM  
Blogger Wharzutility said...

ane daftar Asian Brain udah 2 bulan,,, dan bakalan jadi anggota terus! soalnya baru 2 bulan aja udah bisa menghasilkan US$23 dari ad sense....padahal adsense ane baru disetujui 1 minggu.... Hebet ya Asian Brain...
Hidup Ahira

11:03 PM  
Anonymous Anonymous said...

Blognya aja masih yang gratisan, mau kritik orang.
huh,,,,, LOOSER!!!!!

2:45 AM  
Anonymous Anonymous said...

Kalo gwa sih yang gitu2an nggak perlu kursus juga bisa.asal punya koneksi internet sendiri aja udah cukup.menurut gwa sih kalo cuma skedar bikin blog + pasang google adsense sendiri mah nggak pakek kursus juga bisa kale.

setau gwa sih dimana2 yang namanya bisnis tu harus ada barang/jasa (modal) nya dulu.kalo nggak punya itu smua gimana mo masarinnya ke orang coba???

6:52 AM  
Anonymous Anonymous said...

then...what should I do?
which one is true?

12:47 AM  
Anonymous Anonymous said...

Wah trafic blog ini hebat juga yah

lumayan dong..he..he...

sambil buang hajat dan terus menghujat, mudah-2 trafic nya jadi berkat..

he... memang yang punya blog ini murid ahira sejati

salam sukses yah..
manfaatin tuh trafic nya...dan jangan lupa terus menghujat
tapi jangan lupa tobat

cheer

9:03 PM  
Anonymous Anonymous said...

Wah.. keren.. orang dapet duit kan dengan jalan masing2. Klo kubaca dari bagian luar aja permainan spt domain parking, adsense de-el-el tuh biasa banget, apa disitu diajarin SEO juga? Ahira punya jalan, aku juga punya :D.

Terus terang, aku masih belom tertarik buat ikutan hehehehe.. 200rb bisa buat ngenet cari racikan ilmu marketing ala sendiri yg mungkin lebih cocok & matan :D

Buat yg dah ikut.. sukses deh.. buat yg belom, apalagi dah terlalu lama hidup di dunia cyber, moso hal kayak gitu doank kalian gak bisa? Buat aja forum bokep, bikin kolom iklan, pasang adsense, pasang adbrite, 1 bulan dah bisa buat nambah2 uang jajan tuh ;) Kata kunci nomor 1 di google adalah "SEX"

2:49 AM  
Anonymous Anonymous said...

Saya hanya bisa menyimpulkan kalo yang punya blog ini seperti:
"KATAK DALAM TEMPURUNG"
Apa sih artinya???
Ya tau sendirilah.
Maaf ini hanya kesimpulan saja,
kalo tidak merasa ya jangan marah.

7:16 AM  
Anonymous Anonymous said...

wah wah... hebat bener ya AB.. saya juga salut.. sampai sebegitunya dimana2...
saya juga ingin gabung bersama AB
tapi blum punya dana nih..

ADA YANG MAU AJARI SAYA BISNIS ONLINE GRATIS...?

SETELAH DAPET HASILNYA SAYA BARU BAYAR N GABUNG AB... GMN?

aksss_11@yahoo.com

terimakasih..

2:49 PM  
Anonymous Anonymous said...

Syukur sekarang dah tobat

Klo dulu gw downline newbie bangkrut dah>.<

2:46 AM  
Anonymous Anonymous said...

Blajar aj dr forum DP banyak kok

Anne Ahira Emang
ANJING!
PENIPU!!!!
GOBLOK!
PERKOSA AJ OGAH GW!

Bikin internet marketer g d percaya, walaupun sekarang udah g jalanin masih sebel aj gw

2:49 AM  
Anonymous Anonymous said...

RENTENIR BANGSAT

2:51 AM  
Anonymous Anonymous said...

yang di atas dah pada panas aja,taik kale panas.....

Teori gwa ne yah,Orang tajir kan pastinya banyak duit.ya seenggaknya bayar webdesigner ato webprogramer lah buat bikin website yang bagusan dikit.

"Intinya, baik di dunia nyata maupun di Internet, tidak ada yang namanya bisnis yang bisa membuat Anda cepat kaya. Anda bisa melihat, berapa lama waktu yang dibutuhkan website seperti Amazon, Google, e-Bay, Paypal, Yahoo untuk menjadi besar? Bukan cuma sehari atau bahkan setahun. Jadi jika Anda membaca iklan yang menjanjikan puluhan ribu dolar dalam seminggu, itu adalah SCAM!"
(http://preaxz.com/2008/12/lets-say-no-to-scam/).

4:09 AM  
Anonymous Anonymous said...

Belajar internet marketing sama saya saja hehehe. Saya mulai belajar internet thn 2002. Dan sekarang dah mengelola ratusan pelanggan hehe. Alhamdulillah

Soal Anne Ahira, sebaiknya lebih membumikan apa itu bisnisnya. Saya aja yg dr tahun 2002, gak ngerti kiprah dan hasil Anne Ahira kepada masyarakat Indonesia. Kontes SEO keknya lebih membumi, spt Busby SEO test dll.

Teman saya skr yg ikutan Asian Brain, apa kaden tuh, skr jadi kejar-kejaran telkomsel, atas tagihan internet dan tagihan kartu hallo nya.

Sepertinya, tergantung orangnya sih, menerima hasil dr asian brain. Selama ini, saya belajar dari google.com. Klo dirupiahkan hmmm, berapa ya biayanya utk sampai menjadi pebisnis hosting indonesia dan web development profesional spt saat ini.

Btw, saya tidak pernah ikut Asian Brain. Saya hanya mencari tahu semua informasi dr google.com dan buku-buku di gramedia.

Ikutan Asian Brain ? Itu terserah Anda.

12:54 AM  
Anonymous Anonymous said...

kenapa mentri memberikan penghargaan dan Pemerintah SBY menunjuk Ahira sebagai Delegasi dan pembicara di APEC 2007 kemarin untuk MEWAKILI INDONESIA?

Kayaknya so simple jawabannya, karena Mentri dan orang2 SBY udah men-chek kebenaran dari usaha yang dijalankan Ahira. Kalo anda-anda yang bilang AHIRA penipu,bodoh, keparat. WAH!! berarti anda sebagai rakyat Indonesia menuduh SBY dan orang2nya bodoh juga dong, dan artinya anda juga adalah orang yang bodoh.Ga ada manusia yang sempurna, termasuk anda-anda juga. Jadi klo emang anda lebih hebat dari Ahira, buktikan. Jangan BACOT doang. NB: Saya bkn murid, atau org yg kenal dan dekat dengan Ahira. Tapi ga enak aja klo sampe sesama orang Indonesia saling menghujat kayak gini. GA PUNYA HATI? GA PUNYA OTAK? ATAU GA PUNYA KEDUANYA? Upsss.. sory klo hurtfeeling =))

8:50 PM  
Blogger Yofie Setiawan said...

This comment has been removed by the author.

11:34 PM  
Anonymous Anonymous said...

apa salahnya kita nawarin produk orang, terus kita dapat komisinya. Itu sama saja seperti makelar tanah yang mencarikan pembeli kemudian dia mendapatkan komisi kalo ada transaksi pembelian. Sama juga seperti toko gramedia yang menjual buku, gramedia mendapatkan keuntungan dari harga selisih yang diberikan penerbit. Asian brain itu seperti bisnis jualan lainnya. Sama seperti bisnis jual buku, jual makanan, jual onderdil mobil. Cuma bedanya di asian brain bisa minta uang kembali kalo "you" tidak suka barangnya. Kalau "you" beli makanan, kalau ga enak apa bisa tuh uang kita minta lagi....

Ga ada penipuan. Seperti halnya di gramedia, pembeli bisa baca-baca dulu, kalo suka bisa dibeli itu buku. Sama halnya dengan asian brain, baca aja dulu isinya kalo ga suka minta dibalikin deh uang pendaftarannya. Lagi pula ga ada pemaksaan kok utk terus di asian brain. Anda bisa keluar kapan pun. Jadi, dimana unsur penipuannya.....

Masalah materi yang ditunda-tunda... Ok anggaplah seperti itu. Ini bisnis.... sama halnya seperti restoran yang menyuguhkan dulu pesanan minumannya, dan menunda-nunda makanan yang dipesan, dengan harapan si pembeli akan pesan 1 gelas minuman lagi. Ini hanya strategi bisnis. Tapi saya yakin ahira tidak seperti itu.

Orang lemah adalah orang yang selalu melihat keburukan pada orang lain, tanpa sadar mungkin dia lebih buruk lebih dari apa yang dia gambarkan terhadap orang lain itu....

Think posstive man !!!!!! Peace !!!

4:44 PM  
Anonymous blog walkers said...

santai saja...
http://manualtechno.blogspot.com/

2:17 PM  
Anonymous Anonymous said...

mari belajar saling menghargai keberhasilan yang orang lain capai. bila anda ingin dihargai tentunya hargai dulu orang lain. siapapun dia.

mari doakan AA agar dia diangkat derajatnya sehingga bisa bersama-sam SAW di akhir masa nanti

2:05 PM  
Anonymous Anonymous said...

yang punya blog ini ...
MENTAL KAMPUNG
NDESO
KATRO
CULUN
GAK PUNYA OTAK
Kampung Lo ...
kayak lo mahk .... jd kuli bangunan aj .... ato bajak sawah gih di kampung
wakakakakakaka,....

orang-orang Vandalis kayak gini nich mzt dibinasakan ...

2:53 PM  
Anonymous Anonymous said...

yang punya blog, saya cuma ngingetin aja. kalo mental anda ga berubah, selamanya anda cuma jadi orang "kecil", hidup dan masa depan pun selamanya jadi orang kecil, setahu saya, saya tidak pernah menemui orang besar yang sibuk menhina dan mengkritik orang lain seperti yang anda lakukan.

kok penghinaan anda seolah2 anne ahira membakar seluruh desa anda dan membunuh seluruh keluargamu?

ingat ya, dalam kehidupan ini,hukum karma ada mbak/mas...

apa yang anda katakan dan lakukan PASTI akan kembali pada anda dan kehidupan anda, termasuk anak2 anda

SO HATI2!
begitu2 anne itu cewek, kalo anda pria, tolong jado pria yang gentleman, jangan kampungan, tugas cowo bukan menghina2 seperti itu, tapi melindungi.

6:25 PM  
Anonymous Anonymous said...

ga pernah saya temui blog se goblog ini...

3:36 PM  
Anonymous fabian said...

Anne Ahira dan Asian Brain sudah benar-benar berubah sekarang.Mendedikasikan untuk kemajuan internet marketing indonesia.
Ayo berpikirlah positif.

Salam,

12:28 PM  
Blogger Indra said...

terkadang semua hasil kerja keras memang butuh tenaga, waktu, bahkan uang..
semoga suksess buat semua internet marketer.. cheers ^^


http://rahasia-sukses-uangpanas.blogspot.com

12:04 AM  
Anonymous hamung said...

wah saya langsung tertarik dgn judulnya...,oke apapun pendapat nya,kita terima sebagai perbedaan yg mengasyikan,bukankah dunia akan sepi jika tdk ada perbedaan? sukses semua..

7:41 AM  
Anonymous Anonymous said...

lagi rame nih... sekalian tanya ah sama yang pada komen diatas, kalo macem internsetsukses.com sama tips.bisnisdiinternet.com sama ga polanya sama AA a.k.a AB, mohon petunjuk...newbie nih

1:30 PM  
Anonymous Anonymous said...

hmm, kl soal anne ahira emang kurang setuju dech kelihatan banget di web-nya asian brain kl dia menjual dengan iming2 cepat manjadi kaya, dengan tidak mengatakan produknya dengan jelas, mungkin itu termasuk dalam pelajarannya :D. Menurut gue dia pintar banget emang terbukti bisa menarik ribuan orang untuk mendaftar salut deh, meski kurang setuju sama caranya.

Ingat kebenaran seseorang tidak bisa dilihat dari kesuksesan atau kekayaan. Jangan bilang karena seseorang mencapai kekayaan maka orang itu benar.

Pemerintahan SBY yg menunjuk Ahira sebagai delegasi jg tidak punya kredibilitas cukup, apa anda masih ingat kasus mobil tanpa bensin yg jelas2 SBY tertipu :D.

5:04 PM  
Anonymous Anonymous said...

wow......luar biasa. Seumur umur belajar marketing dalam hidup saya, baru kali ini saya disuguhkan ilmu marketing kayak gini. Suatu tehnik promosi yang brillian. Nama AsianBrain makin melangit dibikinnya. Entah sampai kapan perang comment ini berakhir, tapi yang jelas nama Asian Brains semakin meroket. Saya nggak tahu apa orang yang bikin blok ini beserta beberapa commentator nya adalah orang2 Asian Brain sendiri, tapi yang jelas ini menguntungkan buat Asian Brain. Luar biasa...mungkin blog kayak begini bakal banyak muncul. Suatu pelajaran yang berharga dari Asian Brain. Kothler ( biangnya marketing) aja nggak ada ngajar beginian. Tak selamanya Black Campaign itu jelek asal dikelola dengan baik. Dan Asian Brain telah memperlihatkan sama kita gimana caranya memanage black campaign menjadi senjata promosi yang brillian.

7:35 AM  
Anonymous Anonymous said...

ga usah bingung blog ini sengaja di tulis untuk menaikkan rating, narsis gitu loh? atau lagi coba belajar seo? hehehehe cadiak kecek urang minang

5:19 AM  
Anonymous Anonymous said...

Pemilik blog ini sudah terlihat dgn jelas iri hati dengan kesuksesan seseorang, tidak berani cantumkan alamat asli, beraninya cuma sembunyi di belakangan layar.

Menang dunia ga pernah bisa aman & tentram kalo ada orang seperti ini.

10:04 PM  
Anonymous ompong said...

mendingan cari uang yu..?daripada ngomongin orang...ok

5:36 PM  
Anonymous arnold_BloggerLampung said...

kenapa anda-anda semua pada ibuk ngurusin anne ahira?toh dy hanya beruaha mencari usaha karena penyetopan FSSI...kalo saya lihat,toh dy sah-sah saja melakukan hal itu.dy hanya memberi ilmu dan berhak menentukan bayarannya berapapun selama yang belajar padanya tidak ada yang protes.toh walaupun ada yang prote jg anda tidak bisa menjelek-jelekkan dy dibelakang layar begini.
saya juga melihat jika anda sekalian menjelek-jelekkan dy begini,saya menganggap anda hanya jealeous terhadap omset yang dy dapatkan dengan usahanya yang terlihat mudah.
anda jealeous karena pikiran anda tidak sampai disana?mendapatkan uang dengan mudah?
toh suka-suka dy dong!

4:02 PM  
Anonymous Rully FP said...

AKU MURID ANNE AHIRA
:)
dan sudah menghasilkan ribuan dollar
dari apa yg sudah d ajarkan buguru anne ahira.
@all: I Love U Full..

9:58 AM  
Anonymous Anonymous said...

YAA... STIDAKNYA ORG YG PUNYA BLOG INI SDH BERHASIL MANCING ORG LAIN SPY MASUK KE BLOG INI... MAYAN NAIKIN TRAFIC TUH... SLAMET YESS... (atau jgn2 org ini pernah ditolak sama mba anne..?)

2:58 PM  
Blogger Yudi Arnanda said...

yakin lohh gratis . .
masa sehh . .

9:25 PM  
Anonymous Anonymous said...

mw ksh sedikit saran aja, bahwa anne ahira adalah internet marketer kelas dunia yang sudah berpenghasilan ratusan ribu dollar/bulan atau sekitar milyaran rupiah per bulan, bisa saja dia melaporkan pencemaran nama baik ke polisi atau membayar pengacara kelas WAHID utk menyeret ORG2 IRI karena produk reseller/lain dari ORG yang iri ini gagal total di pasar online karena memang produknya murahan!!!HIDUP ASIAN BRAIN!!!

10:36 PM  
Anonymous Anonymous said...

SETELAH 6 BULAN BERGABUNG BERSAMA ibu Anne Ahira, Saya RASAKAN MANFAATNYA. Memang sejak saya masih di USA (tahun yang lalu) saya enggan pulang ke INDO, mau kerja apa di Indonesia yg saat ini lagi KACAU (penuh kecurangan di pemerintahan/banyak penjahat alias pejabat maling/koruptor/munafik/licik/politikus kotor dsb). Tapi......Anne Ahira itu justru PAHLAWAN pengentasan kemiskinan dan menciptakan lapangan kerja bahkan tingkat international spt saya alami skrg, saya dapat dolar lagi biarpun saya di Indonesia.
Saya yakin orang yg anti Anne Ahira adalah orang yang bodoh dan otaknya tidak sanggup mempelajari Internet marketing shg kecewa. Atau kemungkinan lain orang tsb adalah tergolong orang-orang spt disebut di atas (tukang politik kotor/jiwa korupsi/munafik dan sejenisnya).....ih jijik aku lihat sifatnya.

10:53 PM  
Anonymous randa said...

salam kenal....

cara bedain yang bener ma yang salah cuma satu.... EMOSInya.....

apalagi yang ngomongnya kotor udah pasti nggak bener, wong ngomongnya aja gak bisa di jaga....sekalipun yang udah sukses tapi ngomongnya kotor waktu membela berarti bukan orang sukses sejati....

biasanya yang boong gak pernah mau nampilin identitasnya, takut ketawan kalo dia tukang boong...

coba amati makna tulisan ini

"jangan bilang cabe itu pedes kalo kamu belum mencobanya"

maksudnya=jangan menghujat kalo bukan anda yang mengalaminya

hmmm.....
penyebab hujat2n...

- yang hujat udah daftar tapi dia gagal

- yang hujat belom daftar cuma dapet info dari yang gagal

- yang hujat cuma ikut2n doang soalnya lagi emosi ma yang laen(lampiasan)

- yang membela udah daftar tapi sukses

- yang membela belum daftar tapi dapet info dari yang sukses

- ikut membela karena netral (logikanya masuk ke alesan yang sukses)

.....SAYA TIDAK PERCAYA KALO ANNE AHIRA NGEJAMIN SAYA SUKSES KALO IKUTAN JADI MEMBER.....

Yang ngejamin sukses ya saya sendiri, bukan ahira, dia mah cuma kasih metodenya aja....

misal si A dan B ikutan AB
si A sukses
Si B Gagal

Si B menghujat, Si A membela

padahal ilmu yang disampein sama persis...kenapa A sukses dan B gagal???

karena tiap orang berbeda2. ada yang sekali penjelasan langsung masuk dan ada yang sekali penjelasan kurang masuk....

FAKTANYA mereka sama2 sukses cuman si A sukses duluan si B suksesnya ketunda....intinya sama2 sampe ketempat yang namanya "sukses"

panjang juga ya.he...saya hanya ingin memberikan pandangan saya tentang perdebatan ini...

setelah saya baca komentar2 disini saya langsung daftar jadi free member AB... nggak ada yang salah dengan apa yang saya dapet, malah jadi makin tertarik dan tertantang untuk sukses...

tapi berhubung blom punya dana saya cari dulu,hee..maklum pengangguran...

salam.....

10:38 PM  
Anonymous Anonymous said...

Perdebatan pokrol, indonesia banget... kl di Jepang orang beradu argumen berdasarkan data, yang tidak mempunyai tidak akan berani ngomong...kesimpulan akhirnya ya.. kembali ke masing-masing orangnya aja.

10:25 PM  
Anonymous kaka dens kuswandi said...

untuk anda yang membuat blog ini.
hati-hati ya kalau berbicara, anda pasti belum tau apa itu asian brain, saya yakin anda adalah mahkluk tuhan yang gagal dan tidak punya otak, yang bisanya hanya nyari kejelkan orang lain.

iri dengan kesuksesan orang lain. saya memang tidak pernah belajar atau kursus berbayar pada anne ahira, tapi saya tau siapa dia, karena teman dan keluarga saya belajar padanya, Allhamdulilah karen ilmu yang di dapatkan dari anne ahira, keluarga saya mempunyai taraf hidup yang lebih baik. tidak seperti anda. GAK PUNYA OTAK.

5:29 PM  
Anonymous Anonymous said...

Ophooooooooo thoooooo........

7:32 AM  
Anonymous Merry said...

Apapun kata org, saya tetap menghormati Ibu Guru Anne. Banyak ilmu yg bisa q ambil dr AB yg nilainya tak terhitung dg uang. di AB saya mulai bisa membuat website saya sendiri dg segala bantuan dan bimbingan dr team support dan saya mulai cari uang dr web saya. Di AB selalu dapet fasilitas2 terbaru yg bisa saya manfaatkan utk keperluan internet marketing saya tools2nya selalu up date.Blog ini cma utk meningkatkan rating ajah...

11:33 AM  
Anonymous dean said...

wah..wah..wah..kemana nih yang punya blog??! ngacir atau mati kualat??!
kehabisan kata-kata ya mas, mana komentnya?

5:24 PM  
Anonymous Norak lu! said...

Hey orang bodoh...sotoy loe ya!!
Jangan syirik dong klo jd orang!!
emangnya yg gratis di internet itu hanya materi2 yg ada di asian brain aja??!

Loe ga taw ya, materi kuliah SD-Universitas, baik itu yg lokal punya atau Amrik sono juga ada banyak tuh betebaran di inernet, gratis coy!!

Jangan picik dong..keliatan deh yg pny blog ini baru tw internet!! Belagu nye minta ampuun!

2:59 PM  
Anonymous Anonymous said...

setuju sama @norak!

artinya : yang ngambil sekolahan/kursus dgn cara konvensional habis2an digoblokin/dihujat sama yg empunya blog ini hahahaha...
(gak sadar kali ye bhw dirinya juga sekolah bertahun2, ngabisin biaya berjuta2 rupiah)

...kecuali emang yg punya blog ini goblok ga pernah sekolah, taunye 'sekolah di internet' aja..wah dasar kampungan!!

3:07 PM  
Anonymous Anti si Anti Anne Ahira said...

Hahahaha....SUMPAH! Bisa kubayangkan naik pitamnya si anti anne ahira ini....... Kasiahan kali aku sama dia..cup cup cup.... jangan iri naq,,, betul kata kakak2mu yang udah belajar disana,, banyak yang engkau dapatkan... adekan masih gaptek.. belum bisa masuk... nantik aja yaa...kalo setan2 dengkinya ilang.
nanti kalo udah mau masuk... ngucap2.. banyak x tuuh dosa yg nempel. Fitnah lebih kejam daripada .......(isi sendiri ya dek, kalo ga tau tanya mama dirumah :)) Tapi gpp koq.. kami tetap sayang samamu dan mengaggap dirimu manusia.. ok sayang... jgn gitu lagi ya lain x... ntar kk Any dan Norak marah...

2:11 AM  
Anonymous Adi Levioza said...

Udah Brother2 sekalian, nda ada gunanya kan di perdebatkan. MAri kita buktikan saja kita2 murid asian brain akan sukses dan mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional.

Bagi brother2 yang kurang menyukai Bu guru Anne Ahira, its ok. Tp mbok ya ditelaah dahulu kebenarannya. Anda mungkin mendapatkan informasi yang salah tentang bu guru anne ahira dan menelan nya bulat2.

Yang pasti, anne ahira adalah aset bangsa yang diakui oleh pemerintah indonesia.

Jika belum mengerti apa itu Internet marketing yang diajarkan Bu Guru Anne Ahira, silakan berkunjung ke blog saya di

http://asianbrain-affiliate.blogspot.com

Salam sukses dan Maju, menuju Revolusi Bisnis MArketing Indonesia :)

4:19 PM  
Anonymous Anonymous said...

saya pernah jadi murid asian brain,,, memang bener qta dikasih modul2 kuliah.. tp sepanjang kita bayar 200 ribu. klo qta gak bayar ya gak bisa akses lagi... pokoknya RUGI dah... akhirnya saya kluar.. memang pelajarannya susah n gak gampang trus muter2 gak to the point,,, saya pernah tanya sama senior2 saya,,, apa ada orang AB yg bisa jalan2 ke luar negri krn kursus di AB n sukses??? para senior gak ada yg bisa jawab tu... ya cuma si Anne Ahira aja yg bisa jalan2 k luar negri.... tetapi pilihan tetap pd qta... mau tertipu or gak.....

4:55 PM  
Anonymous rama said...

Anne Ahira ngajari PPC jga tuh,,,Nah Ane blum nmuin tuh Murid anne ahira yang sukses di ppc seperti GOOGLE ADSENSE,,DARI AMAZON APALAGI,,

MALAH ane nmu orang2 yang sukses bisnis ppc,marketing dll,,,smuanya rata2 ada di forum2,,pi yang paling bnyak di www.adsense-id.com,,,,smuanya blajar brsama,,saling sharing2 ilmu,,dari yang dasar ampe yang mnengah smua dbantu,,,,,,,,,,dari pada habisin 200000/perbulan hanya untuk informasi gratisan di internet seperti asian brain mah saya gak bakal mau,,,,SAYA BELUM PERNAH MELIHAT ANNE AHIRA megang CEK dari google adsense,amazon,or clickbank,,,,,,ANNE AHIRA LBIH TEPAT DISEBUT MOTIVATOR ktimbang GURU bisnis online,,,,

7:49 AM  
Anonymous Anonymous said...

Anne Ahira tidak suka 'pamer' penghasilan online nya Rama. Dan menurut saya, yg namanya foto/screenshot bisa dimanipulasi. Tapi FAKTA tidak bisa. Saya tahu Ahira punya rumah di mana2, dan punya 6 mobil mewah, terus bolak balik mulu ke luar negeri, PLUS punya puluhan karyawan (mungkin sekarang sudah ratusan!), baik di Indonesia maupun di Amerika! Ya, saya tahu dia punya sedikitnya 6 orang karyawan bule!!! Bagaimana dia bisa spt itu jika dia TIDAK SUKSES??? Satu lagi, kawan dekat saya PERNAH MELIHAT penghasilan online Anne Ahira saat dia berjumpa di JKT, kawan saya bilang dia melihat dengan mata kepala sendiri kalo penghasilan Anne Ahira itu LEBIH DARI $6,500 PER HARI dari Internet! Alias sekitar 60 juta rupiah lebih PER HARI dari berbagai macam affiliate. Fakta Man.. FAKTA... coba lihat 'salah satu' rumahnya di perumahan elit buah batu regency, rumah dia paling menjulang tinggi! Dan lihat plat mobilnya semua, angkanya sama yaitu 999. Bisa dipastikan 'harga plat' mobilnya saja bisa jadi melebihi harga 2-3 sepeda motor! HANYA untuk 1 plat nomor mobil. Dan dia punya ENAM!

I am not at all her fans, but I appreciate her hardwork and successful! Kenapa sulit buat orang indonesia untuk sekedar menerima kesuksesan seseorang?? Soal biaya belajar di Asian Brain mahal murah itu RELATIF. Should you like it, then take it, you don't like it, leave it! It is that simple!

11:47 PM  
Anonymous iwanjava said...

Well inilah yang terjadi dengan kebanyakan orang2 di indonesia. kalo liat tetangga sukses pasti jadi ngiri..Masih mending kalo cuman ngiri kdang mengiritasi temennya juga sahabat dan tetangga yang lain. Listen mannnn semua kehidupan berproses. bisnis juga berproses tapi semua akan dibuktikan oleh WAKTU. Siapa yang kuat dia yang akan menang, siapa yang cerdik dia yang akan bertahan...itu hukum alam...Bisnis di Internet apapun itu asal ada AKADnya / kesepakatannya yang sudah dimengerti oleh kedua belah pihak hukumnya adalah sah didepan HUKUM KESEPAKATAN DAGANG. Soal materi AH yang katanya bersumber dari situs gratisan atau web-web yang juga bisa diakses sendiri tanpa bayar itu hak2nya AH sendiri mengolahnya..singkat kata begini. Ada orang mau menikah..mau pake diurus semua sendiri kan bisa...gak usah bayar..tapi kan capek. Tapi orang ini pake jasa EO dan dia harus bayar. padahal EO ini kan hanya mengorderkan saja macam2 kebutuhan wedding dari kliennya ke para suplier seperti hotel, catering, undangan, kostum, mobil de el el... dan biasanya dari total biaya EO akan menarik biaya jasa 8% s/d 12,5% tergantung nego. Lha kenapa mempelai ngga cari sendiri..kan bisa...alamat2 catering bisa dicari di yellow pages, hotel,mobil, undangan..pokoknya semua deh...palingan kan cuma ngabisin PULSA doang to? Lha wong kita telp hotel atau catering mereka aja mau datang kok buat presentasiin dagangannya. Malah catering kadang bawain sample meski yang order belum tentu jadi ( he he he lumayan icip2 ) Lha.....sama ama ANNE AHIRA...tohpun itu materi simple tapi dia kemas / REPACKAGING en dia jual dan itu laku karena lebih menarik ya....SAH_SAH SAJA...

ATAU INI NIH...elu semua mesti renungin : saya punya temen nama MR. X dia profesinya adalah TUKANG CERITA / TUKANG DONGENG ...GILE BENNER...!!! LAKU KERAS padahal ya bro yang didongengkan adalah CERITA SI KANCIL, TIMUN EMAS, ALI BABA...etc etc...juga ada DONGENG2 Yang gue tau bener di toko2 GRAMEDIA kita bisa bacain sendiri buat adik2 kita anak2 kita... TAPI..TAPI NIH!! MR X tuh cara nyampaiinnya laen banget... DENGAN CARA YG EKSPRESSIF, JENAKA dan yah... ada tuh sekarang diiringi solo organ dari partnernya untuk bikin efek2 suara..macem suara angin, musik2 lucu dsb dsb. GUE aja yang ngedengerin kadang masih suka merinding... nah apakah dia SALAH ?? PASANG TARIF 1 x TAMPIL Rp 1.000.000 ( bayar partner solo organ, ongkos wira-wiri, belum kadang naik ojek / taksi atau kadang sewa sound system juga ) padahal yang diceritakan KISAH TIMUN EMAS ...( aku yakin 89.99% kita2 udah pada ngerti kisahnya )
nAH JADI KASARNYA SIAPA YANG PINTER en SIAPA YANG GOBLOG/ MALES ???? Itu kan peluang bisnis.. tapi setahuku di kotaku gak banyak orang seprti Mr. X nah lho......
Gue bukan murid AHIRA, tapi gue juga kenal orang2 seperti dia yg suskes di INTERNET... JADI MAU PILIH YANG MANA BRO.....?????? PUASSSS ????

2:10 PM  
Anonymous home tiara's said...

mantabbb

9:48 AM  
Anonymous Rudi said...

Buat pemuja anne ahira...saya minta 10jt dong, saya orang yg tidak mampu, saya lagi butuh biaya pendidikan kuliah saya. kan katanya klo kursus di asianbrain bisa mendapatkan ribuan dollar...???? minta ya....mo ngasih ga??? ntar email saja saya di rudi86@gmail.com saya lagi butuh banget

2:08 AM  
Anonymous anda sukses said...

diblog ini kog ga ada contact person yg buat y...dasar yg buat cupu!!!!!!!!!!!!!!! cm bisa ngejelekkan org laen...

11:00 AM  
Anonymous DUKUNG ANNE AHIRA said...

udahlah, buat apa marah-marah di internet menjatuhkan usaha orang lain. Anne Ahira tidak seburuk yang Anda kenal. dia seorang guru yang tulus.
simpel aja, mungkin karena Anda iri dengan beliau, jadi Anda membuat boikot kepada Anne Ahira.
hmmm... makannya kreatif dong kayak Anne Ahira. jangan bisanya menghancurkan bisnis orang lain.

I just wanna say,

Don't be a stupid people !!

Indonesia butuh guru, bukan PROVOKATOR

3:05 PM  
Blogger Rachmat Febrianto said...

Blog yang gak ada gunanya,,, mari kita lihat penghargaan yang sudah diterima ahira, penghargaan dari nasional dan international dia sudah dapat. jadi anda termasuk orang2 yang sirik dengan kesuksesan orang,, semoga anda diberi jalan yang benar oleh tuhan.

saya sendiri murid asian brain, saya sangat senang belajar di asian brain karena penjelasannya lengkap dan merupakan pembelajaran paling lengkap... untuk internet marekting.

mungkin ada tidak begitu mengenal apa itu Asian Brain, makanya anda ngomong seperti ini.

jangan selalu menjelekan orang, coba anda perbaiki diri anda sendiri... bisakah anda sukses.???????????????????????

4:08 AM  
Blogger hartono said...

Macem mana pulaa ituuuu........to ALL>::: Kpd para master dunia maya yang terhormat baik yang Pro dan Kontra Anni ahira1!!..mungkin anda anda semua orang orang pintar pintar kalo GOBLOG gak mungkin ada dicomen ini!! saya cuma mau bilang disini 1. niat kita mau apa di dunia maya Ini ???????????????? mau cari kawan atau lawan??mau bisnis cari tambahan atau mau ngakalin orang..uda lah jangan buat orang orang sperti saya yang masih Gaptek ini semangin tambah bingung melihat masalah ini..??saya masaih mau belajar cari tambahan di sini ...anda anda sudah pintar ,,lebih bagus berikan sedikit ilmu buat kami akan lebih bermanfaat buat org lain ataupu anda sendiri ...bukan buat berdebat...dan bermusuhan...TKS

5:30 PM  
Anonymous Anonymous said...

wah, ni yang bikin web goblok banget. dia ga takut di sumpahin puluhan ribu orang. bayangin aja kalo 1000 orang nyumpahin dia mandul, lalu apa yang terjadi? wkwkwkwk...... ini pelajaran penting bwat yang lain.

9:28 AM  
Blogger curhat said...

ini mah buat dongkrak blog nya,
sengaja cari sensasi

9:41 PM  
Anonymous Anonymous said...

keren jg yg punya ide bikin blog ini, tampaknya berhasil mengumpulkan banyak macam2 orang, dari yang negative thinking sampe yg amat positive thinking... lumayan bisa menambah wawasan, haha...

tampaknya anda yg bikin blog ini berbakat tuh buat bisnis di internet, sangat provokatif,cocok banget buat orang2 indonesia yang sangat REAKTIF...

terus diasah bakatnya, he..

7:40 AM  
Blogger genta said...

Salah satu teknik Anne Ahira pun di pakai... Mau positif ataupun negatif, polos maupun norak, asal bisa bikin blog rame ga masalah... Gw rasa yang punya blog juga murid Anne Ahira nih, pagar makan tanaman...

Pintar bung, mau cari sensasi pake jelek2 in nama orang. Semoga dibalas di akherat kelak !!!

7:38 PM  
Anonymous Anonymous said...

orang MISKIN selalu mencemooh upaya orang, orang KAYA selalu berusaha menjajadi sukses. sebelum mencemooh anne ahira mending baca seles magic dulu. saya yakin mbak anne juga baca tuh makanya bisa jual sst yang gratis-gratis. btw saya juga mo GABUNG MA AsianBrain-nya mbak anne
yuk daftar rame-rame

1:10 PM  
Anonymous Anonymous said...

@yang punya bloq ini "KAPOK KAN di kata-katain"
makanya mending jadi tukang sapu di warnet-warnet aja. di indonesia ada ratusan wanet banyak peluang lho.....
wkwkwkwkwkwk.......

piss becanda bro

1:15 PM  
Anonymous Anonymous said...

Miris melihat komentar pendukung AH.

AH Seperti the mummy yang mengerakan anggota pasukan untuk meningkatkan populertiasnya.

saya jadi berpikir..mungkin blog ini buatan AH sendiri wkwkwkwk

kacian deh loe udah tertipu!!!

10:27 AM  
Anonymous Umar said...

Assalamu'alaikum.

Saya hanya bisa berterima kasih kepada pembuat blog ini. Kenapa?.... karena saking penasaran dan ingin membuktikan semua tulisan Anda mengenai Anne Ahira, akhirnya saya coba daftar. Gak rugi kan? soalnya bulan pertama gratis dan kedua kalau kecewa uang dapat kembali 100% sampai 10 hari, kalau tidak dikembalikan, alamat lengkapnya sudah jelas, tinggal laporkan saja kepada pihak yang berwenang.

Eh...ternyata saya malah simpati dan betah berlama-lama di forum, bahakan saking senangnya saya berani ambil saja paket hemat dengan keanggotaan 1 tahun.

Sekarang saya sudah bisa menghasilkan dollar halal sebagai pasif income dengan mempraktekan salah satu metode dari Asian Brain.

Sekali lagi terima kasih kepada pembuat AntiAnneAkhira. Semoga Allah membalas kebaikan Anda. Amin.

10:05 PM  
Anonymous Anonymous said...

Salut buat anda, mampu mengangkat tema yang paling hangat di komunitas blogger indonesia untuk menimgkatkan page rank blog anda. Kapan-kapan kalau ada ide yang lebih heboh bagi dengan saya ya,,hehehehhee........

4:12 PM  
Anonymous Anonymous said...

zzzzz...seru2...baca komennya pe sjam lebih biar nanggep..Hi "empunya" Blogger,sudahkan anda "ngaca"???

coz...ada langit lg lho diatas langit...

4:02 PM  
Anonymous Ujie Caprone said...

Udah ahh..., bubar...bubar....
Ada satpol PP datang nih ...hehehe

Mana benarnya serahkan pada Allah yang Maha Tau..

u/ Ahira: sabar ya mba..

u/ yg punya blog anti: mending kamu cari ide, gimana ngalahin nama Anne Ahira. Gak usah kek gini.
Atau bisnis anda yg serupa merasa tersaingi???

Rezeki itu Allah yang nentuin, jd terserah Ahira mau menjalani bisnis seperti apa.., yang jelas dia ada dan nyata punya nama jelas, alamat lengkap, dikenal sbg Internet Marketing no.1 di Asia Tenggara.

NB: Sorry ye kalau ada salah kata, maklum saya masih newbie gak tau apa-apa.

"Damai itu Indah"
"Tulus itu Mulia"
"Bersih itu Ibadah"

Salam Blogger.....

5:50 AM  
Anonymous Anonymous said...

Nyang Laen Pada Comment..
Gw Ikurtan Dah..
Gw cuma mau bilang....

Prikitiwww...

gw kaga ngarti dah ama nya begituan..
ribet beud yaa... dari pade brntem ngomongin orang ora jelas juntrungannya, trus nambahin dosa.. mendingan ngopi sama uli bakar...
Ajiiibbbbbb ..... Cuuuuuyyy...

sekian dahhh...

sorry yaa.. ora nyambung pisan ya ama si topiknya,,, Nyang PENTING...
Ngopi Dah ama Uli Bakar...

sekali lagi dah...

Prikitiiiiiwwwww....

1:32 AM  
Anonymous Bibit Penyakit said...

setuju buat yang nulis blog ini ....... penipuan besar berkedoj kursus..!!!!! materinya banyak di google tinggal cari aja lebih lengkap

9:31 AM  
Anonymous Anonymous said...

wah..wah..wah,
rame bner neh kyk debat di tipi2 aj, hehehe...
bwt nyang empuny blog "ide gilany" boleh jg neh :) traffic so pasti melejiiitt..
sdkt mw share yuah, stlh dpet imel dr AB, kmren ogt iseng dftar jd mmber di AB coz 1 bln grtiz so gk ad ruginy ogt cba dlu trnyt eh trnyt.. materi grtizny ntu sangat menarik, bnyk hal2 bru yg nmbah wa2san gw seputar internet marketing dtmbah dg cra ngajar mba anne yg bwt gw asyik bgd coz pke audio video sgla yg dibumbuhi banyolan2 "aneh" :)))..
so bwt kawan2 yg msh blm tw n msh pnasaran ma yg nmany AB n si mba aneh ahira.. Opstt! mksotny Anne Ahira ;) drpd pnasaran mulu sok mmpir dlu dwrungny mba anne AsianBrain.com
coz dstu disediain pintu msuk grts alias free member, nnti dsna kwn2 dpt materi n modul2 yg keren yg diajarin lgsung lwt audio video ma si mba anne scara gratis. djmin stlh liat n dnger smuany rsa pnasaranny kwn2 akan trjwb.
sry ne yuah bkn brmksd promosi, ogt skdar bgi2 info aj coz kmren sanking seru2ny nonton tu video buatan mba aneh eeh!! slh lg mksotny Anne Ahira, gk kerasa lmpu dpn rmh gw blom dnyalain, anteng ddpn laptop dr siang mpe maghrib hahaha...
ok deh, ckup sekian dlu kta2 smbutan dr sya kurang lebihny sya mohon maap.. hehehe jadoel yach :-)


NB:
bWt yg stuju maupun yg tdk stju jgn belantem mulu ea., kta mama itu tdk bae.. dosa tauuuw
ckckck.... piiizz (*-*)

3:21 PM  
Anonymous Anonymous said...

Trafic membludag...
HEBAT-HEBAT..
ningkatin Trafik dengan cara yang cukup aneh.,
hehehehe


setiap orang sukses itu pasti memiliki eksistensi di mata orang lain, sehingga orang lain mau membela dia mati-matian..kenapa??karena meraka bicara sesuai dengan apa yang dia tahu dan dia rasakan..,

2:55 AM  
Anonymous Endy said...

Buat yang punya blog, jangan asal post tanpa melakukan research terlebih dulu (khususnya bila itu menyerang orang lain), itu akan mencemari reputasi Anda di dunia online.

Buat para pembaca, kalau membaca post, baca juga komentar2 para pembaca sebelumnya, jangan asal njeplak langsung judge sendiri.

Tentang legitimasi Anne Ahira, saya tidak berani memberi komentar, karena tidak pernah gabung di Asia Brain, tapi dari komen2 sebelumnya saya cukup yakin kalau situs ini benar2 menawarkan pendidikan ttg Internet marketing yang barangkali PERTAMA di Indonesia, saya bergabung di situs sejenis bernama Wealthy Affiliate University. Situs ini juga menawarkan tools2 dan informasi2 yang memang sangat berharga dan sistematis buat para Net marketer yang baru masuk ke belantara online.

Kebetulan AB di Indo, jadi banyak banget negative review dari orang2 indo yang kebanyakan kalau ambil info tidak pernah dibaca sampai tuntas, atau mereka yg mungkin menjelek2an sesuatu karena tidak bekerja sebagaimana mestinya (dalam hal ini AB) dan menyalahkan hal itu, PADAHAL keslahan ada di diri mereka sendiri yang tidak take action.

Semoga membantu:)

4:07 AM  
Anonymous Anonymous said...

poor you..! semoga tuhan memaafkan anda. FYI, ada kok free member di Asian bagus, Ilmu dan artikel membangun bisa di dapat dari ane ahira tanpa harus mengelurkan uang...
..tapi saya hanya mendapatkan kebencian yang tidak jelas dari blog ini

12:15 PM  
Anonymous Anonymous said...

Sudah, sudah.. yang gak mw tertipu jgn ikutan. yg mw ya silahkan... ktanya 'smart', silahkan pilah dan pilih sendiri... kalo Indonesia bgni ya jlas dibantai negeri lain

11:27 PM  
Blogger Maju Bersama Poultry Shop said...

kalau anda merasa tertipu dengan anne ahira, anda dapat belajar dengan anne saja. lihat blog saya di www.jasa-pernikahan.blogspot.com blog ini telah menghasilkan 1juta perhari...

9:24 PM  
Anonymous dedi said...

hahahaha... parah yang punya blog ini,, smart memang tapi otaknya jahat,, dia jelek2in Anne Ahira supaya blog ini rame,, tau dech mau dimanfaatin apa sama si katro bin bahlul stupidisme ini,, cepat tobat mas mbak ya,, mudah2an rizkinya makin lancar,, menghina demi trafik ni judulnya,, mbak Anne ahira maafin ya si KATRO ini,, kasiaaaaaan banget gw sama loe bro,, pengeeen rasanya w kentutin muka loe,, biar tau rasanya bau kentut dan biar tau klo hati loe sama bauknya klo seperti ini,,, terserah apa kata kau lah bro,, dosa dosanya kau,, yg masuk neraka kau,, kami dan Asian Brain tetap jalan terus dan mudah2an sukses lah semuanya,, Amiin........

12:54 PM  
Anonymous Anonymous said...

Belom kenal siapa itu AA tapi kebawa untuk baca blog ini. Pertanyaan, kok bisa sampe sgitunya ngatain orang? dan kesimpulannya cuma 1, Mas atau Mbak, saya prihatin sama hidup situ. Sampai kapan nyimpen dendam? dan sampai kapan betah hidup tanpa ada DAMAI di hati? Ati2 lo, frustasi terus, ujungnya2 bisa bunuh diri. Mending lupain, refleksi ato bagusnya maafin AA kalo pernah nyakitin dirimu dan terus cari tau apa makna hidup ini.

8:57 AM  
Blogger CV-ANYAMLESTARI said...

BARU BISA BIKIN BLOG AJA........SOMBONG BANGET.....SAMPE SAMPE BENCI BANET. JANGAN JANGAN KALAH SAING YE.........

11:24 PM  
Anonymous Anonymous said...

yah,... namanya manusia bisa nulis apa aja,.... biarin lah,..... toh tiap orang pikirannya beda,.... ada yang suka..ada yang nggak suka,.....ada yang benci ada yg senang,... ada yg pandai, ada yang bodoh,.... dll, kenapa.? agar dunia ini..."seimbang"

12:22 PM  
Anonymous busana muslim kaos said...

Saya ga anti sama anne ahira tapi saya setuju dengan saran anda, 'belajar sendiri dari content2 gratis'. Dari dulu saya ga tertarik dan ga pernah akan tertarik untuk jadi member walaupun mimpi yang diberikan selangit. Saya pikir kalau anne ahira luar biasa sukses dengan bisnisnya, apakah saya juga akan sesukses dia jika saya belajar darinya. Sama halnya jika saya lihat tetangga saya sukses berjualan sepatu apakah saya akan sukses juga berjualan sepatu. Yang saya tiru dari anne ahira (bukan anne ahira saja) adalah semangat untuk meraih mimpi, keinginannya yang kuat untuk berhasil. Itu aja........gitu aja kok repot.

5:23 PM  
Anonymous Anonymous said...

setahu saya orang sukses tidak pernah mempromosikan dirinya untuk mendapatkan sesuatu dari orang lain

7:48 PM  
Anonymous Anonymous said...

Menurutku, blog ini bisa jadi berasal dari Asian Brainers yg belum berhasil atau justru trik dari Asian Brainers senior untuk promosi Asian Brainer, dengan keyword An** Ahi** p*nip*. Salut pak/buk, media promosi bisa positif dan negatif. Kalau saya termasuk yang menghargai anne ahira, karena beliau mendidik calon sales, ya wajar dong dia menjual juga.

12:57 AM  
Anonymous Anonymous said...

Wkwkwk...ngakak gw liad ni blog..ibarat kata tong kosong nyaring bunyinya..
lol..

8:31 PM  
Anonymous Anonymous said...

Orang aneh pollllll.....

Iri tanda tak mampu.....


Kasian deh eloo.....


Istighfar fren......

10:48 PM  
Blogger Unknown said...

Sory nih kalo ngeledek atau gimana..

ada banyak tipe manusia..
skrg gw tanya dah..

buat
==anti anne ahira==

-skrg lo bisa buktiin kagak itu kemampuan lo ke orang" lo bisa berhasil skrg..?

-Lo dateng liad website Video Anne Ahira dan lu ikutin kursusnya,apa cuman Lu dengerin doang Ocehannya..? trus lo pikirin doang ALIAS menghayal jadi org sukses..?
(THINGKING!!)

Lo di kasi iLmu tapi lo kagak Praktekin sama aja NOL= 0 besar!!!

Cth : Lu laper udah di sediain makanan sama nyokap Lu di depan mata Lengkap sama lauk pauknya. tapi lo gk taw cara makannya.
(Kan idiot!!!)

-lo lakuin gk yg seperti di kasi tau sama Anne Ahira dan di contohin..?

Menurut gw yah. Lo mah mau terima enak atau langsung JADI!

Lu mau kaya secara instan..? KAGAK BAKALAN BISA!!! sampe lo mati jg gk bakalan bisa!!

Cthnya yah :

MAKAN MIE

-Lu mau kek MIE INSTANT yang cukup di rebus jadi, buka bumbu,tuang Mie aduk2 trus tinggal MAKAN.(cara mikir org bego mau kaya secara INSTANT)


-nah kalo ORG LAIN!
beli terigu,bahan"nya semua.
terigu campur air, bikin adonan,trus, di bikin jadi mie, trus bumbunya di giling,di jadiin bubuk,kalo mau pedes tinggal tambahin cabe yg harus di potong" dulu. dan seterusnya..

semua butuh kesabaran dan banyak cara untuk mendapatkan keberhasilan.. tapi semua butuh USAHA. bukan cuman sekedar ngerti dan gk di praktekin!!

Email : Sky_Fang88@yahoo.co.id

12:09 PM  
Anonymous kayu jabon said...

Orang jateng mampir nich..
SALAM

12:12 PM  
Anonymous Anonymous said...

gw juga nie waktu coba log in dan liat vido gratisnya wah gak usa belajar!! uda ketauan cara dapet uangnya cuma kasi pelajaran sederhana lalu dia dapet uang!

5:46 PM  
Anonymous Anonymous said...

@TS(trit starter):
anda membuat blog khusus yg sangat ramai (high traffic)hanya untuk Anne Ahira. secara tdk lgsg anda telah membantu meningkatkan popularitas anne ahira. wkwkwkkk.. :D

3:20 PM  
Blogger omyosa said...

Hidup bukan mimpi sendiri
masa depan dunia adalah karya manusia
dan kita juga manusia

Mari kita sebagai manusia
jadi bagian yang memiliki karya
untuk masa depan dunia

karena kita juga manusia
teruslah berkarya. ...............

10:10 AM  
Blogger Elvinodaffahakim said...

Siapa di sini yang sudah sukses ikut AB ? dan berapa $ atau Rp sudah yang di dapat ? apa aja yang sudah dimiliki ? saya mau bukti ... agar saya yakin ikut AB

10:49 AM  
Anonymous Anonymous said...

yang jelas dari semua komen positif atau negatif itu mencerminkan pribadi masing masing,,,,, baik nya koreksi aja diri sendiri,,,, gajah di depan mata aja gak keliatan, tapi semut di seberang lautan tampak ....... wallahualamm.....

9:07 PM  
Anonymous Anonymous said...

ngentotototot

4:40 PM  
Anonymous Anonymous said...

Menurut saya begini, di internet setiap yang baik maupun yang buruk pasti dengan sangat cepat diketahui orang. Coba perhatikan, berapa banyak situs yang dianggap scam karena memiliki kualitas yang buruk dan coba perhatikan Asian Brain yang tetap exis sampai sekrang. Jika memang Asian Brain itu memiliki kualitas yang buruk, kenapa sampai sekarang tidak masuk daftar situs yang scam? Bahkan yang saya tahu muridnya setiap hari bertambah. Nah buat kita2, kenapa harus saling menghujat. Buatlah pilihan masing-masing

6:19 PM  
Anonymous Cerpen said...

Bgung

8:12 AM  
Anonymous hasn said...

ges barudak era...

ulah hasud...saling mendoakan rejekimah moal pahili

10:32 AM  
Anonymous Anne Ahira Kena Tuduh Penipuan said...

salut untik anne ahira!!!!

4:41 AM  
Anonymous Anonymous said...

Anjing... setan... ini org yg bikin blog bnr2 anjiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnngggggggggg..............

11:19 PM  
Anonymous Anonymous said...

"Orang" pa "SETAN" yg ngebwt ne blog, hah?

3:13 PM  
Anonymous Erlyanus Doke said...

Saya belum menjadi member AB, benar seperti yang di tulis pada blog ini, bahwa materinya semua sudah ada di internet. Kita tinggal mencarinya saja. Tetapi masalahnya tidak semua orang bisa dan teliti untuk mencari dan menggunakannya dengan baik dan efektif. Jika anda orang yang bisa mencari dan menggunakannya/mempraktekkannya dengan baik saya kita tidak perlu menjadi anggota AB. tetapi jika anda membutuhkan bimbingan dan arahan seseorang carilah guru yang anda anggap mampu buakn hanya di AB saja, guru di duai nyata juga banyak dan tentunya sebagai konsekwensinya anda harus berkorban (ada yang harus anda bayar)
jadi janganlah kita saling mencaci, itu hanya akan membuat hati dan perasaan kita menjadi kotor. Jauh lebih baik kalau kita hidup dalam damai dan tentram

7:23 PM  
Anonymous Anonymous said...

ini contoh knp indo ga akan pnah sukses. iri hati dan berpikiran sempit adalah sifat yg sudah mendarah daging. kemampuan untuk melihat segala sesuatu yang terjadi didasarkan pada pikiran negatif. bagi saya, ga ada yang salah dgn bisnis ab. wajar kalau anne meminta fee kpd setiap member yg ikut programnya krn ini adalah bisnis. mungkin materi yang ada gratis dan gampang untuk
dicari tau dan dikerjakan sendiri. tp jika lebih dicermati lagi, apakah orang awam tau blog? tau adsense? wat the hell is that??? not everyone knows dan disitulah kemampuan annie untuk merangkum dan membuat materi tersebut gampang dicerna untuk dipraktek. she used efforts to make everyone success and she asked her effort to be appreciated. n dats wat i called business with win solution. it just jealous n narrow minded person from not well educated person. end of the words.

12:27 AM  
Anonymous doubleSA said...

saya sdh lebih dari 1 tahun belajar di asian brain!!!!jangan asal ngomong ya,dia bukan cuma ngajarin yg Admin blog ini sebutkan,tapi LEBIH BANYAK 100 KALI LIPAT.jika kalah pamor dengan anne ahira,jangan begini caranya!

kalau soal sukses/tidaknya,tergantung kita sendiri.Apakah kita sudah betul2 mengikuti ajarannya atau hanya lewat kuping kanan keluar kuping kiri?!wuah,hrs dibrantas orang indonesia kyk begini.bisanya ngejelekin di blkg,padahal sbnrnya ngiri tuhh..cuih bangett!

3:46 PM  
Anonymous ghiew said...

Saya aneh deh, kenapa sih ni orang pada banyak bgt ngomong ngejelekin anna ahira ?
jujur. saya netral...dan objective, saya cuma sedang ingin mengetahui lebih jauh, siapa itu anna ahira.... dan kenapa banyak orang yg sirik malah sampe parah ngejelekin dya nya.... apakah anna ahira udah ngerugiin org yg ngejelkin dya ?
gimana bisa ngerugiin, tau asian brain aja ngga...
nah terus dya dapet info nya dari mana klo dya tuh money game ?

11:54 PM  
Blogger adi said...

jika ente benci sama si ahira itu urusan ente,,tapi bisa nggak ente ngajarin ane ampe bisa cara mendapatkan uang dari internet,,oke bro ane tunggu jawabannya..
email ane,,, adinazrul@ymail.com

3:07 PM  
Blogger 2soji said...

Mksh Infonya

6:06 PM  
Anonymous thomas said...

hmm... keyword yang bagus :D

4:34 AM  
Anonymous Anonymous said...

LoCCo kamorang semua...
LoCo di sumur2..

1:09 PM  
Anonymous Anonymous said...

ya, saya tau anda iri tidak bisa sukses seperti anne...
kasianya.

5:07 PM  
Anonymous Anonymous said...

Profil yang punya blog aja gak jelas, gak mau nampilkan nama & foto asli, makanya isinya gak jauh dengan profilnya, GAK JELAS!!!.
mungkin bikin sensasi aja biar blognya jadi terkenal dengan menjelek jelekan orang lain.
Jabatan guru, guru apaan??
Yang namanya guru itu bisa bagi ilmu, bukannya nge-Gosip!
Iri liat orang lain sukses n' gak bisa ngapa-ngapain,,...mmm..kasian! kasian!...

10:48 PM  
Anonymous Anonymous said...

Keyword nya bagus

http://kerja-partime01.blogspot.com

12:24 AM  
Anonymous Anonymous said...

jadi sebaiknya gimana nih...?

3:49 AM  
Anonymous Anonymous said...

KESIMPULAN SAYA,,, ANDA (PEMILIK BLOG) IRI DG KSUKSESAN ORG LAIN,,,

KALAU ANDA LEBIH SUKSES,, TDK MUNGKIN, SUSAH2 NYARI KSALAHAN ORG LAIN,,,

URUS DIRI ANDA SENDIRI..!!!
BUKTIKN KLO ANDA LEBIH DR GURU KU, ANNE AHIRA..

KITA TUNGGU...

TTD,
ABERS

11:24 PM  
Anonymous Agus Munawar said...

TEMAN2 AB SUDAH TAU ALAMAT RUMAH dan Nama PEMILIK BLOG INI. Selamat ya..

7:25 AM  
Anonymous Anonymous said...

SEBENERNYA GAMPANG AJA. SY PRIBADI GAK BISA BILANG ANNE AHIRA PENIPU, LAWONG SY BUKAN MURIDNYA. CUMA BIASANYA GINI, BANYAKAN MURID GURU-GURU INTERNET TUH NEWBIE, JADI DIAJARIN DIKIT AJA KESAN TUH MATERI WAH BANGET. PERCAYA DEH, PASTI GTU.. HEHE.. KLO CUMA RATUSAN MPE RIBUAN DOLLAR PER BULAN, GAK DI INTERNET, GAK DI DUNIA NYATA, SEMUANYA BISA.

10:38 PM  
Anonymous Anonymous said...

murid2 asian brain pade dpt pelajaran gitu ajah seneng... KAMPRET loe semua.

11:02 PM  
Anonymous Anonymous said...

insyallah dalam waktu dekat ane and istri mau gabung bersama ibu guru anne ahira... seklipun banyak yang membenci biarlah.. pkokny ne au beljar.. kalopun bayr, ya namny ilmu hrus dihargi

11:58 PM  
Anonymous Anonymous said...

gw malah baru tau Anne Ahira. Itu orang mana ya? Orang bandung kok namanya kaya orang jepang? Wujudnya kaya apa? pernah tampil di muka publik ga?

* hi hi

7:58 AM  
Anonymous Anonymous said...

www.make-us-hot.com / www.ozawazone.info / www.dollygirl.info / www.pinktube.info / www.sasagrey.com
/ www.patricknaked.info

9:12 AM  
Blogger Brolan sabar said...

mahalllll..materi nya lamabgt update nya....pake iuran lagi//////
adouuuhhhhhhh,,,,,, katanya revolusi ,,bahhhhh.....memberatkan orang yg duitnya pas2an donkkk..aku kapokkkk ikut asian brain..

5:33 PM  
Anonymous Anonymous said...

Yang buat blogger ini pastinya gak ada kerjaan & gak ada uangnya, jadinya ngurusin orang lain & ngumpat orang lain. Kalau orang banyak menabur, pasti juga banyak menuai, kalau menabur uang segitu aja, utk belajar lagi. Kenapa enggak?

Mas/mba mendingan ngurus diri sendiri aja.. Gak usah ngurus orang lain.

8:36 PM  
Anonymous clr cleaner said...

PERHATIAN.!!!
SAYA BARU BERGABUNG 3 BULAN BERSAMA ANNE AHIRA ALAHAMDULIAH BANYAK ILMU YANG SAYA DAPATKAN DAN BENAR BENAR MANFAAT DAN SANGAT MENGAHSILKAN DI LUAR DUGAAN ..
SAYA MENEYSALA KENAPA TIDAK BERGABUNG SATU TAHUN LALU DI SAIAN BARIN PASTI SEKARANG SUDAH BERHASIL ...

TIDAK ADA GUNANYA TEMEN TEMEN MENGUNJUNGI BLOG INI ..
YANG PUNYA BLOG INI MEMANG ORANG TIDAK SEKOLAH ,TIDAK PUNYA ETIKA ,
BAGAI MANAPUN ANNE AHIRA TIDAK AKAN TERPENGARUH OLEH BACOTAN ANDA .. MURID ANNE AHIRA LEBIH DARI 50000 50 RB ... DAN TERUS BERTAMBAH KARENA MEMANG ASIAN BRAIN TERMKAT KURSUS TERBAIK SE ASIA TENGGARA... MAKANYA BANYAK ORANG BERGABUNG DI SANA ....

PANS ANNE AHIRA DI FACEBOOK ADA 400 RB .... HAHAHAHAHAHA GAK NGARUS SAMA SEKALI BIKIN BLOG ANTI ANNE AHIRA ... DASAR ORANG TOLOL .. GAK PUNYA KREATIPITAS LO...
SAYA KETAWA KARENA NEMUAIN YANG PUNYA BLOG BEGO KAYA GINIH ...
HAHAHAHAHA GAK NGARUH LO GA BAKALAN DAPET DUIT BIKIN ANTI ANTI AN KY GINI

9:57 AM  
Anonymous Anonymous said...

Wah, mana yang bener nih....
http://bookdownloadfree.blogspot.com

12:51 PM  
Anonymous Anonymous said...

wow, banyak bgt yg komen ya? sampe seru bgt baca komennya (doang) satu2... kunjungin ya!!! depimomo.blogspot.com

2:57 PM  
Anonymous Suara Terbaru said...

terima kasih atas informasinya...
sebelumnya saya pernah berfikir untuk ikut dalam bisnisnya.. namun setelah sy baca tulisan anda ini, keinginan itu menjadi sedikit agak pudar...
salam kenal...

10:10 PM  
Blogger syahdam Ndut said...

ha...ha....ha...ha...ha...

g' ptofesional bnget ni yg pnya blog, orngnya pun tak jelas

9:18 PM  
Anonymous Priskila said...

Sekali liat, merasa sia-sia. Teman-teman yang mau sukses, mending waktunya dipake utk belajar internet marketing daripada ikutan panas sama yg punya blog ini.

Ada pepatah, babi berkubang di kubangan, kalau kita ikut2an yang senang babinya dapat teman berkubang, kitanya cuma dapet kotor.

PS: Ahira gak pernah ngajarin bisnis cepat kaya, lihat aja videonya nasihat ahira,,

Ciao!

12:34 AM  
Anonymous Anonymous said...

GW GA TAHU TTG MASA LALU KELAM ANNE AHIRA, KRN GW BARU BLJR IM 2 TAHUN INI....TP GW SBAGAI ORANG AWAM, UDAH NGEJAJAL ASIAN BRAIN...MEMANG LO BILANG SEMUA ILMU AHIRA BISA DIPEROLEH SECARA GRATIS DI INTERNET...LAH SEMUA ILMU PENGETAHUAN EMANG ADA DI INTERNET SELAMA LO MW SEARCHING...TP APA SEMPET MATERI YG SEGITU BANYAK DIPELAJARIN SECARA ACAK, YG ADA PUSIIIING KEPALA LO........AB ITU HNYA WADAH SEPERTI SEKOLAH YG UDAH MENGEMAS PELAJARANNYA BIAR SESUAI JALUR.....MASALAH LO MAU SUKSES ATO GA YA ITU TERGANTUNG LO CUY.....COONTOH; LO KULIAH DI HARVARD, APA JAMINAN LO JADI SUKSES....BISA AJA LO JADI GIGOLO/PENGAMEN/ORANG GAGAL KRN DIRI LO SENDIRI YG GAGAL BUKAN SEKOLAHNYA.........SOAL MONEY GAME ATO APALAH, GW BLJR AB BUKAN MAU NYARI DOWNLINE, GW MAU BLJR ADSENSE.....DAN UDAH TERBUKTI ADSENSE GW EARNING KO....GW UDAH RESIGN DR KANTOR KRN UDA STABIL PENGHASILAN GW, DAN ITU AWALNYA DR AB.....DR AB GW DIBIMBING SM AHLI ADSENSE JD APA YG ADA DI AB DI SEMPURNAKAN LG...........DOSA TAU GA NGEJELEKKIN ORANG.......LO BIKIN ORANG PADA SU'UZON SAMA AHIRA, DOSA DITANGGUNG DI NERAKA CUY.....MENDING LO HAPUS NIY BLOG.......LO MUNGKIN DENDAM KARENA MASA LALU AHIRA DAN ELITE TEAM NYA KAN.......KASIAN BGT HIDUP LO DIPENUHI DENDAM UDA BELASAN TAHUN, HIDUP LO PASTI GA BAHAGIA YAAAA......ckckckck

1:13 PM  
Anonymous Anonymous said...

woi yang bilang MONEY GAME, ASIAN BRAIN ITU NGAJARIN ADSENSE, GOBLOK BGT SI LO........ADSENSE CUY.......KALO GA NGERTI JGN KOMEN SEMBARANGAN.......

btw blog adsense AHIRA pasti banyak yg kena panda yaaa...hehehehehe....

LEBIH BAIK URUSIN CARA NGALAHAIN PANDA DRPD NGURUSIN AHIRA,,, AHIRA UDAH SUKSES, SANGGUP GA LO NGIKUTIN KESUKSESANNYA BISA TAMPIL DI METRO TV 2X...DPT PENGHARGAAN...EH LO BERANI2 BILANG DIA PENIPU,,,,KALO DIA PENIPU RUMAHNYA UDAH DIBAKAR MASSA SEJAK LAMA...GOBLOK LO

1:18 PM  
Anonymous Anonymous said...

MENDING NI BLOG LO BIKIN ADSENSE BIAR NGASILIN DUIT..HEHEHEHE...TRAFFIC NYA BNYK NIY,SYNG GA DIPAKE OTAK LO

1:20 PM  
Anonymous boolabundar said...

anne ahira sukses dgn jalannya..kita harus berinovasi supaya bisa sama atau melampaui kesuksesan dari anne ahira..mari sukses dengan jalan sendiri dan jadikan motivasi yg positif..ambil baiknya buang buruknya..terima kasih & semoga sukses slalu utk kita semua.

5:05 PM  
Anonymous Anonymous said...

Waahhh,,,seru juga baca comment pro & kontra tentang seorang Anne Ahira,,,really aqu emang baru aja baca tentang Anne , itupun salah pencet di net,,
jadi ga ikutan comment ahh,,,Cuman makin penasaran aja!!!pengen ikut ngintip apa yg di ajarkan di dalamnya,,btw buka cabang ga siyy di Purwokerto coz aqu tinggalnya di kota mendoan,,

6:22 AM  
Anonymous Check my blog said...

Ud tau asianbrain pake modal ,knp ikutan? Pikir ribuan kali, kalo anda bisa dapat tanpa modal sepeser pun knpa juga harus gabung di mlm bermodal? Asianbrain itu ga nipu ko, mungkin anda gbs cari downline aja, saya percaya byk yg sukses dari asianbrain, ya krn mereka bisa cari downline. Hari gini ko plin plan, gabung mlm tapi ujung ujung nya caci maki, yg daftar anda, yg ngasih duit anda kan, toh asianbrain tdk menghipnotis anda kan? Makan nya gabung forum kaskus, jd bisa dpt info, :) lucu ni blog.. Coment nya juga pake anonymous semua, kalo berani tunjukin dong jgn takut komentar, selama anda ga salah ngapain takut. Iya ga?

12:46 PM  
Anonymous Mustika said...

baik buruk tergantung orang tersebut yang menjaalanakan..asal ga keluar dari agama saja....sukses yah

9:47 AM  
Blogger entrepreneur said...

aaahhhh......GOBLOK...
di situ sudah di katakan oleh anne ahira,,,
+apakah anda akan berhasil ketika sudah mengikuti asian brain???????????
+anne ahira menjawab TIDAK !!!!!

knp tidak??!!
itu semua kn yang ngejalanin anda,anne ahira hanya menuntun..!!!

yang bikin situs ini SOK TAU...!!!
w TAMPOL juge lo...

4:29 PM  
Blogger Unknown said...

tolollllll
yg tulis pnya blog ini...
klo mau cari sensasi ga usah ngejelekin orang lain...
mereka yang gagal bukan karena tertipu.
tapi BODOH ga bisa ngejalalninya...
bayangin ajah ga lebih dari 2 juta ilmunya udah mengena, dr pada puluhan juta buat kuliah mentah!!!
gw orang awam n gaptekpun bisa n jadi paham tentang bisnis di internet, n bisa menghasilkan walp[un kecil!!!
sekali lagi FUCK n Bodoh....
yg punya blog ini!!!!!
kalau ada di depan gw, tak SENTIL KAU!!!!!!!!!!!!!!

4:35 PM  
Anonymous BOS DOLLAR said...

banyak sekali yang hina AA ya..
hal spt ni memang sudah biasa..
ada pro kontra...

jgnkan AA
presiden aja prokontra..he.he.
krn setiap org puxa krakter masing2..
nah dari sinilah kita bisa ukur tingkat kebijaksanaan masing2 orang..

9:04 AM  
Blogger Unknown said...

wah kasian juga yah, yang pada kurang dapat manfaat dari ahira. mungkin mereka banyak mengeluarkan uang dan sudah dapat ilmu nya tapi belum dapat hasil nya... tapi benar juga sih kalo itu memang seperti MLM, walaupun dikatakan bukan MLM.. kalo mau buka kursus lebih baik sih langsung tatp muka biar enak.

8:34 PM  
Anonymous Anonymous said...

dan semua setan tertawa wkwkwkwkwk

2:34 PM  
Blogger aditya miracle said...

post gk bermutu,
Perihal jualan di blog:
*. Dari dulu sudah dilakukan orang. Misal saya mau jual motor saya, tinggal saya tulis saja di blog saya, tanpa perlu harus bayar kursus ke AsianBrain. Bisa kok dilakukan sendiri. Asal niat belajar saja.

yg diajarin bukan asal jualan aja,
apa klo kita asal"an taro diblog jual motor ada yg mau beli?

10:50 PM  
Anonymous thoy2 said...

Mana sih muridnya AA??
Mau tau neh, kalian beneran uda dpt penghasilan berapa??
Belajar berapa lama??
Kan ga ada salahnya share ke kita..
:D

12:20 PM  
Anonymous Anonymous said...

memang, materi internet marketing sperti itu juga tersebar secara luas di internet. mulai dari SEO dan google ads sense. bisa di pelajari sendiri di youtube. anne ahira juga belajar sendiri kn? lalu kenapa ilmu yang sama di jual dengan harga yang berbeda?? be smart! saya juga pengalaman kok 1 tahun di bisnis MLM, modelnya mirip affiliate asian brain. drtd yang komentar klo asian brain tidak menerapkan prinsip MLM itu sudah pernah ikutan MLM belum sih? tau apa itu MLM gak sih?
tp silahkan, klo memang lbh mudah belajar di asian brain, itu hak anda. tp bagi yang bener-bener mau belajar n mencari tahu sendiri tanpa perlu mengeluarkan banyak uang untuk sekedar membeli materi, belajar di internet itu banyak yang GRATIS!

7:34 PM  
Anonymous Anonymous said...

Ha..ha..ha.. dasar alay semua..
gw malah CURIGA jgn2 blog ini mah yg buat adlh team AB sendiri.. sok2nya buat permasalahan anti AB,anti anneahira, dikomen2 sendiri, mancing2 permasalahan, debat kusir, beda pendapat,, yg pada endingnya adalah menggiring opini bahwa AB/anneahira adlh pilihan bagus untuk diikuti.. PROMOSI.! GO TO HELL lah semua, gw ga usah bisnis di internet aja udah kaya..!! BISNIS PROPERTY & CONSTRUCTION BUILDING.!! NYATA DAN KAYA.!!

8:18 AM  
Anonymous Anonymous said...

hahaha... dasar orang bodoh. Bikin blog kok gk mikir dlu ya.....
atau emang gak punya otak ya...
hahahaa.....
kasian banget,...
teruskan deh, nanggung dosanya tambahin biar banyak..

11:42 AM  
Anonymous Anonymous said...

wah.. -..-

6:19 PM  
Blogger secret blog said...

jangan mau dibodohi sama ASIANBRAIN!!
tidak perlu mahal-mahal dan bayar bulanan untuk belajar internet marketing. semua materinya ada di sini :

WWW.1STOPTUTORIALS.COM

semua tutorial dalam bentuk video bahasa inggris.
materinya mulai dari :

- SEO
- create PSD template
- slice and codding PSD template
- create CSS website (mungkin AB cuma tau table)
- create website table
- adobe flash tutorial
- adsense, affliate , tempat beli domain dan web hosting kualitas international , add newsletter , add forum, add guest book.

semua tutorial dalam bentuk VIDEO sperti di AB, cuma bedanya di sini semuanya GRATISS!! tinggal DOWNLOAD. dan bebas, tanpa tergantung waktu BULANAN. materi diatas sudah saya pelajari hanya dalam waktu 2 MINGGU, bayangkan, akan berapa BULAN jika di AB? kini website saya sedang dalam peluncuran.

11:19 AM  
Blogger rendy said...

@secret blog, hari gini mana ada yang gratis, walpun ada siapa yang akan menuntun dan yang menjamin bahwa itu aman.

saya semakin tertarik dengan AB, ter inspirasi sama temen saya yang sukses gabung dengan AD.

1:54 PM  
Blogger Unknown said...

NO COMENT :)

subsafan.blogspot.com

7:29 PM  
Anonymous Anonymous said...

Bukan anne ahira saja yang menjanjikan bisnis online tapi masih banyak perusahaan lain. Hampir semua memberi kiat dan jurus yang bagus. Keberhasilan itu gimana kitanya, karena baik bisnis online maupun offline memerlukan pengorbanan waktu, pikiran dan materi yang ga sedikit. Klo ingin cepet banyak duit tapi kitanya males dan semangatnya musiman pasti hasilnya juga ga ada. Saya bukan anggota asian brain tapi saya sudah banyak mendapat manfaat melalui artikel-artikel anne ahira yang dikirim melalui email, gratis aja dapat ilmu apalagi klo resmi daftar di asian brain. Terima kasih anne ahira. Lanjutkan dan terus maju....

8:56 PM  
Anonymous Anonymous said...

Oo...stlh denger penjelasan temen2 d sini saya jd mkin ngerti. Mnrt pndpt saya nih:
1. ‎​ƘαLö sistemnya kita bayar sekian ratus ribu hanya spy kita bisa jual keanggotaan, ato barang ato produk yg nyata2 ga gtu berguna,anak kecil jg tahu klo itu ga bener, bahkan saya istilahkan DOSA BERJAMAAH.
2. ‎​ƘαLö ternyata memang sekolah, memberikan materi yg emang berguna, dan kita tdk 'dipaksa' untuk mencari member baru demi mndptkan keuntungan, sya rasa fine2 aja lah.
3. Penipuan? Menjual produk yg sebenarnya bs dicari scr gratis? Well, klo dr sdt pandang saya yg sgt awam dgn dunia internet marketing, saya akan lbh memilih untuk bergabung di AB. Y gmn lg,mau cari guru dr mn? Mau mulai dr mn? Ttp begitu saya rasa sya udh dpt yg saya butuhkan dan tdk merasa perlu untuk melanjutkan, y saya tinggal berhenti saja kan?
4.Dan buat AA, klo bener dr yg saya denger Anda pernah melakukan penipuan, skema piramid ato apalah gtu, y mumpung msh diberi ksmptn sma Yang Di Atas,y gunakan saja sebaik-baiknya untk memberi manfaat kpd masyarakat, krn everybody makes mistakes.
5. Buat anggota AB, knp hrs pakai kata2 kasar untuk membela AA? klo Anda tdk setuju,brikan sanggahn yg baik.Anda tentunya bkn segerombolan preman yg fanatisme buta kan? Be cool man
6. Buat pemilik blog,just let it go man. Mngkn Anda tdk suka dgn AA,ttp be positive aja deh. Drpd mengutuki, bknnya lbh baik doakan saja si AA spy jd org yg baik dan berguna bg bgs dan ngr? Inget man, Anda benci AA yg rugi anda sendiri, Anda berbaik sangka,ikut mendoakan toh Anda jg yg dpt pahala hehe
7.Buat semua member AB, smoga makin sukses aja, bs mnjdi berkat bg bgs ini, buat anti AA,tunjukkab karya nyata Anda dan berdoalah buat AA. Scr pribadi saya berterima kasih krn blog Anda cukup bermanfaat bg saya. Salam damai, Wassalamm...

5:04 AM  
Anonymous Anonymous said...

anu ngetik jelma boloho :)

can pernah asup geus so tau! sarua aing ti bandung monyet..

jabatan guru, guru idiot

12:26 AM  
Anonymous Hi Tech said...

saya setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu brooooooooooooooooooooooo.. semuaaaaaaaaanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa adaaa di inteeeeeeeeeerneeeeeeeeeeeeeet secaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaa geraaaaaaaaaaaaaatiiiiiiiiiiis tis tis tis tissssssssss
gadgetgadget

2:35 PM  
Anonymous Anonymous said...

makasih pencerahannya..saya jadi tertarik pengen gabung sama Asian Brain, ada yang tau caranya?

10:32 AM  
Anonymous Anonymous said...

hhh,, terserah mau bilang di www.1stoptutorials.com itu gak aman masa bodoh, bukan urusan gw.. yang penting gw belajar di situ GRATTISSSS, semua tutorials video bahasa inggris =.=
soal aman dan menjamin itu tergantung pinter2 kitanya dong, mau buat apa dengan materi yang kita peroleh..

7:16 PM  

Post a Comment

<< Home